Iklan BKKBN Shireen Wisnu

Video Iklan BKKBN Teuku Wisnu ShireenYoutube Iklan BKKBN Shireen Wisnu (I) lagi gencar ditayangkan diberbagai stasiun televisi.

Iklan BKKBN Teuku Wisnu Shireen Sungkar sendiri lebih kerasa aura nya (L) ketimbang saat menggandeng Shinta dan Jojo, saat keduanya barusan booming di layar kaca. ;-)

Cinta Fitri Tamat , artinya ga’ akan ada lagi ;-( kebersamaan antara Wisnu dan Shiren. Pasangan muda-mudi yang resmi menjadi sepasang kekasih di bulan November tahun 2010 lalu itu emang sudah ga’ lagi dipertemukan dalam judul sinetron. :-(

Tapi, jangan salah, meski masih pacaran, (L) namun shireen sungkar sudah dipercaya buat jadi bintang iklan Keluarga Berencana BKKBN Terbaru. ;-)

Soulmate Shireen Wisnu Di Iklan Bkkbn :

Pasangan kekasih berusia 26 tahun versus 19 tahun ini sendiri (H) saat dijumpai dalam acara syukuran 1000 episode Cinta Fitri, Rabu (4/5) malam, (K) mengaku belom terpikir menikah dalam waktu dekat.

“Mungkin nanti kalau saya sudah berusia 20 tahun ke atas.” ;-)

“Seperti di iklan kami (I) itu lho”

Yupzz, :-D dalam iklan Layanan Masyarakat BKKBN yang belakangan gencar tayang di TV ini, shireen sungkar dan teuku wisnu memang membawa misi untuk tidak “Menikah Muda”. (F) Tapi, boleh dunk kalo pacaran sama yang lebih muda ;-)

“Ya, usia kami terpaut 6 tahun. (O) Mungkin Wisnu harus banyak-banyak mengelus dada ngadepin saya”

“Tapi, sejak pacaran dengan yang lebih muda, (L) lihat dong sekarang penampilan Wisnu tampak lebih muda”

Jingle Iklan BKKBN Versi Wisnu Shireen :

Lirik lagu (8) yang dinyanyikan shireen sungkar dan teuku wisnu , serta soundtrack iklan bkkbn sendiri laris manis dicari ‘n didownload. Meski mengusung genre dangdut, tapi tetep OK. (Y)

Ini membuktikan (I) jika kemampuan bernyanyi keduanya masih diperhitungkan meski ga’ bisa dibilang ngalah-ngalahin syahrini . Hehehehe.. :-D

Lagu Ost Iklan BKKBN jadi single kedua Shiren Wisnu (L) setelah sebelomnya duet di lagu Cinta Kita yang jadi soundtrack Cinta Fitri.

Widih, pasti banyak yang ngerasa sreg dengan Iklan KB Wisnu dan Shireen yach? Brarti emang jodoh tuwh. ;-)

Chee-U .^_^.

  • http://www.facebook.com uswah

    sneng dh liat iklan it speti kluarga bneran ..
    k’wisnu ma shireen srasi bngt..

  • tttt

    :-O

  • nadir

    Langgeng terusya , adem ngelihatnyam semuga alloh menjaga,dan melindungi kalian dari fitnah dunia danahirat aminai-amin ya robbel alamin

  • nanda

    wuuuu…. ko abs sh critany, sdih :-$ dhh kmrn 3 episode terakhir gw g nntn. gw berhrp critny d smbung lg :-O

  • indah

    waduh waduh bikin gue cemburu…tp seneng…

  • Wihsel

    Duh…gmn cara’a ea biar bisa n’d0wnlod iklan mrka d’y0tube trlalu sulit kira2 da yg t0u gk ea mnta inf0′a dunx, pl¡s..!

