Idham Dipecat karena Hutang pada Zul Zivilia?

Gosip Idham Dipecat karena Hutang pada Zul Zivilia :-O menyebar luas usai kabar Idham Zivilia Dikeluarkan dari Band Zivillia.

Namun, pernyataan Idham Akbar yang mengaku dipecat :-[ secara sepihak dibantah oleh Zul cs yang menyebut cowok keren itu memutuskan untuk hengkang atas kemauan sendiri. :-S

"Sebenarnya dari kita (H) tidak pernah ngasih tahu Idham untuk dikeluarkan"

"Tidak pernah dari kami keluar satu kata pun... (K) Jadi kita dengerin dari orang-orang nih, Idham mau keluar, sudah pamit,"

Pernyataan Zul Zivilia sendiri berbeda :-S dari ungkapan rasa kecewa yang diungkapkan Idham Akbar beberapa waktu lalu pada awak media. :-$ Jadi yang benar, yang mana??

"Mungkin ada sedikit masalah kemarin... :-( Terus ada konflik sedikitlah sampai saya dikeluarkan dari Zivilia"

"Kalau kontrak, ada kontrak. Cuma karena dikeluarkan secara sepihak, :-$ ya mungkin mereka tak membutuhkan saya lagi, masa saya masih bertahan :-S di tempat yang tak membutuhkan saya lagi,"

Issue yang beredar luas sendiri (K) menyebutkan jika Idham Akbar Berhutang Ratusan Juta pada Zul Zivilia.  Soal ini, :-) Idham maupun Zul memberikan konfirmasinya.

Zul : "Kalau masalah utang-piutang kan baru kemarin, mulai bulan Februari. (H) Tapi ia (Idham) sudah minta pamit bulan 10 (Oktober 2012) di Kendari,"

Idam : "Aduh kayaknya terlalu internal :-$ kalau membahas masalah utang-piutang. Cukup mungkin saya dengan yang bersangkutan yang tahu seperti apa masalahnya," ;-)