Hubungan Tanpa Status

Jan 23 2009
|

Haduwh, sensitip nie kalo ngomongin soal pilihan cinta seseorang. Tapi terkadang disadari ato engga’ kita pernah kejebak dalam situasi ga’ jelas kaya’ gini. Kenapa ga’ jelas, karena ga’ ada kepastian buat lanjutannya. Hmmmh, bukannya mo jadi penghianat cinta nie, tapi gimana lagi kalo emang kita suka ma orang yang dah ada gandengan, terus satu-satunya jalan biar deket ya cuman ngejalanin hubungan tanpa status itu :-S

Teman tapi mesra yang jadi bahasa lain hubungan tanpa status bisa dibilang pilihan individu masing-masing seperti gimana tiap orang milih cara ciuman (lho kok ga’ nyambung :-P ) Gini, gini, maksudnya tuw ga’ ada yang bisa disalahkan ketika kita lebih milih jadi temen yang intim ‘n ga’ mau lebih dari itu.

Banyak alasan kenapa lebih pilih jalan HTS ato TTM, bisa jadi nie karena masing-masing dah ada gandengan, ngerasa lebih nyaman tanpa komitmen, ato buat batu loncatan sebelum dapet pacar betulan (waduwh, kalo ini mah kebangetan yach)

Cuman, Ussy Sulistyowati ngomong di lagu Benci Lagu Cinta kalo dengan hubungan tanpa status dirinya jadi benci kata rayuan cowok, benci lagu-lagu cinta ‘n benci semua laki-laki. Kenapa? Soalnya dia ngerasa dikecewain gara-gara nunggu lama tapi tetep aja ga’ diangkat jadi pacar  ;-(

So, kalo ga’ pengen entarnya jadi benci ngeliat cowok, alergi denger kata rayuan apalagi kata mutiara untuk merayu dan jadi eneg kalo dengerin lagu cinta, hmmmhm :-S rasanya mikir aja dee ya kalo mo pilih jalan di hubungan tanpa status. Dari pada terlanjur cinta terus kecewa sampe bisa bikin puisi patah hati  (U)

Sekali lagi, ini pilihan hidup tiap orang. Ini privasi masing-masing. Apapun keputusan kalian, do the best (H)

CHee-U .^_^.

  • putt

    gw baru selesai ngejalani hub kayak gini neh selama 2th, (O) perasaan yang biasa aja, lama-lama jadi sayang beneran(L) , so…… sulit to ngelepas, mo ga mo… gw yang harus menderita perasaan(U) , sedih buanget gak seh…;-(

  • uciearocknroll

    knpa ch hrzzzzzzzzzzzzzz………………. da hts pua gk cpk………….. ta……………. :-)

  • sonya 1005

    duch……………. mana enk HTS…….. ;-(
    makan Ati………………….. truzzzzzzzzz….. (N)

  • $VM13

    TTMan emang asyik. But, riskan bgt bg yg dah da pasangan tetap palagi da merit. Sah2 aja see, humanly, kita2 ini tetep manusia yg kodrati adl makhluq sosial. Asal jgn smp ketahuan aja xx ….. :-)

  • ares

    hTS tUch kAdAng” eNaK tP sEriNGnYA gAx eNk cZ kYk mEnuNGGu yG tAk pAsTi…..

  • naqiya spendoe… n_n

    yG pzTy…. MnRt Q….
    cInta iTu fitRAh manusIA …. (L) (L) (L)
    kL cInta mnDg d’PendaM Aza……
    dLm isLam g’ aDa yg naMa na PacarAN….. (Y)

  • eerma

    kalo udah sayang sama orang, pasti orang menjadi ga peduli. gw rela menjadi yang kedua, dan yang pasti yang pertama juga rela ada yang kedua (ada gw) semuanya cuma karena kita sayang sama orang yang sama dan kita sadar kalo kita bener-bener sayang and ga bisa kehilangan orang yang sama tersebut,,,,,
    mungkin orang akan bilang gw bego

    tapi gw sayang banget

  • CCL

    Hts emg g enk bgt.w pgen akhri hub ne.gmn cr mghndri hub spt ne….

