Indah Puspitasari Calon Istri Revaldo Yang Setia Menunggu Selama Dipenjara

Indah Puspitasari Calon Istri Revaldo Yang Setia Menunggu Selama Dipenjara (Y) menjadi sosok inspiratif bagi Revaldo.

Wanita yang baru dipacari 3 bulan tersebut (L) nyatanya tetap menanti selama 5 tahun dirinya dipenjara.

Aktor Revaldo memang beberapa kali meringkuk dalam sel tahanan. :-$

Tahun 2004 silam, :-S aksi pemukulan terhadap Fahmi Fatur Rachman membuatnya mencicip dinginnya penjara. 2 Tahun kemudian, kasus narkoba melilitnya pada 10 April 2006, :-( dengan vonis 2 tahun penjara namun sudah bebas 7 September 2007.

Sayangnya, pria kelahiran Yogyakarta ini kembali tersangkut narkoba (W) pada 21 Juli 2010, dan dijatuhi vonis 7 tahun penjara dan denda 1 M. Namun akhirnya, (I) Revaldo bebas sejak Februari 2015 lantaran berkelakuan baik.

Tak ingin mengulang kesalahan, Valdo pun memilih membuang narkoba (Y) dan lebih berkonsentrasi pada sosok Indah Puspitasari, wanita yang membantunya sembuh dari jerat narkoba. (F) Bahkan, Indah menerimanya dengan terbuka.

Gue kan residivis, kenapa lu mau? :-$ Tapi dia percaya, gue orang yang baik dan bisa lebih baik,”

“Gue juga pernah bilang, kalau misalnya kelamaan putus aja. (U) Tapi dia benar-benar memotivasi gue, pacar sama orangtua juga. Mereka minimal seminggu sekali datang,”

“Dia setia menunggu selama 5 tahun dan menemani hingga bebas.” (L)

Tak ingin melepaskan “bidadari” (F) yang telah setia menantinya tersebut, pemilik nama asli Fifaldi Surya Permana inipun berencana membawa hubungan yang dijalani 3 bulan diluar penjara dan 5 tahun didalam penjara tersebut ke jenjang pernikahan. (L)

“Gue udah jauh dari narkoba, lagi pula sekarang (H) gue udah punya bodyguard sendiri yaitu cewek gue sendiri. Kecil-kecil begitu dia jago kungfu, jadi gue takut,”

“Kemarin gue juga udah melakukan pertemuan keluarga.” (I)

“Pengen secepatnya menikah, (L) supaya gue  jadi punya tanggung jawab lebih dan bisa tanggung jawab ke diri sendiri juga. Insya Allah tahun depan lah,”