Hubungan Tanpa Status

Jan 23 2009
|

Haduwh, sensitip nie kalo ngomongin soal pilihan cinta seseorang. Tapi terkadang disadari ato engga’ kita pernah kejebak dalam situasi ga’ jelas kaya’ gini. Kenapa ga’ jelas, karena ga’ ada kepastian buat lanjutannya. Hmmmh, bukannya mo jadi penghianat cinta nie, tapi gimana lagi kalo emang kita suka ma orang yang dah ada gandengan, terus satu-satunya jalan biar deket ya cuman ngejalanin hubungan tanpa status itu :-S

Teman tapi mesra yang jadi bahasa lain hubungan tanpa status bisa dibilang pilihan individu masing-masing seperti gimana tiap orang milih cara ciuman (lho kok ga’ nyambung :-P ) Gini, gini, maksudnya tuw ga’ ada yang bisa disalahkan ketika kita lebih milih jadi temen yang intim ‘n ga’ mau lebih dari itu.

Banyak alasan kenapa lebih pilih jalan HTS ato TTM, bisa jadi nie karena masing-masing dah ada gandengan, ngerasa lebih nyaman tanpa komitmen, ato buat batu loncatan sebelum dapet pacar betulan (waduwh, kalo ini mah kebangetan yach)

Cuman, Ussy Sulistyowati ngomong di lagu Benci Lagu Cinta kalo dengan hubungan tanpa status dirinya jadi benci kata rayuan cowok, benci lagu-lagu cinta ‘n benci semua laki-laki. Kenapa? Soalnya dia ngerasa dikecewain gara-gara nunggu lama tapi tetep aja ga’ diangkat jadi pacar  ;-(

So, kalo ga’ pengen entarnya jadi benci ngeliat cowok, alergi denger kata rayuan apalagi kata mutiara untuk merayu dan jadi eneg kalo dengerin lagu cinta, hmmmhm :-S rasanya mikir aja dee ya kalo mo pilih jalan di hubungan tanpa status. Dari pada terlanjur cinta terus kecewa sampe bisa bikin puisi patah hati  (U)

Sekali lagi, ini pilihan hidup tiap orang. Ini privasi masing-masing. Apapun keputusan kalian, do the best (H)

CHee-U .^_^.