  • cha

    akuw agy ngalamin HTS..
    adh.. rsax gag enk bgtz..
    klau (E) gag dblz Qt gag pux alasan utk mrah,,
    klau dya ngasih (F) k seseorg,, Qt gag bza protez bwt cmburu..!!
    huwt.. (U) bgtz rsax..
    rsax (L) gag kn prna dtg pdaQ..
    akuw ;-( bgtz..
    mranaa bgtz rsax..!!!b :-(

  • erman

    halo, lam kenal mbak..
    hehe liat2 postingan bagus jg nih, keren dah.. Cm mo cerita dikit neh, aku deket bgt sm sepupu udh ampir 10 thn en aku syg banget sm dia tp ga tau jg gmn dia sm aku c.. Smua udh aku korbanin bwt dia tp kyny dia g prnh tuh mau nerima status yg lbh dr “deket” itu..jaahhh
    Nah kmrn2 ortunya alias sang paman minta aku bwt ngajak nikah sepupuku itu, waduhh bingung bkn main.
    Pacaran jg engga, qo ngajak married? lgian dia udh pny co..

    Mungkin ada sdkit advice?? thanks ya

  • lestari

    sekarang jangan main pake hati deeeh, ngalir aja kalo gak jadi ya udah,emang udah jalan hidup kalo pake hati ngerusak diri wanita

  • Andrew one

    Pnghianat cinta, gw bgt

  • lix

    << ga pernah HTS”an .. Soal nya pacaran aj br sekale.. ^^
    jd ga pernah ngalami perasaan gituan ..hehe
    tapi pingin jg nyoba gimana rasa nya HTS”an, asyik ga yach?? :-S

  • lia

    tmn tak slmx baek n tmn juja bsa mnsk qt dre blkng.,.,.,

    jgn spnhx prcaya sma shbt sndri.,.,.,.

    tgx dy mnsk shbtx sndri dre blkng dmi seorg cwo.,.,.

    oke gues tu pnglmn yg da qw rasain ktka shbt2 yg da qt prcya ud mnghianati arti prshbt sjti.,.,.

    tu sngat skit skali.,.,

    u tao dy g mrsa brsalah sma skali.,.,.

    shbt ap tu yg brsnang2 d atas pndrtaan org laen????

    n

    quw da g prcya lg am moe mngkn juja bwt slmax.,.,.,., (U)

  • NN

    Yach emang HTS ga enak ci…but asyik jg menglami fluktuasi feeling serasa hidup lebih hidup. Btw klu smsan ga ada balasan pa lagi jauhhhhh….. positif thingking aja coy…itu akan buat perasaan jadi asyik sekalian latihan emosional. kalo emang terlalu buat hati cedih ci..lebih baik udahan aja ntar jadi ngerusak hati dan jiwa…..and kalo yang ud punya pas resiko amat besar so jangan coba2 deh………..?!!!

  • anty

    emg zuzaH bgt jlan! hTs,
    q ngrasain ndry, qt g sa komit cz jrak jg jd kndaLa
    udh HTS,Long distace,nggAntung,pha lg cb???? :-S
    Huft….sabar” jha dc :-)
    n kudHu pErcaya!!! :-D

  • aya

    ehmmmmmmmmmmmm menurut w cih……..
    hbngn HTS bgi w terkadang enak :-)
    tpi terkadang hbng HTS IT BKIN QTA SKIT HATI BNGEEET (U)
    EHHHMMMMMMMMMMMM TPI BIAR ASIK QTA JALANIN AJ DENGAN SANTAI AJ,YA KAN……………….
    MAKANYA W SARANIN BWT U SMUA JNG SEKALI” U TERLALU SAYNG MA sesorng terlalu dlm krn jka u putus ma pasang u g akan pd sakit HAti……….. y kan,,,,,,,,,,,, :-)
    jdi numpung u msh muda u jalanin aj dgn enjoe……….. oke ……….. :-D (*) :-)

