Ikke Nurjanah Betah Menjanda Karena Tak Ada Yang Protes

Berita selebritis bawa bahasan soal (H) Ikke Nurjanah Betah Menjanda Karena Tak Ada Yang Protes.

7 Tahun Jadi Janda tak membuat Ike Nurjannah risih :-$ lantaran dukungan keluarga besar didapatnya, meski sang mantan suami sudah menikah lagi tahun 2010 silam. ;-)

Sejak bercerai (U) dari Renaldi Hutomo bin Abdurrahman Hudiyono alias Aldi tahun 2007 silam, pedangdut Ikke Nurjannah belum juga menunjukkan bakal melepas masa janda. :-S Padahal, Aldi sudah melepas status Dudanya dengan menikahi Ririn Dwi dan mempunyai dua orang putri. (L)

Ikke sendiri sempat menggandeng brondong di tahun 2008, bernama Farlan, :-$ yang sayangnya sebatas untuk promo lagu duet mereka. Sejak itu, ibu dari Adira Kania ini :-( tak tampak lagi membawa pasangan.

Saat dikonfirmasikan (K) soal keinginan menikah lagi, Ikke mengaku tak ingin pasang target, lantaran sang putri tak pernah memaksanya, dan orangtuanya kini sudah bisa memaklumi. (H)

“Orangtua memang tanya. ;-) Tapi, beliau dari nanya seminggu sekali, sebulan sekali, tiga bulan sekali, sekarang nanya kalau ingat,”

“Lagian, mama sudah ngerti. Biasanya memang aku curhat masalah pribadi. (K) Mama bilang enggak mau move on? Mama percaya dan tahu yang terbaik buat saya,”

“Kalau Dira, :-) anak saya bukan tipe yang selalu tanya kapan mama menikah atau nyuruh aku cepetan nikah. Jadi karena enggak ada yang protes, aku bersyukur dan menikmati kesendirian,” :-D

“Karena sudah punya anak jadi enggak terlalu panik (H) untuk segera nikah lagi, lebih suka hidup mandiri sampai tua. Tapi kalau cari partner hidup, yang saling melengkapi dan membuat nyaman hati,” (F)

“Enggak ada kriteria khusus lah, (H) enggak seperti waktu zaman masih single atau masih SMA dulu. Yang penting sih saat aku menemukan seseorang yang bisa menerima kekurangan aku, :-) dan harus bisa berkompromi dengan hal-hal yang tidak ideal,”