Indah Ayu Putri

indah ayu putriPada tau ga’ sama yang namanya Indah Ayu Putri? Hmmh, bagi yang fans setia sinetron SCTV pasti tau siapa nie cewek ;-) Yupp.. dulu Indah sempet main di Sinetron Kisah Kasih di Sekolah, Suci, Cinta Maia, dan banyak yang lainnya, cuman ya itu, bukan peran utama. :-)

Indah Ayu Putri lebih dikenal dengan julukan Indah Gadis Sampul. Ya, indah memang pernah ikutan ajang pemilihan Gadis Sampul di tahun 2003 saat masih berumur 14 tahun, dan lolos menjadi finalis. Waktu itu sih, dia bersaing bareng calon artis terkenal, Nadia Saphira dan Hanuun. (*)

Indah memang harus mengalami cobaan berat dalam hidupnya. Artis yang langganan peran antagonis di setiap sinetron ini udah harus kehilangan sang ayah, Syafei Yunus saat masih duduk di kelas 3 SD Tunas Muda Ikka, Jakarta. Kepergian sang ayah akhirnya membuat banyak perubahan dalam diri Indah. ;-(

Foto Indah Ayu Putri GadSam 2003 :

indah ayu putri gadis sampul 2003

Awalnya, Indah Ayu Putri Gadis Sampul 2003 ini adalah gadis kecil yang riang, manja, dan banyak omong. Tapi, semua itu berubah sejak ayahnya meninggal. Indah jadi lebih pendiam dan mandiri, bahkan ngakunya jadi punya pribadi yang kuat. Sampai akhirnya, Indah remaja mulai berupaya menambah penghasilan keluarga. (H)

“Sejak Papa enggak ada, aku harus bantu-bantu cari uang untuk Mama yang kerjanya bikin kue kecil-kecilan,”

Meski hanya jadi finalis GadSam 2003, gadis kelahiran Jakarta, tahun 1989 ini ga’ patah arang. Sampai kemudian seorang pencari bakat mengajak bungsu dari tujuh bersaudara ini mengikuti audisi pemeran Ada Apa dengan Cinta?. Indah juga ngaku sama gosip artis terbaru kalo dia emang masih harus terus berusaha meningkatkan aktingnya. (L)

“Waktu itu ikut audisi buat sinetron, tapi kalah saingan sama Olivia Zalianty, Nadia Saphira, dan Ririn Dwi Ariyanti. Tapi aku tetap diajak main jadi pemeran pendukung,”

“Akting aku sering dibilang biasa aja dan itu jadi sasaran kritik sang sutradara, tapi aku ga’ patah semangat. Aku sih enggak pernah masukin ke hati kalau diomeli,”

Foto Aryani Fitriani, Indah Ayu Putri, dan Arumi Buchin :

Aryani Fitriani, Indah Ayu Putri, dan Arumi Buchin

Indah Ayu Putri juga main di Sineron Cintaku SCTV bareng Bunga Zaenal dan Jonathan Frizzy. Indah berperan jadi Dara, anak dari Tante Nindy yang diperani Fiona Rosalina, gadis yang pengen jadi kaya dengan menikahi Divo dan nyingkirin Lestari. Getoo… :-D

foto via bintangindonesia, berbagai sumber

  • eLiss

    aku sebel banget masak perannya di lestari jahat buangettzzzzzzz (@) (@)

  • Rya

    Hai!!!! lam kenal

  • rulitia

    qu pngn bet qmu jd model
    semoga za y….

  • Iray Caroline

    Gw happy gila waktu lht Indah Ayu Putri di Isabella.
    Akhirnya ada juga satu cewek cantik d sinetron Isabella,dan itu Indah Ayu Putri.
    Klo yg laen sich pd g cntk semua.

  • Shofa Amalia

    Hai Kak Indah,lam knl ya?
    Aq suka bgt lht Kak Indah main di sinetron Isabella.
    Keren,pke bhsa Melayu2 gitu.. :-) Hai Kak Indah,lam knl ya?
    Aq suka bgt lht Kak Indah main di sinetron Isabella.
    Keren,pke bhsa Melayu2 gitu..

  • http://www.andika.com Andika

    Hai..indah lam’s knl yUa dri dika,oy btw indah dah pnya pcr yUw?lw bluW ka mw daftar ne,blh kan?

  • oka

    emang jahat adalah awal memulai kebaikan itu jd gk masalah jd pran jahat

  • thalia

    cantik apaan sih,prasaan biasa aja deh….bahkan menurut aku ..yang paling ga cantik tu si indah.yang lainnya pada cantik2 …kayak kirana,rini yulianti,dan ama pemeran istrinya tenku zaky siapasih namanya,dia kan cantik abis….indah sebenernya ga cantik,wajahnya pas2an,cuma aja dia lebih anggun ketimbang yang lainnya….jadi kesannya gimana gitu…padahal biasa aja sih…..

  • thalia

    dan wajah dia kok kesannya lebih dewasa dari pemeran lainnya ya…padahal kan usianya masih 19 tahun……

  • oksan

    emng ngapasih mau jd prn jht? ;-(

  • oksan

    ak ska ma pern di isabela emang kirana t cntk tp kan sama mnusia jga

  • hendri pranata

    lwh tw ngk no hp kmu tan ?

  • oksan

    napa y indah ayu ptri gak main d legend
    :-(

  • Budi keren

    Lam kenal