  • 0sha_ adja

    qw emg bener penghiyanat
    qw menjali hub. ma smua co !
    bahkan temen c0 qw !
    ;-(

    tapi qw nyaman dg tuch cmua !
    why ?
    en i don’t know why ?
    8O

  • nurul_malang_sma sha xi bahasa

    q tk tau apakah ini pnghianatan atau bkan .
    rsa skit yg ku derita bkan rsa skit biasa
    rsa cinta yg q rsakan sngat mengenaskn .
    dia hnya kakk ku tk lebih dari seorang kakak.
    aku anggap dia sbg kakk q krena itu yng lbih pantas
    aku sayang banget melebihi sayang ku pada diri ku sndiri
    kak smogakau membaca ini dan mendapatkan yg lbih baik aku syang kmu kak ;-(

  • http://baroswetan.blogspot.com budak tunggara

    emng ini x ya yg di sbut (L) ya,setiapp x aq menerima zmz dri dia knapa hati ku berdebar kencang, apa lgi klo aq mndengar suara dia dri hp ku seakan ku terbang jauh di awang2.prtma nya persaan ku biasa saja sama dia tpi lama ke lamaan persan itu berubah menjadi (L) tak tahu lah

  • http://www.ungu.com PiE_niCez

    HmMm..leh jGa artik3lx.

  • http://oktavita.com ariien

    ciinta .
    ciinta tuh bsa bkiiend qtta bodh .
    boddoh dllam brfiikiir mnna yg baiik mnna yg buruk .
    entah hiidup atao jjdii matii hnyy iitu harapan yg qtta pnnyya . ccciiinntta ;-(

  • widya

    pEngEeeeeN ngErasA’!n rAsaNya jaTuch c!ntA dGn mU Lg!………. (F)
    aNda! kaU thU wKtu kaU pRg! & tgGalkn Q dsN! cNdR!… ht!Q sK!T…. hDupQ s_aKn taK bERart….. ;-(

  • irania

    wuuuuuiiiiiiiiiiicccchhhh cccccccciiiiinnnta 5ng y0w qyal0 bHZ cint444 gx da abiiiieeznya decccchhhhh,duh q hmpr pts asa cma grra” cinta bboooox,emng yo cnta bkn pussingg dech pa lagi qlo dihianti se doi ribbbbettttt deh :-[

  • ritha

    buat km yg lg (U) sink sabar z lah

  • mr.penjaga neraka

    emank (L) tak bisa kita pahami walau dya merasa cinta kepada kita…

  • juen28

    yg beranggap cinta bisa bikin bodoh itu adalah org yg BODOHHHHHH.
    cinta itu indah kalau kita sudah mengenal apa itu cinta sejati.OK……..????????

  • hardianky prayoga

    mangapa cnta ntu bkn pusink,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    tpi jga knpa cnta kadank2 munyenangkn,,,,,,,,,,,,,,,,

    kan klo bgini jdi pusinkkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,

    brarti cinta ntu bikin pusinkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,

    hahahahahahahahahahahahahahah…………………………!!!!!!!

  • http://www.andieking_boy84@ymail.com Andieking

    Smua tu bkn slah cinta,
    cinta itu korban…
    Smua tu slah yg mnjlankan cinta itu sdri..! (L) Smua tu bkn slah cinta,
    cinta itu korban…
    Smua tu slah yg mnjlankan cinta itu sdri..!

  • http://plasa.com rahma

    Cinta emnk bisa bikin org jadi lupa segala’a.
    walau pun cNt tu sgala’a tp jgn sampai cinta bikin kita jadi pecundang cnT………..!!!!!!!

