Iman J-Rocks Menikah dengan Silvia Rahmawati

Pernikahan Iman jrocksBerita Iman J-Rocks Menikah dengan Silvia Rahmawati memang cukup mengejutkan. :-O

Pasalnya, kabar Pernikahan Iman J Rocks dan Chipie Silvia Rahmawati ini (F) emang ga’ terlalu terdengar gaungnya di media gosip artis yang masih heboh dengan bahasan video Ariel dan CuLun. :-S

Sosok Silvia Pacar Iman jrock’s (L) mungkin masih asing di telinga para penikmat berita artis, tapi buat para J-Rockstars, nama wanita yang akrab dipanggil Ciphie ini udah bukan nama baru. (*)

Bahkan, kisah asmara pemilik nama asli Iman Taufik Rachman dan Silvia Rahmawati ini sendiri ;-) udah terjalin sekitar 8 tahun.

Akad Nikah Iman dan Silvia :

Dalam account twitter Iman, (~) vokalis yang sempat rekaman di Abbey Road Studios London bareng Jrock’s & account sang istri, chipie, tertulislah (K) status ungkapan terima kasih untuk do’a dari semua undangan dan fans, seperti berikut ini ;

Iman :

“ALHAMDULILLAH.. (*) TERIMA KASIH UNTUK SEMUA DOA2NYA YA…HOOOOORRRAYYYY!!!!:D,”

Silvi :

Thx a lot 4 all ats kehadiran dan doa2nya yah, ;-) alhamdullilah acara berjalan dgn lancar..smg smua doa2 yg diberikan dpt terkabul…amiennn

Dalam account (~) Facebook J Rocks Official pun, cowok keren pelantun musik bergenre Japanese pop/rock ini ga’ lupa meminta dukungan dari para penggemar. (G)

“Akhirnya akan membuka lembaran baru lagi..thanks GOD.. :-) untuk jrockstar jgn bersedih pada saat saya menikah.justru harusnya turut berbahagia. :-D karna saya akan menyempurnakan IMAN saya..setelah IMAN sempurna.maka yang ada adalah kerajaan surga..” (Y)

Vokalis band yang terinspirasi musik L’Arc~en~Ciel (8) ini sendiri mengenakan setelah berwarna putih dengan hiasan warna emas, dan kopiah warna senada, saat mengucapkan ijab qabul. (~)

Acara akad nikah (I) sendiri hanya dihadiri keluarga dekat kedua belah pihak pengantin dan bertempat di Masjid An-Nur, Komplek Kopassus, Cijantung, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.00 WIB. (O)

Semoga Foto Pernikahan Iman J Rock’s dan Silvia Rahmawati (F) ini bisa jadi moment penting yang membuat perkawinan mereka langgeng dan awet sampe’ kakek nenek dee.. ;-)

Chee-U .^_^.