Hotman Korban Tabrakan Bus Yang Tersenggol Box Pecah Ban

Berita selebritis bawa klarifikasi (H) Hotman Korban Tabrakan Bus Yang Tersenggol Box Pecah Ban.

:-S Sebelumnya dalam kabar Kecelakaan Maut Lamborghini Hijau Hotman Paris memang beredar kasak-kusuk (K) lantaran ada korban meninggal dunia dalam kasus tabrakan ini.

Hotman Paris Hutapea mengklaim (I) sebagai korban kecelakaan maut di Tol Wiyoto Wiyono pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB. Hotman menegaskan bahwa ia menjadi korban ban pecah mobil box bernopol B9642 BCI. :-S

Berawal dari keinginannya berolahraga :-) ke daerah Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, pengacara kondang ini justru mengalami tragedi kecelakaan :-( saat berada di Tol Wiyoto Wiyono. Saat kejadian, ada mobil yang bannya pecah lantas menyenggol bus pariwisata, yang lantas menubruk Lamborghini miliknya. :-[ Parahnya lagi, bus pariwisata langsung kabur.

“Saya korban :-$ karena orang menghindari pecah ban sehingga tabrakan dengan mobil saya,”

“Dari kelapa gading lewat tol, ambil kartu tol. (~) Tiba-tiba ada mobil di sebelah kiri depan yang bannya pecah dan langsung oleng ke tengah. Di sana ada mobil bus pariwisata. :-S Bus pariwisata itu yang oleng ke saya dan akhirnya mobil saya nabrak bus itu,”

“Bus pariwisatanya kabur, :-[ tapi semua saksi mengatakan bus itulah yang motong jalan saya. Itu kata sopir Damri,”

“Justru saya jadi korban dari orang yang mobilnya pecah ban itu, :-S dan itu masih kecepatan rendah karena baru ambil tiket Tol Ancol-Priuk mau ke PIK,”

“Kalau memang kencang pasti air bag-nya keluar, ini kan mobil supercar. (H) Ini nggak keluar. Jadi hanya bagian depannya doang yang kena sama bus pariwisata itu,”

Kecelakaan Maut ini sendiri mengakibatkan tewasnya satu orang, (W) yaitu Dedy Sulaeman, sopir mobil box bernopol B 9642 BCI sedangkan Mulyono, kernetnya, mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat. (~)