Iin Indriyani Pemenang Penghuni Terakhir 2010

Iin Petir ANTVBerita Iin Indrayani Pemenang Penghuni Terakhir 2010 (I) bakalan jadi bahasan seru gosip terbaru kali ini.

Grand Final Petir ANTV (H) antara Indriyani (Iin), Lidia Aprida (Dia) dan Agus Syaitonirozim (Toni) memang sudah berlangsung di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, (O) Kamis, 04 November 2010.

Kontestan yang lolos di Tiga Besar Penghuni Terakhir adalah Iin, Dia dan Toni. :-)

Namun, Dia yang selama proses penjurian mendapat polling SMS tertinggi justru malah tersingkir. (E) Hingga dalam Permaian ‘Meja Hidup Mati’ tinggallah dua peserta, (*) yaitu Indriyani dan Agus Syaitonirozim.

Pemenang Petir ini sendiri ditentukan oleh permainan balok susun alias Uno Stacko. (~)

Dara kelahiran 7 Juni 1989 ini (F) mengalahkan perwakilan asal Surabaya karena menyelesaikan permainan dengan sisa waktu 1 detik. Dan akhirnya lolos jadi Jawara Penghuni Terakhir 2010. (I)

Foto Iin Petir :

Mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta ini sendiri (L) yang dikonfirmasi mengaku bersyukur bisa mengalahkan Lidia Aprida (Dia) kontestan dari Palembang dan perwakilan Surabaya Agus Syaitonirozim (Toni). ;-)

“Pasti deg-degan (*) dan akhirnya nggak percaya kalau kini aku menjadi pemenangnya,”

“Pokoknya aku nggak nyangka bisa jadi pemenang,” :-D

Ditambahkan, (K) wanita yang digosipkan dekat dengan Erick Estrada Gagah Prakarsa ini sendiri merasa beruntung menjadi peserta di Acara Penghuni Trakhir tersebut. Selain mendapat pengalaman selama 4 bulan dikarantina, (O) juga dapet bekal untuk terju ke dunia hiburan.

“Aku ingin juga terjun atau diajak main sinetron,” :-P

Kontestan Penghuni Terakhir :

Rumah senilai 1 Milyar sendiri akan diberikan pada tanggal 20 November 2010 mendatang. (I)

Ditambahkan Dudi Hendrakusuma selaku Presdir Antv, (H) para finalis akan mendapatkan kontrak eksklusif serta tambahan nama “Petir” dibelakang nama mereka.

“Akan ada kontrak eksklusif selama satu tahun penuh dari Antv untuk para finalis Petir,” ;-)

Selamat dee buat Iin Petir Jawara Penghuni Terakhir 2010 ANTV. (Y)

Chee-U .^_^.