Ibu Tommy Kurniawan Meninggal Dunia

Orang Tua Tomy KurniawanBerita Ibu Tommy Kurniawan Meninggal Dunia jelas cukup menyakitkan ;-( bagi artis kelahiran 15 September 1984. Pasalnya, baru 5 bulan lalu, sang ayah, H Syamsudin meninggal dunia karena penyakit jantung dan ginjal. :-(

Hajjah Mulyani ibunda dari Tomi Kurniawan ini sendiri diketahui (H) juga wafat karena penyakit gagal ginjal yang udah lama dideritanya.

Penyakit Keluarga Tomi Kurniawan :

Ayah dan ibu mantan pacar istri Richard Kevin (Ida Helena Dee-Dee) ini emang udah sejak lama sakit. (W) H. Syamsudin, sang ayah, mengidap penyakit jantung, ginjal dan diabetes. Sedangkan Hajjah Mulyani, ibunya, juga mengidap ginjal dan diabetes. ;-(

“Mama sakit gagal ginjal. Awalnya Mama menderita diabetes, tetapi karena terlambat diketahui, penyakit itu akhirnya menyebar ke organ tubuh yang lain. :-( Sejak kejadian itu, saya mengurangi makanan yang manis-manis.”

“Karena Papa dan Mama penderita diabetes, :-S kemungkinan besar anak-anaknya juga dapat terkena penyakit yang sama. Itulah sebabnya mengapa saya sekarang mengganti gula yang saya konsumsi dengan pemanis rendah kalori.” (H)

“Ya, apa pun akan saya berikan untuk Mama, :-) termasuk juga ginjal saya. Saya tidak sanggup kehilangan mama, saya ingin memberikan kebahagiaan untuk mama dan papa,” ;-(

Ginjal Tommy Kurniawan

Dengan latar belakang sakit yang diderita keluarganya itu, ;-( artis entertainment ini lantas gencar mengkampanyekan ginjal sehat beberapa waktu lalu di beberapa Rumah Sakit.

Meski sibuk dengan pekerjaan, (C) tapi temen deket Zee Zee Shahab ini mengaku masih aktif ikutan kampanye kesehatan memerangi penyakit organ dalam. (Y) Karena baginya, kesehatan adalah segalanya. Selain itu, dia juga ingin memompa sang bunda yang punya penyakit ginjal.

“Kesehatan itu sangat penting dan yang terpenting,” :-D

Duka Tomy Kurniawan :

Hari Sabtu, 26 Desember 2009 puluk 1.45 WIB dini hari, (O) ibunda pemain Sinetron Inayah Indosiar meninggal di Rumah Sakit Pertamina Pusat, Jakarta Selatan. Ny Hj Mulyani wafat di usia 57 tahun karena penyakit komplikasi. ;-(

“Sudah empat tahun sakit komplikasi dari mulai jantung, :-( ginjal, paru-paru dan pengapuran,”

“Semoga ini jalan yang terbaik dari Allah,” (Y)

Tomi Kurniawan

Hj Mulyani sendiri meninggalkan lima orang anak, (~) dengan Tommy Kurniawan adalah putra bungsunya. Dari kabar yang didapat, jenazah kini disemayamkan di rumah duka di Jalan Gunung Indah 7 No 16 Cireundeu, Ciputat dan rencananya akan dimakamkan di  TPU Kampung Gunung. (E)

Semoga Tomy Kurniawan dan keluarga diberikan ketabahan atas Meninggalnya sang Ibu, Hj. Mulyani. :-)

Chee-U .^_^.