  • leoz

    EmBer…. W bru ngejalanin nih hubungan tanpa
    juntrungan alias ga thu mo di buang kmna nnti (L) heheuy….

  • SANTHYE

    SALAM ya Buat kak VIDY,,,,,,,, Aq ngefenzzzzzzzz banget MA KAK VIDYY.KAK TRUZZZZ MAJU YA PANTANG MUNDUR :-O

  • wahyu

    cinta adlah sebuah kasih sayang yg dbrikan kepada kt,,,,,
    antara sang pencinta dan yg dicintai mka dr itu cintai lh kekasih mu dengan sepenuh hti………… :-)

  • camelinsya

    aku mau ketemu sama tania putri pleas :-) :-D :-$ (C) ;-( :-S

  • vicky

    gmn cara hubungan jarak jauh ya????????? pusing aq

  • Cheche utami

    Cinta hanya bisa di RAsakHAN tetapi TDk BI$a di beli dgn Apapun Krna Cinta Adalah ANUGERAH hidup SESEORANG y9 mempunyai cInta (L) Bagi y9 Merasa PUnya Cinta jagalah CINTA itu D9N baik dan Jgn biarKHN cinta itu pergi gitu aja (U) OKEY TEMEND (Y) (8)

  • alexandra

    asyik jga yach situs ini
    met kenal aja

  • putra

    (^) ham..aura kasih mau ga ttm ma gw yach…
    :-P

  • dodos

    buat smua yng tlh mrsakn sktnya patah hati….ehm

  • givari ibnu ghozali

    selalu semangat dan terus bekerja dan sholat :-D

  • cha_imuet93

    ……aLow, aUra kAsih……

  • PUTRI

    ehmmm,,,,,,, buat yang lagi patah hati sm kalie ky w????LAIN KL,KL CR BOKIN YG BNR DONK JNGN YG SAUD,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,//////////////////////////// (U)

  • vika

    aura kasih kenapa gax sama pasnya ungu aja kan dah duda
    low enggak sama aril piterpen aja dia juga dah duda
    dua 2 nya juga duren
    tinggal milih mao
    aril/pasnya

  • echa and cindri

    kak 703 mau tau shireen sungkar ama adly fairus smpai d’mn hubungan mereka berdua. muda-mudahan sampai ke janjang pernikahan.amiennnnnnnnnnnnnnnnn (L) (F) (Y) :-) (*)

  • Sugi

    (U) broken heart………………

  • stePh

    dimaz bEck,,,,,,,yOu’re the bEzt (L) :-D :-D :-D :-D

  • coco akh. . .

    dinda kirana i love u full ha. . . . ha. . . . . :-D (L)

  • andra

    cinta cuma bkin ckt hti

  • andra

    cinta cuma bkin ckt hti ;-(

  • aulia

    :-$ aúra kenapa g’ mau pasya uñgu?
    Aura kapan ke lombok?:s

  • meghA

    ka’ rezky tambah cakep degh????????/

  • http://ara_safy@yahoo.com saras

    jangan menyerah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (Y) (L)

  • Rossa

    cinta bisa bkin orng gilaaa……. (U)

  • hayu

    Ka Rezky makin caemMmMmMzZzZ Zha dWech

  • mita

    aku gila karna cinta karna the virgin
    tolong bantu aqu :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-( :-( :-( :-( :-( (H) (H) (H) (H) (H) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) ;-)

  • rbagus p

    ahayyyy seruuu e

  • dekha

    adoh….cnta tuh cma bknt bingung ajjahhh!!!!!!

    akkoh mw rsain cnta yg sejati (L) ;-) :-$ :-)

  • riansano

    cinta yg terkadang bisa membunuh :-O atau vatal.. :-O ..bila tidak sempat di tanggulangi…makanya buat semuanya, sebelum menjalani sebuah hubungan cinta..mesti siap untuk kecewa karna cinta terkadang bisa berubah…..tak selama nya cinta itu indah…….. ;-(
    good luck……. (Y) ;-)
    nb: cinta itu tantangan hidup.berani merasakn cinta,harus
    siap terima ujian….. (U)

