I Wayan Putra Wijaya alias Sobrat Penjambak Rambut Tamara Bleszynski di Canggu, Bali

Sosok Preman I Wayan Putra Wijaya alias Sobrat Penjambak Rambut Tamara Bleszynski di Canggu, Bali :-O akhirnya diungkapkan pihak kepolisian.

Laporan tindak penganiayaan sendiri dibuat Tamara usai kejadian pada Kamis malam, 14 April 2016. (O)

Tamara Bleszynks (K) berbagi kabar kurang menyenangkan perihal tindak premanisme yang didapatnya di kawasan Echo Beach, Canggu, Bali, oleh pelaku berinisial WS yang telah disebar pula Sketsa Wajah Pelaku. :-[

Kasus inipun telah dilaporkan (~) ke Polsek Kuta Utara, Bali.

Kapolsek Kuta Utara I Wayan Arta Ariawan, (~) yang dikonfimasi media lewat surat elektronik, menjelaskan kronologis kejadian dan membongkar sosok pelaku penganiayaan dan teror (K) pada artis bernama Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski ini.

Pada kamis 14 April 2016 pukul 20.00 WITA telah diterima laporan penganiayaan.

Dengan kronologis kejadian yaitu penganiayaan terjadi pada hari Kamis 14 April 2016 sekitar jam 19.20 WITA di Jln. Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara.

Yang dilakukan oleh I Wayan Putra Wijaya alias Sobrat terhadap korban yang bernama Tamara Bleszynski dengan cara menjambak rambutnya dengan mempergunakan tangan kiri pada saat korban dibonceng oleh teman korban (saksi) yg bernama Adrian T. King.

Dimana pelaku yang berboncengan dgn seseorg membuntuti korban dari Jalan Paping dan sesampai dipertigaan Jln Semat pelaku menjambak rambut korban sebanyak 1 kali dan pelaku meneriaki korban dengan kata kata ‘Kamu punya karma di Bali’ sehingga korban merasa sakit dan pusing di kepala sebelah kanan.

Korban dan temannya (saksi) lalu berhenti di warung kaki lima, kemudian pelaku dan temannya datang kembali. Pada saat itu, teman pelaku sempat hendak turun dari motornya dengan gerakan hendak memukul, namun korban bersama temannya langsung kabur dan melaporkan ke Polsek Kuta Utara.”