Iklan Ahmad Dhani Cari Pengasuh di Koran Kompas

Lowongan Jadi Pembantu Ahmad DhaniBerita hari ini bawa kabar soal Iklan Ahmad Dhani Cari Pengasuh di Koran Kompas. (~)

Kriteria Nanny sendiri harus berpenampilan menarik (Y) dan bersedia kerja 24 jam nonstop, artinya masih gadis atau lajang. :-P Stt, Lucky Laki sendiri katanya pengennya pengasuhnya adalah cewek cantik.. Welehhh.. ;-)

Iklan Lowongan Perekerjaan :

Sensasi kembali digulirkan Bos Republik Cinta Management, (K) yang mencari perempuan menarik dan siap kerja 24 jam di kediamannya, di sebuah kolom iklan baris surat kabar Nasional. (E)

Lowongan kerja sebagai seorang Nanny (F) atau pengasuh tiga buah hatinya dengan Maia Estianti ini dipasang pria kelahiran Surabaya, Jatim, 26 Mei 1972 ini lewat iklan baris koran, (~) dengan kriteria : Sang calon harus berpenampilan menarik dengan ijasah minimal lulusan Senior High School alias SMA dan bersedia kerja selama 24 jam nonstop. (O)

Iklan Pembantu Al El Dul

Nah, buat yang berminat jadi pengurus Anak Ahmad Dhani, (H) bisa langsung mengirimkan lamaran lewat pos dan bukannya diantar langsung ke Kantor RCM di Jakarta Selatan. (E)

Saat berita ini dikonfirmasikan, manajer Dhani, Marissa mengakui hal ini. :-D

“Emangnya salah kalau pasang iklan di Kompas? :-P Kan biar semua orang tau. Gak masalah kan.”

Menurut manajer cantik ini, pemasangan iklan baris untuk mencari pegawai baru (I) bukanlah hal pertama bagi bos Triad Ahmad Dhani ini. Karena emang selain murah, respon yang didapat dari pelamar kerja juga cepat. :-)

“Ini memang gayanya Dhani nyari karyawan lewat Koran.” (H)

The Lucky Laki Ingin Pengasuh Wanita Cantik :

Lucky Laki

Bapak yang pernah potong model rambut botak ini sendiri (C) sudah dari taon kemaren mengaku berinisiatif mencari Nanny buat Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul qodir Jaelani. (Y)

Keputusan ini diambil pemilik nama Dhani Ahmad Prasetyo (H) karena melihat aktivitas dirinya dan tiga buah hatinya yang padat.

Tapi, pemilik toko interior Her Design Kemang ini ngaku ga’ akan asal comot :-$ buat menyewa pengasuh anaknya. Selain sosok wanita itu harus pintar dan intelek, hal wajib lainnya adalah memiliki paras yang cantik. (*)

“Anak-anak suka yang cantik,” :-P

Nah, buat kalian yang lagi Mencari Lowongan Pekerjaan, (~) coba aja dee liat Iklan Ahmad Dhani Cari Pengasuh Anak di atas, mungkin aja kalian berminat. (D)

Chee-U .^_^.

  • ira

    (Y) pak dani kenapa harus gadis cantik
    gadis jelek belum tentu goblok
    belum tentu juga orang dewasa gak berpengalaman???????

  • Sterly katili

    Kal aku tinggal di indo gak pa apa d jd nanny al el dul,tp sekal bs gabung di RCM.asyik kali ya.

  • Titin Martini

    Saya berminat menjadi nanny. Saya lulusan SMK Negeri 3, Bogor, Jurusan Tata Boga. Pengalaman bekerja selama 2th di RS sebagai nutrition,sebagai Pastry Cook di sebuah perusaan catering selama 2th,sebagai Chef Cook di restoran Indonesian food di Singapore selama 1th. Saya menyukai dunia anak2. Jika anda ingin merekrut saya, hub: 0251-8383873/08179056574

  • aie

    aku brminat dch jadi the nanny ~_* bwt Al’El’ n Doel…..please contact : 085284919219

    thanks ” B’Regards

    :-)

  • mira

    mank pengasuh yg kmaren kmana????knapa jg hrs cari yg cantik???

  • egikomnas

    Boleh juga ikutan nih :-D ;-) 8O

  • fajar

    X ada untungnya cantik tuch…..

  • toto

    hati2 ya aodara ku trcnta klo mngambil info di kompas, KOMPAS berafiliasi dg pastur, psan sy ttp hati2 skali lg hti2, liat sejarah terbntuk
    nya media kompas klo gk prcya. mf y klo slh skap sy ,,