Ima Risma Punya Anak Gelap Gary Iskak

Ima Risma Selingkuhan Gary IskakBerita selebritis terbaru soal Ima Risma Punya Anak Gelap Gary Iskak bernama Rabiya Putrisyah yang berusia 1 tahun 9 bulan, lagi ramai jadi bahan obrolan (K)

Ima Risma Roringpandey bahkan menyatakan jika Tes DNA (I) membuktikan Rabiya Putrisyah Anak Biologis Gerry Iskak. :-O

Foto Ima Risma Pacar Lama Gary Iskak :

Ima Risma

Perkenalan pacar Poppy Gisela dan Risma terjadi di tahun 2008. (O) Saat itu, Risma yang terpikat abiss sama sosok mantan tahanan kasus narkoba ini bahkan rela tidur dengan Gery meski tanpa ikatan pernikahan. (W)

Sayang, begitu Risma Hamil, sang aktor itu justru meninggalkannya. :-[

Untuk menuntut pertanggung jawaban suami Rischa Novisha (H) itu atas anak perempuan hasil hubungan keduanya, Risma pun mengadu ke Pengadilan Negeri Tangerang atas hak asuk anak yang berusia 21 bulan. (O)

Ima Risma Gerry Iskak

Endah M, kuasa hukum Risma, (H) yang juga mantan pengacara Dewi Persik, yang dikonfirmasi membenarkan pelaporan tersebut.

“”Risma menggugat Gerry untuk mengakui (Y) anak yang dilahirkan Risma adalah darah dagingnya.”

“Kami sudah melakukan tes DNA. Hasilnya, Gerry adalah ayah kandungnya,” (H)

“Hubungan mereka dilandasi atas dasar suka sama suka.” (L)

“Yang kami tuntut sekarang adalah agar pengadilan menyatakan anak tersebut sah (I) dari hubungan Gerry dan Risma. Tes DNA sudah memberi bukti. Upaya ini diperlukan, salah satunya untuk keperluan akte kelahiran sang anak,” (~)

Skandal Gary Iskak dan Ima Risma :

Rabiya Putrisyah Anak Gary Iskak

Kasus Gerry dan Ima Risma (~) di pengadilan diawali dengan keengganan peraih Most Favorite Actor MTV Indonesia Movie Award 2007 itu untuk menafkahi anaknya sendiri yang lahir di luar nikah. :-S Endah, sang kuasa hukum menjelaskan hal ini.

“Gerry enggak pernah menafkahi Risma dan anaknya.” ;-(

“Kami sudah mencoba secara persuasif. (Y) Gerry sudah diundang untuk bertemu, tapi enggak pernah datang. Dia juga tak mau melihat anaknya. Gerry tidak pernah berinisiatif menyelesaikan masalahnya,” :-$

Dan, jalur hukum yang dilakukan Risma dan sang pengacara untuk mendapatkan status Rabiya, (I) akan memasuki jadwal persidangan.

“Kami tinggal menunggu panggilan sidang,” (H)

Risma sendiri mengaku ga’ mau minta macam-macam, selain status hukum (E) Rabiya menjadi jelas dengan dibuatnya akte kelahiran atas nama Ayah : Gerry. (~)

“Mau cewek kamu ada dimana-mana aku enggak peduli. :-[ Yang jelas kamu harus tanggung jawab sama anak,”

Gerry Iskak dan Wanita

Gerry Iskak sendiri melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin SH mengaku siap dilaporkan. (H)

“Kalau mau diproses hukum, silakan. :-) Kami hanya akan mengikuti saja,”

“Mereka memang pernah ketemu,” :-S

Widihww… Kasus Anak Diluar Nikah Gary Iskak dan Ima Risma bakalan heboh nie.. (I) Semoga aja, Gary sadar dee.. Kasihan Rischa Novisha dan bayinya… ;-(

Chee-U .^_^.

foto artis via hotshot