Hubungan Mike Lewis dan Farah Quinn, Duda dan Calon Janda

Berita artis memang masih hot dengan bahasan (L) Hubungan Mike Lewis dan Farah Quinn, Duda dan Calon Janda.

Gosip (K) Mike Lewis orang ketiga perceraian Farah Quin sendiri bahkan sudah menyebar luas sebelum gugatan cerai dilayangkan. :-S

Michael George William Lewis selalu dikaitkan dengan banyak wanita. (F)

Bahkan, :-S sebelum sah menjadi suami Tamara Bleszynski, cowok keren kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981 inipun disebut-sebut jadi orang ketiga (U) perpisahan Tamara dan Rafly.

Kini, setelah resmi menjadi duda seorang anak, (I) nama Mike kembali dikaitkan dengan keretakan rumah tangga Chef Seksi Farah Farhanna Quinn.. Apalagi, keduanya memang dekat. (H)

“Farah suka cerita,” :-)

“Sejauh yang aku tahu mereka berubah semenjak Farah ke Indonesia dan jadi lebih terkenal, :-S Carson bisnisnya ikutan sibuk.”

“Mereka sadari mereka nggak bisa bersama, bukan masalah orang ketiga, ekonomi nggak juga, (H) Mungkin nggak punya quality time.”

“Kalau mereka berpisah dengan alasan yang baik aku dukung. (Y) Aku belum tahu seserius apa masalahnya,”

Mantan suami Tamara Bleszynski inipun masih juga menepis :-[ perihal keberadaannya yang disebut-sebut sebagai orang ketiga rumah tangga Farah dan Carson Quinn.

“Aku enggak ada hubungan (spesial) dengan Farah. :-S Aku hanya berteman. Makanya, aku sebal banget disangka jadi orang ketiga perceraian Farah,”

“Selalu deh kalau ada masalah dihubungkan ke Mike, dalam kasus siapapun kayak Aura Kasih, Tamara, atau siapapun. :-( Aku bukan orang ketiga, I’m just a nice guy. (F) Saya bertemen dengan Farah. Saya hanya mau yang terbaik saja untuk mereka (Farah dan Carson) berdua,”

“Mungkin aku ini orangnya humble. :-D Aku berteman dengan siapa saja. Jadi, kalau aku punya banyak teman cewek memang iya. Tapi, kami enggak pernah pacaran. Ya mungkin karena itu :-P orang jadi berpikirnya aku banyak pacar,”