Ibu dan Kakak Rere Regina Pun Dipolisikan Charly VHT

Tak hanya Rere, Ibu dan Kakak Rere Regina Pun Dipolisikan Charly VHT :-O lantaran dugaan pencemaran nama baik.

Charly memang sempat diam, :-S namun nyatanya dalam beberapa hari berturut turut, Keluarga Rere Regina dilaporkan pada pihak berwajib.

Charly Van Houten sudah gerah. :-$

Kehidupannya yang terusik dengan hadirnya Rebecca Regina Maria Tedja (F) akhirnya berbuntut dengan pelaporan ke pihak berwajib. Bukan hanya Rere Regina, yang lebih dulu dilaporkan, :-O namun berbuntut juga pada pelaporan untuk keluarga Rere yaitu Ibu dan Kakaknya.

Seperti yang diungkapkan (K) Ahmad Rifai selaku kuasa hukum yang mendampingi Charly dan Regina Irawan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Metro Jaya, Senin, 5 Oktober 2015. (O)

“Terakhir mereka (Rere Regina) menulis (E) di Twitter yang berbunyi ‘kalau elo bener laporin dong ke polisi, masa gw hina-hina diem aja’. Ini terbukti kalau mereka melakukan tindak pidana. :-S Berarti mereka terbukti melakukan penghinaan, jadi ada tindakan pidana,”

“Akhirnya Teteh Regina melakukan pelaporan ini. (~) Di sini yang dilaporkan adalah kakak dan maminya (Rere Regina),”

“Ancaman tiga pasal, Pasal 310, 311, 335 ada satu pasal ancaman hukuman 1 tahun. Ada 1 tahun 3 bulan. :-S Makanya hati-hati dalam berbicara, kalau ngomong jangan ngatain orang”

“Ketika anda ada perbuatan pidana, mencemarkan nama baik, (I) memfitnah orang itu ada hukumnya. Dan anda harus mempertanggung jawabkannya”

Regina Irawan sendiri yang dikonfirmasi media menyatakan sudah sangat terusik :-$ dengan sosok Rere Regina,

“Pokoknya aku di sini nggak mau bicara banyak :-S takut salah karena sudah dibawa keranah hukum.”

“Aku wanita biasa, seorang istri dan punya keluarga, sebagai manusia normal merasa tergangu,” (W)