  • Tania

    Gw seneng bngt liat iklan kb meskipun sedikit cemburu:-)

  • rahayu

    kak wisnu & kak shireen cck bngt,,
    aku selalu dukung hub kalian brdua
    semoga smpai kepelaminan y, wish is the best

  • fitri

    kak shireen kak wisnu,,,
    aku bahagia melihat kalian berdua bersatu

    kak wish, cinta kalian akan abadi utk selamanya
    easy always cinta wisnu shireen is the best
    Easy Always Cinta Fitri Farel Is The Best

  • fitri

    kak shireen kak wisnu,,,
    aku bahagia melihat kalian berdua bersatu

    kak wish, cinta kalian akan abadi utk selamanya
    easy always cinta wisnu shireen is the best
    Easy Always Cinta Fitri Farel Is The Best (L)

  • olifia dan ana tasya

    :-( :-( :-( :-( kita sedih krna teuku dan shiren kcelkaan smoga tdk trjadi apapaaaaaaaaa ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( :-O :-O :-O :-O kta kget amat sdih ma k,shiren

  • it4

    s3n333333333333ngny44444444,,,,,,:-D
    moga langg333333333ng yaaaaaaa,,,,:-)
    (L) (L) (L) jangan kaya gini (U)

  • yati

    iklanyaknp tdk di semua tv mrk sgt cck sng lhtnya tlg lirknya dong

  • cuyu

    Tuh suaranya shireen ama wisnu sendiri yoh?

  • farah febriana

    kak moga2 kakak ber2 bisa cepat ceepat nikah biar bisa nyusul kak zaskia&irwansyah aku juga berharap kakak berdua bisa datang ke makassar

  • riska

    aduh romantis dan so sweet bgt,,,,,,? semoga jdi keluarga bnr.an yg sakinah mawadah dan warohmah…………….aMIN……………..!!!!!!!!!!!! :-) :-) :-) :-) :-) (*) (L) (E) (P)

  • komala dewi

    :-) aqu doain smoga hbng’a klian baik baik ja dan jg klian aqu doain mdh mdh’n klian cpt cpt nikah……
    amin…. (L)

  • ~ReVoLT~Stearic~

    lihat kak shireen ma kak wisnu jadi seneng (Y) :-)

  • yuliani

    Q seneng deh liat k shireen m ka wisnu pacaran
    (L)

  • Pingback: Foto Teuku Wisnu Menikah di Aceh | Oktavita.Com

  • akkila

    dduuhh ngrii neehh..
    tpi w sneng nglht klian bhgia..
    nntttii law merrit jgn lpa ngundng” ya….aq tggu kbr’a
    oooccceee …!!

  • ima

    kpan nich sinetron bru WISH TYANG????? (O) :-D

  • Nisrin Bafagih

    minta liriknya dooonkkk… :-(
    shireen zuad ama jammaah aja jngan sma ahwal.. sayang nasabnya abah mu.. :-S

  • elyana

    kak,q nge-fans bgt m klian berdua….cptn nkh donk kak.kakak tau gg q tu klksi fto2 kakak loh.trz klo q lead ranum klo kak shireeen nangis q jg ikut nangis loh kak.q jjr lo kak..kak maen donk k rmhq almtx;RT 10 RW 02 BANJAR KEDUNGSIGIT KEC.KARANGAN KAB.TRENGGALEK JATIM…..NO HPQ 0853355570289.Q tgg sms by kakak
    :

  • ira awaliyah

    :-) wah bener: cocok dah shiwis
    :-D senang hati ku lihat iklan ni kaya sudah nikah benaran (L) is or wesh cinta shiwis in the best
    (F) (F) :-) :-D :-) :-D (L)

  • nuramelia

    ka aku senamg dngn kaka ma ka teuku wisnu

  • mitha

    kak wisnu n kk shireen bikin sinetron yang ceritanya anak kuliahan donk kaya’a lebih seru deh,kan sekarang kk shireen dah kuliah… :-D

  • Nur

    Kk shireen n kk wisnu cepet nikah daripada pacaran mulu dosa tau hehehe… :-D oke (Y)

  • shafira

    kapan sih kak shireen sama kak wisnu nikah nya lama bener :)

  • shafira

    kapan sih kak shireen sama kak wisnu nikah nya lama bener :) (L) (8) :-O (T) (G) (I) (K) (~) (E) :-$ (&) (C) ;-( :-S (D) (O) (@) (P) (^) (B)

  • selvia

    idicH serasinyaaa,, kyak klUarga bNeran……
    mga2 itu mnjdi bNeran,,,,,,,,,,,amiiiiiii……..

  • http://www.facebook.com Aulia Nur Shifani

    kak ireen cocok deh iklannye ma kak inu kaya suami istri bnran

  • Rohhat

    (L) (L) semoga langeng :-)

  • shavira

    memang aku juga bisa membayangkan pacarku kayk gitu.
    senang aku!