Ikang Fawzi dan Isabella Fawzi Angkat Bicara Kasus Marissa Haque vs Feni Rose

Ikang Fawzi dan Isabella Fawzi Angkat Bicara Kasus Marissa Haque vs Feni Rose :-$ yang ramai sejak kemunculan foto kebersamaan jadul Christine Panjaitan dan Ikang di acara Rumpi.

Emosi Marissa sendiri memuncak :-[ lantaran Feni membuka cerita masa lalu sang suami di depan publik.

Sumpah Serapah Marissa Haque untuk Feni Rose sendiri langsung menggemparkan media sosial. :-O Pendapat publik pun beragam, mulai dari setuju dengan Icha soal sosok Feni yang terlalu kepo, :-[ hingga banyak yang mencibir Marissa soal sikapnya yang terlalu mudah emosi. :-$

marissa haque emosi

Saat dikonfirmasi media di Kantor Penyiaran Indonesia, (K) Marissa Haque pun mengungkapkan bahwa acara Feni sangat mempermalukan keluarganya.

“Ketika mantannya suamiku dimunculkan di rumpi, anak-anakku dihadirkan. :-[ Mungkin kalian tidak merasa gak enak, dikaitkan dengan rasa saat pernikahan yang sudah berjalan 30 tahun. Pertama tidak elok, kedua dia menyakitkan, :-$ ketiga dia unetical so high,"

" Mempertahankan pernikahan sampai 30 tahun (I) bukan sesuatu yang mudah, karena hidup di dunia yang apapun bisa jadi pemicu perceraian. Yang kami pertahankan, yaa masa lalu ya sudah lah yak. Tapi kenapa ini kok dipertontonkan, :-[ jadi ini jatohnya mempermalukan dan traumatik,"

"Pada waktu itu aku ada kerjaan di Kalimantan, :-S habis doa aku pamit sama suami. Saya ngomong kayaknya bakalan terjadi suatu yang enggak enak. Aku bilang ini hati-hati yak, rumpi ini kok gak enak," :-(

" Jadi sudah aku kasih tahu, (K) kalo kamu (suami) ngerasa enggak enak yaudah drop saja. Tapi suamiku bilang ya sudah lah positif thingking kenapa. Karena aku dianggap terlalu suudzon, dan ternyata yang benar gua kan," :-(

"Pas dapet hotel nyalain tipi dapet trans tv dan kebetulan aku bisa ngerekam. :-O Loh kok gini? Dan aku ngerasain gimana perasaan Ikang saat itu. Karena dia terlihat pucat dan dia tau dia akan melukai perasaan aku. :-$ Anak-anak juga tau ibunya pasti terluka dan ayahnya juga pasti gak happy. :-[ Jadi pengaduan tadi itu penghinaan dan juga trauma yak,"

“Feni Rose berhasil mengadu domba. Dia (Ikang), nggak bilang apa-apa, tapi dia tahu itu trauma buat saya. :-[ Dia dijebak,”

“Lihat nggak ekspresinya di YouTube, (P) tersiksa kan Ikang. Tapi kalau Ikang dan anak-anak sambil nyanyi-nyanyi, lucu-lucu, kan mereka aktor. Artinya bisa mengkamuflase perasaan sesungguhnya,” :-S

"Mungkin Feni Rose nggak ngerti ya, :-[ apa yang dia lakukan itu salah,"

"Orang-orang dekat saya pada tanya. Itu mengorek luka saya, :-( keluarga dan juga mantan pacar keluarga suami saya,"

" Kami berempat jadi kayak kehilangan kata-kata. Speechless karena mereka dijebak. :-[ Dan mereka tahu itu yang mereka gak suka. Jadi semua yag lagi di indosiar itu diundang ke rumpi, dan dipermalukan,"

"Gini, kalau bisa :-S saya kan sekeluarga dipermalukan secara terbuka di depan khayalak. Jadi mungkin paling rendahnya mereka ngundang lagi kami ada guanya,"

"Dan secara terbuka dari mulut Feni dan krunya minta maaf terhadap keluarga ibu CP. (I) Karena aku susah ketemu ibu CP. Apa yg terjadi antara dia sama suamiku silahkan cari sendiri, itu bukan konsumsi publik. Jadi buat apa dimunculin lagi," :-S

ikang fawzi marissa

Ikang Fawzi sendiri yang dikonfirmasi media (K) perihal Amarah sang istri pada Feni Rose, menegaskan jika dirinya tidak mempermasalahkan penayangan foto sang mantan pacar di acara Rumpi. (I)

Merasa santai dan tidak terganggu, :-) Ikang justru mengaku nyaman kala menjadi bintang tamu bersama dua putrinya.

"Saya pribadi nggak ada masalah dan anak-anak juga nggak mempermasalahkan," (H)

"Saya mohon maaf (F) kalau pemberitaan itu menganggu akhir-akhir ini,"

"Masih banyak berita-berita penting lainnya untuk dijadikan bahan pemberitaan, selain berita ini. :-( Jadi saya mohon maaf bila sudah menganggu,"

Begitu pula dengan Isabella Muliawati Fawzi, (I) anak sulung pasangan Ikang dan Marissa yang dikonfirmasi media di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, yang mengaku tak mempermasalahkan kejadian :-) di acara Rumpi bersama Feni Rose.

Namun, kakak Chikita Fawzi ini meminta publik untuk mengerti karakter sang Ibunda, (H) yang tidak mudah diajak bercanda, apalagi soal masa lalu.

“Aku, ayah sama Kiki enggak tahu harus respon apa. :-S Kan kita enggak lapor. Untuk ibu, ya kita sudah berusaha untuk menenangkan”

“Aku mah enggak pernah ambil pusing soal itu. Toh, aku juga enggak pernah nulis apa pun. (E) Pokoknya intinya waktu itu aku sama ayah sama adek aku diundang ke acara itu. Aku sih senang-senang aja enggak ada masalah,” :-D

“Biasanya kan program suka bikin kayak gitu :-) buat seru acaranya kan?”

“Mau Ibuku punya pemikiran beda, ya sudah, yang penting aku sudah memperlihatkan (H) kalau itu enggak ada apa-apa, dan cuma untuk kebutuhan acara saja,”

“Kalau kalian bercanda sama saya sih silakan, soalnya saya cuek dan santai. :-S Tapi jangan harap bisa bercanda hal yang sama dengan Ibu,”

“Ibu memang sensitif untuk hal tertentu. :-) Mungkin karena karakter dia seperti itu, enggak semua orang bisa dibecandain. Balik lagi, ada orang yang bisa dibecandain ada yang enggak. ;-) Nyokap memang gitu tapi mau gimana pun dia tetap ibu gue,”

“Gue pribadi kalau ibu emosian ya diemin aja. :-) Enggak usah ikut marah-marah dan ramein. Nanti diam juga sih,”

“Kalau soal masa lalu, ibu emang sensitif dan gue tau bapak gue gimana. ;-) Dia itu family man banget. Yang lalu ya lalu. Nyokap juga dulu pacarnya banyak,”