Iko Uwais Jawab Peran di film SpiderMan dan Star Wars

Berita selebritis heboh dengan bahasan (I) Iko Uwais Jawab Peran di film SpiderMan dan Star Wars : The Force Awaknes.

(H) Belakangan ini issue panas soal Iko Uwais jadi kandidat SpiderMan memang terus merebak yang bahkan digandengkan dengan sosok Dylan O’Brien. (Y)

Nama Iko Uwais memang terus meroket sebagai aktor laga andalan Indonesia (H) dan kini merambah film Hollywood.

Sukses dengan The Raid (I) yang disutradarai Gareth Evans, Man Of Tai Chi nya Keanu Reeves, film Beyond Skyline dan yang paling anyar Mile 22 barengan barengan Ronda Roussey, nama Iko jelas makin diperhitungkan dunia. :-D

Kasak-kusuk perihal peran spektakuler Iko Uwais pun merebak luas. (K) Mulai dari kandidat jadi SpiderMan hingga bermain di film Star Wars. Hanya saja, saat dikonfirmasikan, ;-) pria 32 tahun yang masih awet muda ini mengaku tak ingin terlalu bermimpi dan terobsesi.

“Soal Spiderman, fitnah itu. (Kabar) Itu pasti ada dari fans. Pasti ada pro dan kontra (kalau benar terpilih). :-) Ya mudah-mudahan kalau saya sebagai Spider-Man amin aja, belum ada tawaran sejauh ini,”

“Soal Star Wars, itu bukan porsi saya ngejawab. Saya belum berani bilang iya. Tawar-tawar sih ada. ;-) Saya kan sama Gareth Evans deket banget, beberapa info project dapat dari dia. :-) Tapi dia pesen jangan terlalu excited, dia bilang jangan ambisi,”

“Pokoknya amin saja. (I) Itu bukan film kecil, franchise paling besar di dunia, ikonik. Saya tak mau terobsesi, takut kecewa. Karena pernah pengen jadi pemain bola tapi nggak kesampaian, jadi sedih,” :-$

“Yang pasti, (H) sekarang baru selesai ngelatih koreografi aksi untuk film BLISTER yang disutradarain Gareth Evans. Saya sebagai koreografer di sana, nggak main. ;-) Saya juga main sekaligus menjadi koreografer di film MILE 22,”