Hijab Nita Talia Untuk Tutupi Oplas, DiKlarifikasi

Hijab Nita Talia Untuk Tutupi Oplas, DiKlarifikasi (K) lantaran tak ingin muncul banyak persepsi salah.

Konfirmasi pun muncul dengan menyebutkan bahwa keputusan Nita Thalia Berhijab diambil jauh ;-) setelah operasi plastik dilakukan..

Kehebohan soal pengakuan (K) Nita Talia Oplas memang masih memanas.

Dalam media sosial  istri kedua Nurdin Ruditia, produser sekaligus managernya ini, (P) sempat ada foto berhijab. Publik pun menuduh sang selebritis mengenakan hijab hanya untuk menutupi diri :-[ pasca permak wajah dan kulit hitamnya.

Saat dikonfirmasi, ibu dari Sandrina Salsabilla inipun membenarkan sempat memutuskan berhijab, :-$ namun melepas kembali lantaran belum “kuat iman”.

“Iya benar, pas puasa lalu :-) sempat berhijab”

“Itu setelah operasi jadi bukan karena apa-apa. Saya di rumah sehari-hari berhijab,” (H)

“Aku sadar, keyakinan hati ini belum kuat ternyata. :-$ Aku minta doanya supaya ke depannya bisa lebih baik lagi dan semoga bisa berhijab juga,”

Dunia entertainment dengan “image goyang heboh” (F) yang sudah melekat pada diri Nita Talia pun membuat ibu satu anak ini memutuskan untuk melepas hijabnya.

“Di rumah kan pakai hijab, :-) jadi ada satu acara, panitia yang mengundang saya malah terkejut karena saya sudah berhijab. Kata panitianya ‘loh kami kan mau mengundang Nita Talia yang heboh nyanyinya‘, haha :-D ya sempat ketawa juga,”