Indah Kalalo Operasi Payudara

Indah Kalalo Operasi PayudaraBerita selebritis bawa kabar soal Indah Kalalo Operasi Payudara. :-O Yupzz, dengan kegemaran Indah berbusana seksi plus banyaknya foto Indah Kalalo berbikini yang beredar di internet, pastinya udah banyak penggemar yang tau seberapa besar ukuran dada model seksi satu ini. ;-) Nah, begitu tau Indah Kalalo di Film Darah Perawan Bulan Madu punya payudara seksi dan sedikit montok, gosip panas akhirnya beredar dee… (K)

Hmmh, bener ga’ yach Indah Kalalo Operasi Plastik? :-S

Kepergian Model dan Bintang Layar Lebar (H) ini untuk menghilang ke luar negeri, jelas makin bikin berita terbaru soal operasi membesarkan payudara makin heboh aja. :-) Dan, yang makin bikin penasaran, ternyata mantan pacar Nicholas Saputra ini mengakui kepergiannya ke luar negeri dan juga soal melakukan operasi. Haaahh… :-O

“Operasi plastik? :-S Nggak lah. Seumur hidup gue belum pernah masuk rumah sakit apalagi operasi plastik,” (H)

“Siapa bilang operasi. Gue sudah seksi kok mau operasi yang mana lagi,”

“Gue bukan orang yang anti terhadap operasi plastik. Bisa jadi nanti gue bakal jalanin operasi itu ;-) . Mungkin tidak sekarang. Nanti kali ya kalau aku sudah melahirkan atau gimana-gimana,”

Indah Kalalo HotIndah Kalalo FHM

Indah Mayang Indriyani (nama asli indah kalalo) lantas ngejelasin kalo dirinya ke luar negeri untuk menengok pacar bulenya. (L) Hmmh.. harusnya masuk daftar selebriti pacaran nie… Dia berada di sana selama satu bulan. Saat masih terus diburu soal penampilan payudara indah kalalo yang lebih berisi dan padat, :-P perempuan berusia 28 tahun itu kembali menegaskan dengan tertawa. :-D

“Emang kliatannya bagaimana? Masak sih? Nggak lah gak bener kok. Saya keluar negeri juga karena abis ketemu pacar di jenewa. Jadi gak bener ah kalo saya operasi kayak gitu segala.” (I)

“Operasi apapun tidak akan memberikan kepuasan batin secara utuh. Seksi menurut gue tidak serta merta keindahan fisik semata. :-$ Tanpa ada aura yang muncul dari dalam hati, niscaya sia sialah tubuh seksi dengan segala lekak lekuknya. Kalaupun ditanya bagian tubuh gue yang paling seksi gue jawab bukan payudara.” (H)

“Tapi, Bibir! (K) ‘n ini bibir yang orisinil dan gak dioperasi sama sekali! Belum terjamah pisau operasi. Karena menurutku, aku udah seksi sih. Jadi repot dong kalo mau dibikin seksi lagi. Ntar sejakarta bisa pingsan semuanya.” :-D

“Mungkin kalian belum pernah melihat saya pakai bikini. Makanya kelihatan lebih seksi. Yah kebetulan saya sudah seksi jadi bingung mau dioperasi yang mana,” :-$

Indah Kalalo Pic

Indah Kalalo Pic

“Mungkin saya seksi karena sering olahraga. Saya soalnya suka jogging, boxing,” (C)

Nah, di Film terbaru Darah Perawan Bulan Madu yang tayang 30 Juli 2009 itu, Indah ga’ hanya berbikini lho 8O . Di beberapa adegan, Indah juga tampak mengenakan lingerie. :-P

Chee-U .^_^.

  • Arinta

    Waw! Bener yach! Ya ampun indah, semoga ga’ bener aja berita nya!!!

  • Ayu

    Wah :-O , sEKSI bgt mw dunk BODYnya:-D
    tp keren loh:-) Jd pengen nich(F)

  • tara

    waw maknyus indah banggedzz gunung di dada indah ada 2!!! :-P (U) 8O :-$ :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) (L) (8) :-O (T) (G) :-( (H) :-) (*) (Y) (W) ;-)

  • Nofri andi

    Sebenerny sudah ok,tp kurang hot

  • IWANG

    PENGEN tu….. (L)

  • http://sunr1s3-issabella.blogspot.com IMELDA

    Seharusnya kita bersyukur apa yg telah diberi oleh Tuhan n tda mengubahnya. (U)

  • sekar

    emh………….ada ada aja manusia

  • naomi

    yg namanya artis, hrs cantik dong. Klu memang hasilnya bagus dan memuaskn kenapa tdk,