  • annisa apratamie

    mang klw cinta bkin skt hti
    kdg klw cinta jg mengasyikkan
    klw kta dach buta cinta hrz gmn????????
    mka”a da pepatah yg blg bgni
    “klw cunta jgn bru2 nanta ujung’a bkn skt’
    jgn sdh and jgn mw ktipu ma cinta

  • panda

    aku ngefan banget ma aura kasih

  • billy

    ;-(
    .kangenn ama mantan iank nama’a anggita ardanarii ,,, (W)

  • Megha

    Cinta i2 membuatq bingung ..terkadang cinta mmbuatq happy n terkadang jg cnta mmbuatq putus asa ..! Mka dri pngalman yg sdh q jlani dlu skrng q g mw knal lg yg nmax cnta ..! s0 cnTa i2 happy d’saat prmulaan sja tpi ktikA sdH d’pRTn9ahAn cNtA bzA mmBuaT qTa kyAk oRn9 gLa ?

  • Lysha

    Status selebriti ni bgus yaa…
    tgok dri malaysia ni..
    bgus sangat status selebriti..(: (Y) :-D

  • iedha

    ciiiiiiinnnnnntaaaaaaa tooeeeee busyeeeeeeeet
    persetan dengan cintwaaaaa ;-( (K)

  • puteri

    ccccccciiiiiiiinnnnnnnntaaaaaaa toooeeee iNDAAAAAhh

    eeeeeeEEEAAAAkkkhhhannn daaaaaaaa????????

    loveee yoU FAAAAAHHHHrrrrrrriiiiiii
    heeeeeee

  • ryzla

    tanpa chinta dunia terasa sepiiiiiiii…………!!! :-D

  • munifha

    duh pucing….”"
    cz nge FanZ ma mhiTa the Virgin….
    pengen ktMu tpi g k’sampean jga…huft
    tLooong DunK!!!!!!!!!!!!

  • eikha

    k ciiinntttaaa….
    cantiqqq beud cieh kamyouuuu….
    aph cie resep,naaaaaaaaa……..?

  • lusi permata yuda sari

    hrf brawal dr a,b dan c……,,,., klu angka brawal dr 1,2, dan 3……..,,,, tp cnt berawal dr u dan dia………

    jngn prnh engkau skti ht kekasih mu,, chynk ni lach kekasih mu dngn setulus hati u……..,,,,, :-)

  • http://www.mirandamercy38@yahoo.com miranda nathalie mercy

    haloo,status seleb….
    kapan2 tayangin donk statusx vidi aldiano…
    aku kan fans berat sama vidi….
    kwkwkwkwkw……….

  • yosa

    jgan pernah jdi bUdak Cinta (U)

  • tary

    ehm….
    hrzz smpai kpnd aku mnungu nya tnpa ad satu status pun!!!! ;-(

  • ikbal

    hai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,status selebriti kapan ditayankan status tentang aril dan lunamaya

  • kiki dwinovita….

    haiii status seb….
    aku kiki di crb…
    kpan donk di tayangin tentang fm(five minutes)oz aku fans berat mereka…..
    wkwkwkw

  • afifa

    hay status selebritis kpan2 tayangin statusnya cathy saron dong :-) pa lgi ma ridho roma kyaknya seru tuch (F)

  • http://www.facebook.com dita earlyani silvia

    i (L) onad..

