Ichal Muhammad Pilih Diam Atas Tudingan Dompleng Popularitas Cita Citata

Ichal Muhammad Pilih Diam Atas Tudingan Dompleng Popularitas Cita Citata (K) pasca kandasnya kisah Seminggu Jadian pasangan muda ini.

Mengaku sedari awal tak ingin ada publikasi akan asmaranya dengan Cita Rahayu, :-( mantan kekasih Bella Luna inipun kini memang tengah tersudut.

“Dari awal gue mau jangan ada teman media tahu. :-$ Kalau orang bilang gue bilang dompleng populer dan setting-an nggak peduli,”

(K) Klarifikasi soal ‘pacar settingan’ ini sempat diungkapkan pesinetron bernama asli Muhammad Rizal ini di awal masa pacaran, yang nyatanya hanya bertahan satu minggu. (U)

Kisruh pun bergejolak kala Cita dan Ichal memutuskan untuk bubaran. (U) Rumors dari pihak Cita menuding adanya indikasi dompleng popularitas oleh sang pesinetron ganteng. :-(

“Jadi tuh Cita melihat Ichal dompleng popularitas. :-[ Awalnya cinta beneran tapi dimanfaatin langsung ribut tapi ga tahu gimana ributnya, itu urusan mereka"

"Ini fatal, kan kesannya udah ngirim undangan tapi gak jadi menikah. :-$ Kalau kemungkinan balikan, 90 persennya ga dan 10 persen mukjizat,"

Galau dengan Tudingan Dompleng Popularitas Cita Citata, :-$ cowok yang pernah tersangkut kasus penganiayaan Bella Luna ini pun mengunggah foto berikut caption yang penuh arti. (P) Pun dengan foto berkumpulnya para pemain sinetron 7 Manusia Harimau,

Adjie : “Ikhlas kok mas @ichalmuhammad91 kalo mau dompleng nama saya….terkenal juga krn Allah…jd harus berbagi…”

Samuel : “Bikin malu ajaaaa dompleng begituan kita percaya lo bisa tanpa begituan no coment aja keep cool @ichalmuhammad91,”

Dan dipenghujung postingan di media sosialnya, (P) pesinetron kelahiran Semarang, 1 Mei 1991 inipun mengunggah jawaban atas tudingan dompleng yang dialamatkan padanya,

“My audience!! Saya yang tetap diam tanpa komentar. Saya manusia biasa yang cuma bisa mengatur apa yang ingin saya bicarakan dan apa yang ingin saya fikirkan. Saya ngak bisa mengatur orang berbicara dan berfikir apa tentang saya .. Semua kembali ke anda.”