Indra Bekti – Adilla Jelita Batal Tunangan

Berita selebritis bawa kabar soal Indra Bekti – Adilla Jelita Batal Tunangan. (W) Yuppzz, kabar terbaru yang beredar sie nyebutin kalo Dilla pacar indra bekti masih ragu ‘n enggan ngejalanin hubungan serius dengan presenter kocak satu ini. ;-(

Berita pembatalan acara tunangan indra bekti ini jelas bikin banyak pihak heran 8O plus penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Bekti dan Dilla. Hmmm, jangan sampe dee, Indra Bekti Patah Hati.. (U)

Kabar batalnya pertunangan indra bekti :-S yang udah beredar ramai ini diakui sendiri sama temen mc Cici Panda di Ceriwis ini. Bekti yang dikonfirmasi usai ngisi Acara Musik Playlist SCTV di Studio Penta membenarkan berita tersebut. :-O Hanya saja, Ibek menolak kata dibatalkan, karena yang tepat adalah ditunda. So, rencana Indra Bekti Lamaran tetep berjalan hanya saja ditunda waktunya. :-D

Foto Indra Bekti dan Adilla Jelita :

Presenter ini juga menampik anggapan bahwa sang pacar masih ragu :-$ dan belom mau diajak serius. Menurut lelaki lajang kelahiran taon 1977 ini, Dilla menolak bertunangan agustus karena masih pengen menyelesaikan kuliahnya di Malaysia. (Y)

“Nggak jadi tunangan Agustus 2009 ini, :-( karena dia masih menyelesaikan kuliahnya di Malaysia. Jadi, September dia baru datang kesini,”

Dilla – Pacar Indra Bekti :

Bekti Indratomo (nama asli indra bekti) sendiri ga’ keberatan dengan penundaan acara penting :-) itu meski usianya kini menginjak 32 tahun, sedang dilla sendiri masih 23 tahun. :-S Menurutnya, alasan sang pacar masih bisa dimengerti. Sahabat nirina zubir ini sendiri juga nambahin kalo dirinya udah mantap buat meminang Dilla jadi istrinya. (F)

“Orangtua juga mendukung sekali. Apa lagi dia cantik banget. Pakai jilbab lagi. ;-) Pasti nanti dikenalin ke kalian,”

Chee-U .^_^.