  • nuna bibeh

    cinta ntu cumand bikin kita sakit hatii …
    kata org” cinta ntu manis , dan bisa bikin org bahagia .. (L)
    tapii mnurut gua gga c …
    bulsiitt lahh ama nyang namana CINTA !! :-P

  • Lylo

    Uee,,,Jgn smpe degh,,,,

  • febry setyawan

    hai,,,,status slebritis tyangin sttus_y olga donkz….
    (*)

  • enHy lucCuh sangAdh

    mengharukannnnnnnnn…
    membuat saiiiiiia meneteskan air hidungku…. ;-( ;-( ;-(

  • tHeRecHya VeRoNicHa RoiDhA

    SakIt HatI Q………….. (U)
    KaU mLah PerGi mEnjAuh… ;-(
    dAsaR loh….. ;-)
    BUAYA DARAT…!!!!!!!! (&amp;) :-[ (@)
    GA CKUP SATU CEWEK..!! (W)
    LIAT GUA BAKALAN BALAZZZ DENDAM!!!!! (Y)

  • tHeRecHya VeRoNicHa RoiDhA

    hai status selebrity………………….. :-P
    kapan maen ke rumah q?????? (D) (^)
    moga status selebriti makin sukses..!! (Y)

  • http://yahoo.com dinna

    skit htii ittu memang menyebbalkan v ambil enjoy nyyaa ajaa…

  • vena mutez

    hhhhheeeeeyyyyyy………….

    status selebritis,,,,,,,,,,,

    kpan d’tyngkan statusx Pasha sma Alisa???????

    :-D :-D :-D

  • sandra

    tayangin status ricky harun donk… :-) :-) :-)

  • iqha

    huY…Status SeLebriti..kapan ne ditayangkan statusnya nabila syakib..w ngefans loh ma dia

  • tiara

    alow kk artisss akub ngefens ama rafi ahmad,dan yang ada disana
    (L) :-( (Y)

  • chalistayola pratama

    kapan setatus selebritis aril sama luna maya akan menikah (L) :-D

  • santi

    sekali2 status selebritis tayangin artis2 jadul donk!!! seperti mayang sari hehe…

  • michael julpri tarigan

    ai status selebritis…kali2 tayangin foto aku donk…..hahahah

  • bojes

    kapan iaa aku bsa nge det ma luna n chelsea . . . . heheheh 182 XXX :-S (Y) :-D (O)

  • http://www.twitter.com mHIyanYutnyA

    Ugh…
    ..
    keg gini lAghie..!!!

    bAsi bgt sIch..!!!!

  • http://www.twitter.com mHIyanYutnyA

    status SeLEb..!!!

    InfO tERbaRu nyA pAsha Laghie Dunk..!!!! :-)

  • http://plin@plan.com r_wind

    .addduCHH……..
    .PYEEEE nueyyy….. ;-(
    Que bngungggg……..
    help meee……..
    .ekchem que jga hts nuee…
    ;-( (U)

  • http://a.benk@ymail.com agga

    .knapa quu isi mncintai dya,,
    .q taug sbenarnx cinta nui terlarang,,
    .taphi q tag bsa hdup tanpa dya,,

    me (L) my ppL

  • c’tie

    aduhh…. ;-(

  • wanda

    naga lyla mau ngakk merits ama aq :-D (L) (Y)

  • novia sari

    tok_tok.aku mau cari temen cowok yang manis&cuakep.aku anaknya xexi,cantik,muanis&suka bercanda.yg mau kenal ma aq hub.085731434387 aku tunggu yaw (K) (F) :-P (L)

  • nanda

    hhhhhaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiii……………..apa ka ;-) ;-) ;-) ;-) (W) (U) bar

  • Rendy Ikhaprasetya

    Gue pngen Tau tentang Chelse Olivia dong …gue ngefans bgt ma dya (L) …bisa gg yah gue nge Date baReng Chelse :-D :-D ….huuhuhuhu…. ;-)

  • ayuning bestari

    aura kasih kau sngt menggoda……………………………… :-P

  • santi

    haiiiii,,,,,,,,,, status selebritis

    kpn di tayangkan’a artis geisha

  • Zhie_Bingung

    Kapan ya Status tntang k’703 d bca’N??? :-)

  • tita lestari

    kuu pengeen buangedd ketemu sm “RAIN” aktor n’ penyanyi asal korea itu lho.. (H) (H)

