Indah Dewi Pertiwi Jadi Duta Anti Narkoba Gantikan Julia Perez

Gosip seleb bawa bahasan seru soal (I) Indah Dewi Pertiwi Jadi Duta Anti Narkoba Gantikan Julia Perez.

Dengan gelar IDP Duta Anti Narkoba yang diemban padanya, (K) diakui Indah dirinya akan bertanggung jawab dan lebih banyak memberikan edukasi tentang bahaya narkoba. (Y)

Terpilihnya IDP sebagai Duta Anti Narkoba (I) diungkapkan Brigjen Pol Drs Siswandi selaku Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional saat dijumpai (H) di Gedung BNN, jalan MT Haryono No.11, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (3/6), juga didasari dengan seleksi ketat, (H) mulai dari wawancara, tes psikologis, hingga tes urine.

“Kita lakukan tanya jawab. Kalau soal tes narkoba ya iya dong, tes urine juga ada. ;-) Jangan kita jadikan duta malah ternyata dia positif.”

Indah Dewi Pertiwi sendiri mengaku senang :-) meski juga terbeban lantaran tanggung jawab yang diembannya. Meski dirinya sendiri menambahkan (K) jika dunia malam yang rentan narkoba memang tidak pernah diikutinya kecuali urusan pekerjaan.

“Sejujurnya senang, tapi tanggung jawab saya jadi bertambah pastinya,” (H)

“Jujur aku tidak pernah main ke ‘dunia malam’, ;-) aku sekedar nyanyi. Walaupun aku pekerja entertainment tapi kan gimana kitanya, aku perform malam tapi kan gimana kita bisa jaga diri. (Y)

“Pokoknya sebisa mungkin saya batasi banget. Saya tahu bahayanya narkoba, :-$ makanya berharap para pecandu bisa berhenti. Setiap ada show (8) saya juga akan berikan pandangan mengenai bahayanya narkoba,”

“Yang pasti aku terima kasih BNN telah mempercayakan aku, (I) Kedepannya aku bakal membantu memberikan wawasan lebih lengkap lagi pastinya untuk bisa menyelamatkan masyarakat (Y) dan temen-temen sesama artis utk stop dan jangan masuk dunia narkoba,”