Ibunda Jatuh Sakit, Indra Brugman Ngotot Tak Pernah Nikahi Soraya Abdullah

Ibunda Jatuh Sakit, Indra Brugman Ngotot Tak Pernah Nikahi Soraya Abdullah :-$ dan memilih mengungkapkan klarifikasinya di banyak media.

Meski Soraya Abdullah sempat mengaku telah menjadi Istri Indra Bruggman, :-S namun nyatanya Indra menyatakan tak pernah ingat pernah menikah…

Berita Pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah memang sempat menghebohkan (H) kala Aya yang ditemani Eddies Adelia mengungkapkan banyak hal (K) perihal lamaran, mas kawin, rencana bulan madu hingga rencana resepsi.

Sayangnya, :-( di pihak lain, Indra Bruggman dengan tegas menyatakan Bantahan Pernikahan di banyak media.

Kegigihan Indra mengklarifikasi sendiri diakui lantaran kondisi kesehatan sang ibu ;-( langsung menurun mendengar issue tentang dirinya.

“Yang pasti akibat berita pernikahan ini saya ngerasa sangat dirugikan, :-( terlebih gara-gara isu ini mamah saya kini kesehatannya drop. Makanya saya di sini hadir untuk mengklarifikasi isu tersebut dengan mengatakan pernikahan saya dengan mbak Aya (Soraya Abdullah) itu tidak pernah ada, :-S hal ini saya ungkapkan biar ke depan enggak ada lagi berita yang simpang siur,”

“Saya sekarang jadi sibuk klarifikasi sama teman-teman dan keluarga bahwa berita yang ada itu enggak benar. (K) Dan yang pasti kita tunggu saja jawaban dari mbak Aya”

“Kalaupun ada foto-foto di Instagram (P) yang menjelaskan kedekatan saya dengan mbak Aya itu hanya sebatas hubungan teman saja, dan enggak ada yang spesial juga,”

“Mbak Aya itu orangnya baik, dan dia adalah sosok perempuan yang luar biasa. (F) Sebagai ibu, dia juga tergolong ibu yang perhatian dan sayang sama anak-anaknya terus dia juga cantik dengan tetap menjaga penampilannya.” (Y)

“Maka itu, saya cuma bisa berharap :-D suatu saat nanti saya bisa mendapatkan istri seperti sosok mbak Aya,”