  • zeny

    hyyyyyyyyyyyyyyyyy……………………….
    inbox qppan dunq ggy d.PGJ..????
    qllou dtenga bwa.n bntang tamu ST12 nd UNGU !!!
    DI TUNGGU ea

  • tety kurniati

    tolong dunk ………………….
    bagii yang bername haris sikwan or nangari,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    dari jagapura wetan nli gw teti temen kecil lhoo eu dah lupa m w ea pliaseeeee hub w di number 02193697384 ;-(

  • michael

    st12 kpan tampil d’samarinda (L) (8) :-[

  • nhour

    aQ pengen kenalan ma chiko jeriko :-P :-) (*) :-D :-O ;-)

  • dede

    hy slam knal dr aq..
    lg cr tmen nh brmnat..?
    02292538855 (H)

  • septi

    aku fans brat bgt sma k_tantri (kotak)……………….
    aku mnta biodatanya dund,,,,,,bleh gx yua………?

  • retno

    aku pngen bgt neh ktmu sma k_mitha (the virgin) …………
    bsa gx yua …………????
    csoalnya qyu fans bgt ma dia …………..
    ksh tau number qyu k_dia yua ??
    ne number qyu 02198885117 atau 02198995443
    lw mau hub….mscl dlu yua ..?????

  • rexy

    aku pengen ketemu superman is dead :

  • hengky susilo

    wah, aku mo ketemu ma kak pasha ungu dunk……… :-D
    aku ngepans buanget sama kakak. ntar klo konser ke kota palangka raya lagi, kakak temuin aku yah….. :-$
    please……… ;-)

  • fasya

    Emmm…….. Lam kEnaL wat sEmuA’y (H)
    Leh khN w ikUt gAbUng???? :-)

  • dinda adzani

    metd cre statuz selebritis,,, kpn nhe d tayangin status my idol (agnes monica) ;-)

  • http://www.sarierna55@yahoo.com hernasari

    kpan ci status selebritis tanyangin status the virgin

  • IIN EMALIAH

    hy cmua q ie_in,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    lm knal ych,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :-)

  • ie_ien

    hy status sleb,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    kpn ne nmplin grup band kya ungu gto,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ych,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ;-)

  • zulfha

    mmmmmmmmmmmmmmmm…………….puccinx pengen ktmu ma vino g baztian niecccccccccccccccccch……………, kapan ea ke bandunx?

  • http://www.facebook.com aufa

    duh aku mau ketemu ame kak rian d’massiv q nggefans uangettt …… :)

  • agia febrina

    cinta bukan hanya dimiliki tetapi dikasihi… :-$

  • angel

    selebris………
    aktftsnya k agnes mnica mnaaaaa????

  • zeze

    cinta itu anugrah dari tuhan jadi jagalah ia jangan sampai layu sebelum berkembang….. (L) (L) (L)

    hmmm……..q pggn bgtz dc ktemu gie mc kimbum…manis bgt dc dy…. :-) :-) (F) (L)

  • chika

    aq pgin bget ktmu ma Kotak
    q ngfn’s bgt Ma Band Kotak
    kpn DonK ktak Manggung Di Banjarbaru,Kalsel

  • rieda

    haaay lam knl smw…aq pmgen bnget ktmu sm hafiiiz fatur..kok gk pnh nongol lg ya di TV …….????????? ;-( :-S (K) :-$ ;-) :-O :-(

  • endi

    q nfan bngt ma arumi.mnis bngt ce..

  • sri rahayu

    aku pgn bgt ktmu ama melly goeslow………………….aku ngefans bgt ama dy………….aku hafal smw lho lagu ny

  • chika

    duuuuuuuh d’masiv lagunya keren-keren banget dechhhh (Y) (Y) (Y)

  • zuleha siregar

    duh kepengen jumpa ma kak dude harlino nieh……..

