Hikayat Cinta ala Glenn Fredly – Dewi Persik

Pernah ngerasa gak saat-saat dimana kita ngalamin indahnya jatuh cinta? Wuahh..ga bisa kebayang kan gimana bahagianya kita, gimana melayangnya angan dan gimana cantiknya kita dengan senyum manis yang selalu merekah. Hayo, ngaku dech.. Suka senyum-senyum sendiri kan, bahkan jadi super baik, super ramah gitu ngadepin sodara, temen, atau malah orang lain. Sampai-sampai ada juga kan pepatah lama yang bunyinya Jatuh Cinta Berjuta Rasanya..

Kalau lagi jatuh cinta, apapun rasa-rasanya jadi mungkin buat dilakuin. Cewek yang awalnya pendiem, jangan salah, bisa jadi lebih cerewet dari kalian. Ato yang tomboi pun bisa berubah drastis jadi miss feminim cuma gara-gara tipe gebetannya tuw cewek manis. Aduwh.. jadi jungkir balik dunk dunia ini.

Lagu Seventeen – Untuk Mencintaimu, sampai nulis lirik yang isinya nanyain tentang apa yang musti dilakuin buat bikin kecengan kita balik nyayangin kita, atau paling enggak ngerti lah kalau kita itu ada untuk dia. Seventeen bahkan ngeyakinin pasti kalau orang yang lagi jatuh cinta bakal terus berjuang buat ngedapetin cinta itu dan ga akan nyerah gitu aja. Cinta emang bisa bikin orang jadi buta..

Hampir sama, Lagu Hikayat Cinta punya Glenn Fredly feat Dewi Persik juga bahas tentang pengakuan cinta. Jatuh cinta itu Indah.. Apapun yang dilakuin kecengan, gak pernah ada yang salah. Pokoknya dia yang paling sempurna dan terindah.. Padahal kalau udah ngejalanin, pasti muncul peribahasa “taman tetangga lebih indah” kaya’ lirik lagu punya Titi Kamal. Ahc, tapi boro-boro mikir taman tetangga, buat orang yang gie jatuh cinta mah mikir gebetan aja udah ngabisin seluruh memory otak. Iya gak tuw? Hehehe.. ;)

Apapun itu rasanya jatuh cinta, apapun pengorbanan yang dilakuin demi dia.. Cuma satu yang perlu diinget, semua ada resikonya. Lakukan saja apa yang kamu pengen, apa yang kamu rasa kamu percaya bisa untuk diberikan (karena orang yang kena demam cinta biasanya susah buat denger nasihat), jadi ya.. silahkan lakukan. Tapi inget buat selalu siap nerima dan ngejalanin segala resiko tanpa pernah menyalahkan orang lain. Oche ^_+

Semoga bermanfaat. Chee-U

.^_^.

  • Sinta

    Aduh artis2 suka yg aneh2

  • Ronald

    Tobatlah dewi,selagi masih ada wkt

  • http://Www.dewipersik.com Dalim nurhalim

    Mju truz xpresikn gya myu…

  • dwi

    insap woy……………… (H)

  • Lukman

    Bumi ini semakin Panas & berat jk org2seperti Dewi tidak segera tobat.

  • bunga febrianty santoso

    aku nge fans abis dewi persik..