IG di Unfollow dan No HP Diblock Luna Maya, Ayu Ting Ting Bingung

Usai berita panas Luna Maya Emosi, (K) klarifikasi pun datang dari pihak seberang tentang IG di Unfollow dan No HP Diblock Luna Maya, Ayu Ting Ting Bingung.

Ya, Bisnis Luna Habit x Ayu Ting Ting memang menyisakan ‘keretakan’ (U) dalam hubungan pertemanan sesama selebritis ini.

Diawali dengan kehebohan (E) Luna Maya Unfollow IG Ayu, simpang siur kabar pun berhembus di media sosial. Seperti yang muncul (K) di akun gosip instagram thereal jenk kelin,

Luna vs AYU

Hingga akhirnya, Konflik Luna Maya dan Ayu Ting Ting diklarifikasi (K) kekasih Reino Barack tersebut. Pada kesempatan yang sama, Luna menyatakan :-$ sangat menyayangkan dengan etika bisnis Ayu yang dinilai mengecewakannya.

Namun, :-S jawaban berbeda justru didapat dari putri Abdul Rozak ini, yang mengaku (K) tidak punya masalah besar dengan mantan kekasih Ariel tersebut.

“Baik-baik saja. :-) Jangan membesar-besarkan masalah”

Bukannya mereda, pemberitaan malah makin memanas :-O di banyak media gosip.

Tak tinggal diam, pedangdut kelahiran Depok, 20 Juni 1992 inipun akhirnya (K) angkat suara dengan pemberitaan miring perihal ketidakprofesinalan dirinya :-$ dalam menjalin bisnis.

ayu vs luna

Dikonfirmasi media di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11), ibunda Bilqis Khumairah Razak ini :-[ membantah pernyataan Luna soal tak ada konfirmasi soal produk baju milik Ayu.

“Kemarin sempet kaget. 8O Maksudnya, kok kak Luna kayak gitu,”

“Kok Kak Luna bisa tiba-tiba ngomong gitu. Saya dibilang nggak ada etikanya itu darimana? :-S Karena selama kerjasama bareng, saya nggak pernah ngelanggar aturan. Saya masih promo baju, kalau ada photoshot ikut. (P) Alhamdulilah semua tanggung jawab sudah saya lakukan,”

“Saya di-unfollow (di instagram), nomor saya di-block. :-$ Dia bilang saya sudah menandatangani perjanjian dengan pihak lain, itu tidak benar. Makanya saya bingung padahal saya sudah menjalankan tugas dengan baik,” :-S

“Per 30 November (kontrak) habis. Dan kak Luna juga udah diomongin secara baik-baik. (K) Desember mau bikin soft launching.”

“Apa yang diutarakan sama kak Luna, kaget aja. :-( Persiapan (soft launching) juga belum apa-apa. Dan ini pure punya saya sendiri. Saya tidak menandatangani (kerjasama) dengan pihak manapun,” :-S

“Saya bikin usaha sendiri, dari uang saya sendiri, nabung bertahun-tahun alhamdulillah hasilnya ada. ” (I)

“Memang salah kalau saya mau usaha sendiri? :-( Itu juga atas nama saya. Insyaallah setelah kontrak selesai, saya pengen soft launching bulan Desember. Ini baru soft lho, bukan yang beneran grand launching besar-besaran.”  :-$

“Saya pengen belajar sendiri, usaha, nanya-nanya, nambah ilmu. (I) Kan saya sering jadi ambassador barang-barang. Kenapa nggak bikin sendiri. :-) Itu juga dibantu ama teman-teman yang lain,”

Terakhir, wanita yang sempat emosi pada Niza Baskoro inipun :-$ menyayangkan sikap Luna yang membongkar ketidakharmonisan hubungan pertemanan mereka di media, :-S

“Kita udah temenan, dia (Luna Maya) udah kayak kakak aku.” :-)

“Nggak perlu ngomong ke media, ngomong baik-baik. (H) Selesaikan aja secara baik-baik,”