  • Lilik trismarni sugiyanto.

    waaach……… gak nyangka yach… band lyla naik daun !!!! (*) :-)
    sebetulnya qu fans beratnya lyla loch….. :-D

    kapan.

    ., yach qu bs ktm dengan mereka…!!! :-(

    Naga lyla aku tunggu kehadiranmu…. (L) (O) (P) (B) (F) (~)

  • fifi

    duh……………
    lg BROKEN HEART NUIH……. (U) (F)

  • http://www.statusselebriti.com fitria anzalny

    haii….
    pa kbar Mua nEa ….
    try Leh Kuttn gbUng kn?
    .oEa try tuch ngepAnz bgt m k Viera , kpan kk dtg k koTa pkn BrU ??? :-)

  • Uphey

    pngend ktmu pasha UNGU… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • ratu

    Q ngfans bgt m cinta laura,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Q Pngen bgt ktmu m cinta,,,,,,,,,,

  • sartika

    aq ne uda lma fans bnget ma charly st12. aq pngen kak charly manggung di sumut.

    aq tnggu y,kak.?????

  • http://www.facebook.com Jesika

    Aku ngefans banget sama ST12……. ;-(

  • indra

    aq kagen mag pcr aq….!!!!! :-(

  • http://meyga indah

    haiiiiii aq ngefans bngetz am kk pasha,kpn yach kk pasha bsa k palembang ;-( ????

  • ZulfY

    :-) :-)
    qw pengen bgt maen sinetron

  • sania

    wow bagus (Y) :-) (H) :-S :-P

  • http://qq_citra95-96.com Manizz

    peeeeengeeeen bgd ktmu ma Dude herlino,,
    duh ganteng bgd yuuupzd?!!!!! :-$

  • http://qq_citra95-96.com Herul

    ak sayaaaaaaaaaaaang bgd ma pacar ak,,!
    pengennya seh tiap hari ketemu,,hehe…..!!!!!!!!!!! (L) :-D

  • eel

    w pengen denger status anak2 kotak n lyla…

  • ryan

    knp Shi tmnQ menghianati aQ pdhal aQ baek Bnget ama Dia tp dia mengkhianti aQ krna dia udah ngambil pcr aQ
    seolah2 ia menikam aQ dri Blkang pd hal aQ syng…..
    Bnget ama pcr aQ…….>>>>????
    (U) ;-( :-$ (U)

  • resa

    cinta g bisa dpaksain (L)

  • rahma alfiah

    pingiiiin bngt ktmu ma k’mitha d’virgin,,,,
    sukses sllu yy k,,,,,

  • http://www.status_selebriti@yahoo.com cinta

    makin gokil ja. salam ma kak pasha and enda.oncy
    jngn lpa maen ke karangawen.khususnya di smp.karangawern 1.

  • Nanda

    Hay ka mOmO qU nGeFaNs bWgT nAcH mA kK kPn nEcH kK mMpIr k’cNi…??? :-) Hay ka mOmO qU nGeFaNs bWgT nAcH mA kK kPn nEcH kK mMpIr k’cNi…???

  • Nanda

    Hy qU naNda qU nGeFanS bWgT decH mA gEisHa kPaN sEcH kLiAn mMpIr k’kOta qU…..
    MmPir dOnK’z…… :-)

  • anggun

    qhu ngefen bngt m mitha the virgin
    kpn u maen ke solo :-)
    aqhu synk m kakak (L)

  • nuy

    hy…hy…hy.. q ngp3ns bgt sma vino g bastian…….kpn donk k3 kota q d subang…………ka ka” g4nteng bgt shi3………..n cool bgt :-D (H)

  • SinCHan

    huhuhuhuh pengen ketemu ama kaka hijau daun…………..
    pangennnn……….. bangets………….

  • novi

    aku pengen banget ktmu ama gruf band st 12.apalag am vokalisny ,k charly aku fans moe. (L)

  • arina

    ku benci cinta… (U) (P)