Ilal Ferhard Dianiaya Regina Selama Menikah

Ungkap Kasus KDRT Regina, Ilal Ferhard Dianiaya Regina Selama Menikah :-O jadi bahasan hot berita artis terbaru. (H)

Usai melaporkan pada media Farhat Abbas Digerebek bersama jubirnya, kali ini (K) Ilal membongkar dirinya menjadi Korban Kekerasan Regina yang Mantan Pecandu Narkoba.

Dalam konferensi pers yang diawali dengan (H) tudingan adanya penggerebekan Farhat Abbas dan Regina oleh Warga Bogor lantaran berselingkuh dan kumpul kebo, :-O di kesempatan yang sama Ilal Ferhard mengaku sering menjadi korban kekerasan dari sang istri. 8O

“Kenapa saya dulu menceraikan Regina, (U) cerai talak, di depan RT, sekuriti, dsb, di Bogor, karena dulu Regina memukul, menghajar saya, :-[ menendang saya, sehingga saya agak lebam, saya ditonjok. Saya juga diminta bersumpah di atas Alquran, dipukul pakai Alquran juga,” :-$

“Dengan bejadnya dia, (~) maka saya laporkan KDRT, bukti visum juga sudah ada. Itu kejadiannya Mei 2013. Pengacara, laporan polisi itu tanggal 1 Juni 2013, (O) kejadiannya tahun 2013. Proses laporan terus berjalan, kami akan tetap mengawal, ini tak bisa dibiarkan. Saya meminta pada Polresta Bogor untuk kooperatif,” (I)

“Itu mungkin imbas ya, karena dulu dia kan pemakai ya, :-[ pengaruh narkoba, jadi imbasnya sampai sekarang masih ada.” “Kan selama beberapa tahun ini Regina pakai narkoba. Jadi saya pikir ini bagian dari imbas itu semua. :-S Kadang dia punya dua kepribadian, kadang baik, kadang kasar,”

“Kalau saya lawan, saya yang KDRT, :-S saya diam dulu, karena waktu saya mau lawan, dia ancam pakai pisau, dia ambil pisau di dapur, dia langsung kabur. Saya dikunciin. :-$ Ini sudah sering terjadi, sudah berkali-kali, makanya saya sudah enggak tahan lagi ;-( dengan kelakuan Regina,”

“Saya sudah menunjuk kuasa hukum saya, termasuk bang Indra Syahnun Lubis (H) untuk menyelesaikan masalah ini. Kasus ini harus berjalan, ;-) karena harus memberikan efek jera untuk regina. Memang Regina kelewatan sekali, jadi saya harus memberikan pelajaran untuk Regina,” (Y)