Iko Uwais dan Jane Shalimar Putus

Iko Uwais Pacar Audy 2012Berita Iko Uwais dan Jane Shalimar Putus (U) akhirnya beredar juga di media gosip artis, setelah sebelomnya sebatas rumors belaka.

Penyebab Putusnya Iko dan Jane Salimar :-S sendiri sempat dinyatakan oleh salah satu pihak, karena adanya orang ketiga, yaitu penyanyi Audy. :-O

Jane Salimar, artis indonesia yang juga janda satu anak ini (L) emang sempat mengejutkan banyak pihak setelah terbongkarnya kisah cinta dengan Iko Uwais.

Percintaan Janda Brondong (F) ini sendiri berlangsung kurang lebih 2,5 tahun, dan sayangnya harus kandas di tahun 2012 ini. (U)

Diakui pemilik nama lengkap Jane Shalimar Jashkilka ini, (I) keputusannya untuk meminta putus karena sang kekasih sudah bukan lagi orang yang dikenalnya dulu. :-S Bahkan, Iko sempat berbohong soal kebersamaannya dengan penyanyi lagu sedih Menangis Semalam itu.

“Jumat kemarin (27/4 red.) (K) dia (Iko) sempet datang ke apartemen aku. Kita ngobrol-ngobrol dan aku tanya dia maunya gimana, karena aku udah merasa dibohongin,” :-$

“Karena sebulan ini (O) aku lihat banyak yang aneh, dan aku merasa ada yang mulai dia disembunyikan dari aku,”

“Saat itu dia (Iko) sempet bilang mau ke Korea selama 2 minggu, dan ternyata :-O baru berapa hari sudah balik ke Jakarta, dan dia dijemput Audy di bandara. :-S Soalnya ada yang nulis di twitter, ‘@citrasinaga: Ketemu Iko Uwais dan Audy di airport, lupa minta id call. Maaf @abethy.” :-$ Adikku juga sempat bilang kalau Iko keceplosan ngomong lagi deket banget sama Audy. Tapi dia langsung mengalihkan pembicaraan,”

Ibu dari Muhammad Zarno ini sendiri menuduh :-[ Paula Allodya Item sebagai orang ketiga, bermula dari status twitter Audy dan Iko.

“Ya itu, si Audy jelas-jelas banget ngomong di twitter soal Iko,” (~)

“Aku sempat tegur si Audy :-[ lewat twitter, tanya apa maksudnya. Karena buat aku itu udah masuk taraf ganggu banget, dan aku bilang jangan suka sebarin yang nggak-nggak,” :-S

Berawal dari kejadian itu, artis kelahiran Jakarta, 2 Juni 1980 ini menyimpulkan (I) jika kekasihnya berpaling ke lain hati.

“Aku coba urut-urut cerita (H) dan kejadian yang ada, dan ternyata mereka memang pacaran.”

“Aku coba tanya ke Iko ada apa antara dia dan Audy? :-S Tapi dia cuma diem aja, nggak menjawab semua yang aku tanyain,”

“Aku kan juga sempet difitnah, :-[ diledekin di twitter, tapi Iko malah balik nyalahin aku, katanya nggak usah dianggap kalau twitter. Padahal sebelumnya dia selalu belain aku ;-( mati-matian kalau aku ada apa-apa.”

“Saudaranya Iko juga bilang ke aku (K) kalau Iko masang fotonya Audy di hpnya, keterlaluan banget deh,”

Iko sendiri diakui tidak pernah mengakui hubungannya dengan Audi. :-S

“Mana ada maling ngaku. :-[ Kalau maling ngaku penjara penuh kaleee,”

Hmm, iya dee, kalau bener Iko Uwais Selingkuh dengan Audy, pasti ada ganjarannya kok. :-) Yang sabar aja ya bu..

Chee-U .^_^.