Ibunda Indadari Sempat Tak Restui Caisar YKS, Lebih Pilih Ustadz

Berita hari ini bawa kabar soal :-O Ibunda Indadari Sempat Tak Restui Caisar YKS, Lebih Pilih Ustadz sebagai Suami Kedua Indadari Mindrayanti. (I)

Pernikahan Caisar dan Indadari sendiri, awalnya selain mendapat tentangan dari Ibunda Inda, :-[ rintangan pun didapat dari Ayah Caisar....

Dengan status Janda Satu Anak dari selebritis Lucky Hakim, (H) jelaslah orangtua Indadari berharap yang terbaik untuk jodoh selanjutnya sang putri. (Y)

Perasaan kaget pun mendera ibunda dari Miss Polkadot ini, :-O tatkala tahu jika calon suami Inda adalah seorang artis anyaran yang hanya bisa joged. :-$ Padahal selama ini, banyak sosok Ustadz yang mendekati ibu dari Nokia Nebula tersebut.

Indadari : “Bunda sih ya, karena yang dekat kemarin-kemarin kan ustad-ustad :-) kok ini sama pejoget,”

“Dia memang pejoget tapi hatinya ustad. (Y) Insya Allah nggak akan kalah dengan ustad. Suami saya Insya Allah bisa menjadi kendaraan saya ke surga dan menjadi imam dalam keluarga,” :-)

Ibunda Inda : “Kalau kita punya anak perempuan (L) dan sudah ketemu jodoh, tapi nggak direstuin nanti kita yang dosa. Saya sih terserah anak saya, dia yang cinta. Jodoh Allah kan yang atur,” (I)

Sedangkan dari pihak Caisar Putra Aditya, :-[ ada sosok sang ayah yang menolak memberikan restu lantaran berharap sang putra sukses dulu dengan kariernya di dunia entertainment. (I)

Ibunda Caesar :  “Kata bapaknya Caisar biar sukses dulu. Kita juga nggak tahu Caisar ada pacarnya. :-S Kirain biasa aja. Lalu dia curhat, Caisar dikenalin sama Indadari, rumahnya di Villa Cibubur. :-) Namanya ibu, kalau sudah cocok nggak apa-apa. Dia bilang mau nikah, kan kaget, butuh persiapan. Orangtuakan harus punya persiapan,” (I)