Indra Bekti dan Adilla Jelita Mesra

Indra Bekti dan Adilla JelitaIndra Bekti dan Adilla Jelita alias Dilla tampil mesra untuk pertama kalinya saat mereka berdua akhirnya go public. (L) Yupzz, selama ini media gosip artis memang hanya sekedar tahu soal cerita tentang pacar indra bekti yang selama ini digembar – gemborkan dan hanya berbekal foto-foto dilla di handphone yang sempet diperlihatkan beberapa waktu lalu.

Tapi sekarang Indra dan Dila akhirnya nongol bareng berdua dan mempertegas status selebriti pacaran mereka. Widiwhhh.. ;-)

Aldila Jelita Malaysia :

Aldila Jelita Indra Bekti

Sosok kekasih baru indra bekti emang selama ini dikenal sebatas dari cerita si presenter. ;-) Tapi tenang aja, setelah sekian lama malang melintang hanya dengan nama, kini gadis manis berjilbab ini muncul dengan wajah dan sosok aslinya. (F)

Nah, kalo selama ini banyak yang ga’ percaya dengan sosok yang dianggap hanya imajiner dari presenter :-S yang sempet rame dibisik-bisikin pecinta sesama karena ga’ pernah punya pacar cewek ini, :-$ musti bungkam juga. Secara, gandengan ibek yang dikenalin saat ini real perempuan. Hhmmm, gimana tuwhhh.. masi belom percaya?

Adilla Jelita :

Dilla pacar indra bekti

Indra me-launching kekasih baru (L) saat keduanya jalan bareng di Plaza FX, Jl Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2009) malam.  Ini karena host Playlist (8) ini ga’ pengen pacarnya selalu misterius dan menjadi cecaran wartawan.

“Senang selama ini kan aku cuma cerita aja. (K) Sekarang karena udah yakin makanya aku berani launching,”

“Alhamdulillah ini dia pacar saya namanya Aldila Jelita yang mungkin selama ini orang melihatnya lewat foto aja (P) tapi sekarang ini dia wujudnya. Aku sayang banget dengan dia.”

“Kenapa aku sayang banget dengan dia :-S karena kalau aku ceritain mau nangis sendiri karena aku terharu. Dilla itu baik dan dia mau terima dan mengerti kondisi aku seperti apa.”

“Dan dia tidak terpengaruh dengan segala gossip yang menerpa kita berdua, (K) Kalau gue itu begini, begitu, yang katanya pacaran dengan gue cuma hanya tameng apalah, topenglah, Dilla dengan segala gossip itu dia mau menerima. Dia itu sudah menerima dan kuat,”

“Kemarin dia ngasih hadiah gue cincin, tapi bukan cincin tunangan yah. :-$ Sebagai tanda kalau kami saling menyayangi. Pokoknya kami saling melengkapi, dia kan pendiam, kalo gw kan cerewet. Jadi klop ajah. (F) Dia itu wantia yg penuh pengertian, banyak mendengar,”

Gadis yang masih kuliah di Malaysia ini emang ngaku kalo begitu mencintai (L) pelantun tembang Koq Gitu Sich ini dan menerima apa adanya sang kekasih. (Emang menerima apa adanya soal apa yach???)

“Indra itu sosok yang dewasa alhamdulillah baik dan pengertian.” (*)

Wanita berdarah Arab-Belanda-Indonesia ini diakui emang selalu mendukung apa yang ada dalam hidup Bekti Indratomo. (Y) Artis serba bisa ini berharap semoga hubungannya dengan gadis kelahiran tahun 1986 ini kedepannya bisa lebih berarti lagi.

Foto Indra dan Dilla :

Indra Bekti dan Dilla

Berita indra bekti lamaran sendiri sempat disebarkan ibek sendiri di bulan agustus, :-) tapi karena ada kendala dari kesibukan dila, acara tunangan itupun di tunda. :-( Tapi, mereka kini ngaku udah punya rencana ke jenjang pernikahan dan target untuk jumlah momongan mereka kelak.

“Dari awal aku sudah yakin sama dia. Kita berdua sudah siap, :-D dan insya allah bulan depan saya akan melamarnya dan terus tahun depan kita akan menikah.”

“Kita sudah siap untuk membangun keluarga sakinah mawadah dan warahmah. Aku maunya dua tapi kalau dia maunya tiga ya udah jadi lima deh. :-P Gak kok becanda. Dia maunya tiga aja cukup. Pokoknya semaksimalnya kita aja deh.”

Chee-U .^_^.

  • http://nisaa@yahoo.com nisaa

    yang lagi berbunga (F)(F)(F) bunga mukanya memerah gtu :-$:-$:-$:-$
    gtu donk launching kn seneng liatnya :-D moga cepet diresmiin :-) undang kita ya (G)(G)(G)

  • http://nisaa@yahoo.com nisaa

    yang lagi berbunga bunga (F) (F) mukanya memerah gtu :-$ :-$ gtu donk launching kan seneng liatnya :-D moga cepet diresmiin (Y) undang kita ya (G) (D) (E)

  • susan

    Semoga jadi ampe ke jenjang ya lebih pernikahan. :-)

  • CEMOTZ

    BURUAN KAWIN JA DWECH
    HOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHO

  • http://niacta@ymail.com ni

    congrats serasi bgt.. :-)