Ijonk Somasi Cita Citata Karena Pernah Bantah Menikah

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal :-[ Ijonk Somasi Cita Citata Karena Pernah Bantah Menikah.

(I) Ijonk Galih Purnama sendiri adalah Suami Cita Citata, dari pernikahan yang digelar 28 Oktober 2012 lalu.

Fakta status Pernikahan Cita Citata yang terkuak belakangan, nyatanya membuahkan :-[ Surat Somasi dan Tuntutan Permintaan Maaf.

Ya, Galih Purnama alias Ijok yang menyatakan diri sebagai suami Cita, :-S menuntut adanya maaf dari sang istri lantaran sempat membantah telah menikah, :-[ meski belakangan meralat dan mengakui adanya pernikahan.

Ijonk sendiri menggelar jumpa pers ditemani tim kuasa hukumnya, Rohman Hidayat dan Heri Wijaya, (I) di Bandung, Jawa Barat, Senin 22 Desember 2014.

Disebutkan, Cita Citata masih sah berstatus sebagai istri Ijong dengan bukti (E) surat yang dikeluarkan Kantor Urusan Agama (KUA) dengan nomor KK 10.19.16/PW.01/772/2014.

"Kami mensomasi Cita Citata. (E) Kami meminta Cita Citata meminta maaf secara terbuka lewat media cetak atau elektronik kepala klien kami, dan keluarga besarnya,"

"Meski sekarang sudah mengakui adanya pernikahan, :-S namun itu tidak menghilangkan apa yang sudah dilakukan sebelumnya."

"Statement sebelumnya sudah menyakiti klien kami, (W) dan keluarganya. Seperti, orangtua Galih keluar rumah dicibir tetangga ngaku-ngaku punya mantu artis. :-$ Ini menyangkut harga diri pribadi dan keluarga,"

"Kami meminta Cita Citata untuk meminta maaf secara terbuka (K) melalui media massa kepada Galih dan keluarga atas pernyataan tidak mempunyai suami."

"Kalau tidak digubris kita pasti akan menempuh jalur hukum dan mencari bukti pidana. :-[ Kita akan laporkan karena merugikan klien kami dan keluarga serta itu kebohongan publik,"