Hijrah Dewi Sandra Bermula dari Titik Jenuh Menjalani Kehidupan

Berita seleb kali ini bawa bahasan soal (I) Hijrah Dewi Sandra Bermula dari Titik Jenuh Menjalani Kehidupan.

Proses Hijab Dewi Sandra sendiri berawal dari kejenuhan, kekesalan dan terpojok :-$ dengan masalah kehidupan yang terus mengekor.

Dewi Sandra Killick sempat populer di masa mudanya (F) sebagai seorang model dan juga penyanyi energik. Dengan wajah blasteran dan body seksi, sosok Dewi Sandra kala itu bisa menarik perhatian. (*)

Dewi pun menikah (L) dengan Surya Saputra pada tahun 2000, yang sayangnya harus kandas di tahun 2005 lantaran issue adanya orang ketiga. Dan pada 2006, Dewi menikah beda agama dengan Glenn Fredly, sosok yang dikabarkan jadi “PIL”. (U) Sayangnya, pernikahan inipun kandas.

Berulangkali gagal baik dalam pernikahan maupun kehidupan, :-$ membuat wanita kelahiran Rio de Janeiro, 3 April 1980 ini berada pada titik jenuh. Kesal dan terpojok, Dewi pun mencari jawaban lewat jalan agama, (I) hingga membuatnya berhijrah dan mengenakan hijab.

“Saya sempat menemukan titik jenuh, :-$ saya mau apa? Kenapa hidup saya ini?”

“Semua enggak ada yang sesuai dengan apa yang saya harapan, bahkan sampai rumah tangga pun tak baik, :-[ saya kesal saat itu,”

“Saya sampai nantang Allah, (I) ya Allah, kau maha sempurna, aku berserah diri, apa yang terjadi dalam hidupku, semuaku serahkan padamu.”

“Sampai saya ambil Alquran, saya buka acak, pas saya buka ternyata surat Al-Ahzab ayat 59, sebuah ayat yang menceritakan soal perlunya seorang perempuan menggunakan hijab,” (Y)

(I) Moment inilah yang membawa Dewi Sandra memilih jalan menjadi lebih religius.