Imej Seksi Rinni Wulandari Pamer Perut, Jiplak Agnezmo

Berita Imej Seksi Rinni Wulandari Pamer Perut, Jiplak Agnezmo :-O lagi ramai diobrolin di banyak linimasa, termasuk juga gosip artis.

(H) Ya Rini Idol berubah, sejak memilih memakai namanya sendiri, Rini Wulandari bahkan mengubah imej penampilannya menjadi lebih berani. 8O

“Dulu kan lebih girly, sekarang lebih seksi dan yang terbuka. (L) Walau seksi menurut aku nggak harus terlihat bagian dadanya, ;-) tapi dari gesturnya pede di depan kamera itu sudah seksi,”

“Merasa nyaman. Karena kalau nggak nyaman, aku nggak mau jalani, (H) karena penampilan yang dilihat orang enak harus dari aku dulu. Kalau aku nggak pede atau nggak suka, nanti aku nggak mau,” :-$

“So far so good, semua mendukung perubahan ini. (Y) Mereka suka, karena mereka tahu aku itu orangnya nggak suka yang gitu-gitu saja, aku sukanya yang dinamis. Aku nggak mau yang monoton banget,” :-)

Sejak memutuskan untuk membentuk kembali citranya (I) dan membuang embel-embel Jawara Indonesian Idol, Rini bertransformasi menjadi wanita seksi (F) yang doyan pamer perut rata.

Perubahan penampilan dara kelahiran Medan, 28 April 1990 ini nyatanya bukan tanpa cela. :-$ Baru-baru ini bahkan muncul para haters :-[ yang menuduhnya menjiplak Agnes Monica.

“Banyak yang bilang mirip dia, sebenernya beda banget.” :-$

“Tapi aku ngerasa wow, (L) Agnes itu penyanyi yang sudah go internasional. Mungkin kalau aku tanggapi positifnya, aliran sama RnB, penyanyi cewek juga. Gak ada kepikiran niru. Di dunia gak ada yang original juga,” ;-)