Ikke Nurjanah dan Farlan Siap Menikah

Ikke Nurjanah dan Farlan Siap MenikahBerita Terbaru Ikke Nurjanah dan Farlan Siap Menikah bakalan jadi bahasan seru (K) gosip artis indonesia kali ini. Janda Aldi Bragi yang juga jadi trendsetter ‘pencari berondong’ ini emang makin lengket aja sama Farlansyah Bermana. (L)

Ikke yang berumur 35 tahun ternyata tetep pede aja jalanin hubungan bareng mahasiwa berusia 23 tahun. (F) Hmmh, si aldi dapet daun muda, si ike dapet berondong… Widieh, janjian nie dapet yang mudaan.. ;-)

Kisah cinta pedangdut senior, (L) ike nurjanah ini dengan seorang mahasiswa Komunikasi YAI Salemba semester 8 berawal dari kerjasama yang disambung keduanya dibidang musik. Ike dan Farlan emang berduet di album milik Ike Nurjanah dengan lagu Biarkan Cinta Mengalir. (8)

Sejak itulah, janda satu anak dan jejaka ini menjadi dekat. (I) Apalagi, ada persamaan diantara keduanya yang bikin tambah lengket. Ini nie, komentar mereka setaon yang lalu, pas gosip pacaran beredar di dunia entertainment.

“Kita menjelang pacaran, tapi masih teman dekat aja deh. :-$ Pokoknya saya dan Farlan ini temen deket,”

“Ya pada dasarnya saya seneng dipuji. Saya seneng berbagi. Ya kebetulan saya punya kesamaan, jadi nyambung kalau ngobrol,” (K)

Foto Ike Nurjanah dan Farlansyah Bermana :

Farlan Ike Nurjanah Ike Nurjanah dan Farlan

Kini, setelah setaon berlalu, dari kasak kusuk yang beredar, (C) hubungan yang dulunya diakui menjelang pacaran alias masih teman dekat, kali ini diakui sudah lebih khusus dari pertemanan. Hmmm, status selebritis nya apa yach.. :-S

Farlan yang juga personel band Helios (8) emang lagi sibuk-sibuknya ngurus grup nya, pasalnya dalam waktu dekat mereka bakalan rilis album. So, diakui musisi kelahiran Jakarta, 18 Mei 1974 ini, waktu ketemu memang malah agak susah. (O)

“Kita baik-baik aja kok, namun pertemanan sih bisa dibilang sudah lebih khusus lagi. (L) Semua harus berjalan dengan proses. Waktu untuk ketemu memang agak susah, Farlan juga sibuk dengan band-nya, Helios,”

Nah, pas disinggung soal pernikahan, (D) pelantun lagu Memandangmu ini langsung tersenyum dan mengakui hal itu masih dalam proses. Secara, dua-duanya khan juga sama-sama punya kesibukan sendiri.

“Kalau Tuhan ngasih jalan, ya saya terima, karena pasti itu yang terbaik. :-) Namun kayaknya bukan dalam waktu dekat ini, soalnya dia masih kuliah”

“Ke depannya kita lihat saja nanti. Semua masih dalam proses. (Y) Tapi tentu ke depan saya punya planning. Jadi kalau kapan saya nikah, entar dulu. Prosesnya gak semudah itu. Tuhan pasti kasih petunjuk dan saya harus siap dan saya enggak tahu kapan,” :-D

Ikke Nurjanah dan Farlan

Anak Ikke : Siti Adira Kinaya

Pemilik nama lengkap Hartini Erpi Nurjanah ini emang ngaku kalo ga’ ngalamin kendala berarti (H) dalam kisah hidupnya bareng penyanyi pendatang baru yang cukup jauh beda usianya itu. Cuman, untuk hubungan farlan dan sang putri semata wayang, Dira, ini lah yang masih butuh waktu menyesuaikan diri. (O) Tapi, ditambahkan, hubungan komunikasi ketiganya tetap berjalan baik.

“Anak sih masih egois, dia masih jealous, belum mau dibagi perhatiannya buat dia. :-$ Saya lebih memprioritaskan anak dulu,”

“Dia tahu tentang hubungan pertemanan kami ini. Anak suka cemburu :-[ . Sampai saat ini Dira masih sangat egois terhadap saya meskipun sekarang dia lebih terbuka. Dira cuma ingin semua waktu saya buat dirinya.”

“Kadang dia panggil Om atau panggil Kak. ;-) Aku juga gak menuntut apa-apa dari anakku,”

Farlan yang ikut dikonfirmasi (K) menambahkan kalo dirinya cukup mengerti soal kecemburuan itu. Dirinya juga ga’ mau memaksakan masuk dalam kehidupan ikke secara instant, namun secara perlahan tapi pasti. ;-)

“Untuk lebih serius harus introspeksi diri, soalnya saya juga masih harus merintis segala sesuatunya biar lebih mateng,” :-)

“Sekarang saya fokus karier dan kuliah. Sekarang saya harus banyak introspeksi dan belajar berkomunikasi dengan Dira,” (T)

Ya udah dee, semoga hubungan Ikke dan Farlan langgeng dee kaya’ Aldi dan Ririn Dwi Arianti. (L)

Chee-U .^_^.