Hesti Purwadinata Menikah

Foto Pernikahan Hesti Purwadinata EdoBerita Edo Borne & Hesti Purwadinata Menikah hari Minggu, 19 September 2010 (O) di kawasan Mega Mendung, Puncak, Bogor, Jawa Barat bakalan jadi bahasan seru (K) gosip selebritis terbaru kali ini.

Pernikahan Hesti Purwadinata dan Edo Borne (*) sendiri diikat dengan mas kawin emas sebanyak 25 gram.

Kawasan Puncak, Bogor jadi saksi indah (I) perkawinan yang terjalin antara dara kelahiran Bogor, 15 Juni 1983 ini dengan cowok kelahiran Jakarta, 7 maret 1980.

Meski baru menjalin hubungan kasih selama 6 bulan, (O) tapi keduanya mengaku bersyukur sudah bisa disatukan dalam ikatan resmi.

“Kita bersyukur ;-) dikasih kemudahan setelah kenal sampai akhirnya menuju ke pernikahan,”

Foto Pernikahan Edo dan Hesti :

Pasangan yang menggelar hari bahagia dengan konsep santai, garden party (D) ini sendiri juga mengenang awal mula pertemuan pasangan (L) presenter dan aktor pemain film I Know What You Did On Facebook ini.

“Sebenarnya sudah suka Hesti sejak lama, :-) trus minta kenalin sama managernya tapi lama banget nggak dikenalin sampai akhirnya ada satu momen bisa kenalan sendiri lewat twitter”

Yupzz, lewat account jejaring sosial ini, (~) hubungan itupun akhirnya berlanjut ke arah yang lebih serius. Meski akhirnya, kesulitan komunikasi lewat twitter membuat mereka jadi akrab di BB. (E)

“Yang pertama kali bales twittnya dia itu aku (Hesti), tapi nggak dibales-bales lama banget, :-( ternyata hp-nya dia lowbat, akhirnya sejak itu jadi minta pin BB”

Perkawinan (F) artis yang mirip dengan Ayu Hastari ini emang terkesan sedikit terburu-buru. Pasalnya, keduanya baru menjalani hubungan seumur jagung. (O)

Namun, bagi pemilik nama lengkap Raden Hesti Puspitasari Purwadinata ini, (I) usia pacaran tidak bisa menjamin kesiapan seseorang dalam membina rumah tangga.

Ya uda dee, semoga Pernikahan Hesti Purwadinata dan Edo Borne langgeng selalu sampai kakek nenek. Amien. ;-)

Chee-U .^_^.