Ibu Raffi Tolak Yuni Shara Raffi Menikah

Ami Qanita dan Adik RaffiBerita selebritis bawa  kabar soal Ibu Raffi Tolak Yuni Shara Raffi Menikah. :-O Kabar terbaru ini mencuat setelah Ami Qanita angkat bicara setelah sekian lama diam. Tanggapan Ibu Raffi Soal Yuni Shara sendiri emang positif, tapi ada batasan yang musti dipertimbangin juga. :-S

Yuni Sara dan Raffi Ahmad emang kontroversial. Beda 15 tahun ternyata ga’ membuat segala sesuatu nya sulit, meski ada beberapa yang dikorbankan.. ;-( Hmmh, Raffi Ahmad mengorbankan keluarga demi Yuned? :-S

Curhatan Raffi Ahmad Tentang Ibu dan 2 Adiknya :

Mama mempunyai peranan yang berarti di hidupku, (Y) karakternya hampir sama santainya dengan Papa. Hanya bedanya, Papa lebih tegas dibanding Mama, bisa dibilang Mama itu manja tapi funky dan cantik. (L) Ya namanya juga ibu-ibu, hehe. Kalau dulu aku takut dengan Papa, sekarang sepeninggal Papa, aku juga takut dengan Mama. Takut menyakiti perasaannya, (W) itu saja, karenanya sebisa mungkin aku menghindari berantem dengannya.

Selain Mama, kedua saudaraku juga harta yang paling berharga di hidupku. (L) Mereka adalah Annisa Saadia Ifat dan Syahnaz Sadiqah, bagiku mereka titipan dari Tuhan yang harus aku jaga. Mereka, terutama setelah Papa meninggal, harus aku jaga, setidaknya sampai mereka menikah. (^) Seperti yang kubilang, aku adalah orang yang cuek, tapi tidak begitu jika berhadapan dengan adik-adikku.

Setiap hari, aku usahakan agar tetap berkomunikasi, (T) namun aku tak ingin menjadi kakak yang galak dan penuh aturan. Aku lebih senang jika semua berjalan dengan demokratis. Karenanya, apapun langkah yang mereka ambil, (H) aku selalu mengingatkan mereka dengan segala resiko yang akan dihadapi, persis seperti cara Papa. Sejak saat itu, aku menjadi tulang punggung keluarga, :-D tapi aku tidak pernah menjadikannya sebuah beban karena ini sudah menjadi jalannya. Lagipula dari dulu kan, aku selalu memberikan uang hasil kerjaku untuk Mama. (F)

Sayang, ;-( Raffi seolah melupakan tujuan hidupnya mencari nafkah di Jakarta, setelah mulai menjalin cinta bareng Yuni Sarah. Ibunda Raffi yang dikonfirmasi membenarkan perbedaan yang diperlihatkan Raffi sekarang ini. :-(

Raffi Ahmad dan Amy Qanita :

Raffi dan Ami Qanita

Amy Qanita yang dikonfirmasi gosip artis akhirnya angkat bicara (K) soal Rafi Ahmad dan Yuni Shara. Single parent dengan 3 orang anak ini mengaku keberatan jika hubungan sang anak dengan ibu 2 anak kelahiran Batu, 3 Juni 1972 itu bakal berlanjut ke tahap lebih serius. :-$

“Kalau cuma berteman sih enggak masalah. :-) Tapi tante kan enggak tahu kedekatan Raffi dan Yuni sekarang. Tapi, tante hanya bisa pasrah jika memang ini yang terbaik untuk Raffi.” (F)

“Tante juga ga’ masalah selama itu hanya hubungan pertemanan. :-) Meskipun beda usia 15 tahun dan status Yuni janda beranak dua. Tante hanya menentang kalau Raffi menjalin hubungan dengan perempuan yang tidak seiman.” (H)

“Yang tante rasa sekarang, ;-( Raffi sudah mulai berubah sejak berteman dekat sama Yuni. Rafi seperti melupakan perannya sebagai tulang punggung dalam keluarga dan semakin jauh dengan keluarga. :-( Padahal, selama ini dia mengemban tanggung jawab terhadap kedua adiknya.” (W)

Keluarga Raffi Ahmad

Hubungan asmara antara Yuni dengan Raffi Ahmad (L) yang dikabarin ga’ mendapat restu dari ibunda Raffi, ternyata sampai juga ditelinga janda bernama asli Wahyu Setyaning Budi ini. Saat dikonfirmasi, musisi lawas ini mengaku terkejut dan ga’ tau soal kabar terbaru itu. :-O

“Waduh, saya nggak tahu. Sejauh ini tidak ada omongan soal itu,” :-S

“Kalau kami ketemu kami suka jalan sama-sama. Raffi sendiri kurang terbuka soal keluarganya. (H) Dia tertutup kalau menyangkut keluarga di Bandung. Sejauh ini juga, hubungan saya dengan ibunda Raffi baik-baik saja.”

“Saya juga nggak tahu nantinya. Saya jalani saja berdua dulu,” :-)

Chee-U .^_^.

  • aiey

    :-) ..
    hhmm..
    klo janda nya mba yuni….
    aqi juga seribu kali mau…..
    hahahh

  • ilham

    Semoga aja Raffi mendapatkan yang terbaik…………….

  • helena

    ka Raffi,,,kk anak yg baik bisa mnjaga perasaan ortu kk ….
    klo kk mw mnjga perasaan mreka,,,kk ptusin yuni shara dunt …
    g baik lho,,tdk patuh pd ortu,,,piss y k bkan’a mw nasehatin ….

    klo kk mtusin yuni,,,,aq bakal tmbah nge-fans abiz ma kk …..
    ;-) :-)

  • annisa

    kk pliss dunt,,,ptusin yuni …..
    khan ortu kk udh ngk stuju,,,denger” ortu yuni jg g stuju ….
    ppiiissssssss………….
    (H) 8O

  • hellena

    k raffi,,,,,aq seneng bged pny idola yg bisa mnjaga persaan ortu kk n bisa mnjaga adik” kk …….
    ortu kk psti lebih bangga klo anak’a patuh u/ bisa mutusin hbungan antara kk dg yuni shara :-$ (W) ………
    piss y k ;-) ….bukan’a mw nasehatin …..
    aq bkal lebih nge-fans dan mndukung kk,,,,klo kk bisa lebih patuh sma ortu kk …. bener deh k,,aq janji ….. :-D (H) 8O

  • whydie

    aku bangga banget sama Ka Raffi Ahmad :-) soalnya dia itu anakyang berbakti sama orang tua jarang loh jaman sekarang ada anak kaya Ka Raffi…seharusnya kalo Ka Raffi (L) sama Mbak Yuni, Ka Raffi nggak boleh berubah dan jangan buat maah Amy kecewa !!! :-$

  • febrie

    :-) aq dukng buanget tu kk raffi ma mb yuni…pasangan yg romantis..maju trs pntang mundur :-)

  • ina

    Raffi…katanya sayang org tua, tp nyatax tetap aja pacaran sm yuni sharap…entar yuni sharap manggil ibu kamu apaan..secara umurx cuma beda 3 tahun lbh muda dr mama kamu…ih gak geli luh…yuni sharap tuh mukax doang yg cantik…tp hatix matre,nyatax begitu mantan suamix bangkrut, langsung diceraiin,sm mantan suamix aja bgitu,gimana ntar kamu jg klo udah gak pux duit,ditendang kalee…hahaha…ato coba deh raffi,pergi ke Ustadz,bwt dirukhiyah,sapa tau sdh dirukhiyah lgsung sadar… :-S :-P :-[ (@) ;-)