Indra Bekti dan Dara Tunangan

Indra BektiGosip Artis kali ini mo bawa kabar soal Indra Bekti Tunangan. Yuppz, setelah beberapa waktu lalu sibuk berkoar soal pacar rahasianya di Malaysia, kali ini Ibek nongol di depan publik dengan cincin di jari manis. Hmmh, artis yang sempet digosipin gay alias penyuka sesama jenis ini bahkan kembali sesumbar bakal menikah dua taon lagi. Berarti, Indra Bekti Menikah 2011.. :-)

Pacar Indra Bekti, Dara adalah gadis berusia 23 tahun yang lahir di Jakarta. Indra Bekti dan Dara Pacaran sejak 13 Februari 2009 setelah sebelumnya kenal selama 2 tahun. Dara sekarang lagi ada di Malaysia untuk nyelesain kuliahnya. Dara adalah seorang gadis berjilbab keturunan Arab dan Belanda. :-D

Foto Indra Bekti :

Indra Bekti dan Dara

Bekti Indratomo (nama lengkap indrabekti) ngaku kalo pertemuan dengan dara terjadi di Bandara Kuala Lumpur, Malaysia, 2 tahun yang lalu. Indra lagi transit usai perjalanan dari Bangkok bareng Irfan Hakim. Dara dan temen-temennya lagi ngumpul diruang tunggu. ;-)

“Waktu itu bareng Irfan lagi di ruang tunggu. Terus aku lihat ada segerombolan cewek. Aku lihat yang pake jilbab, aduh cantik banget gitu. Terus aku follow up. Aku mimpi dan doanya dia terus. Ternyata Allah mendengarkan itu,”

“Waktu itu temannya minta foto-foto sama aku, tapi anehnya kok dia enggak ya. Padahal aku Tanya kamu mau foto juga, dia bilang enggak, aduh..”

“Cewek berjilbab memang impian aku. Makanya kenapa dari dulu aku sendiri terus, karena aku pengin cewek aku sosok yang berjilbab,”

Bekti Indratomo :

Bekti Indratomo

Diawal Masa Pacaran, Indra Bekti udah ngeberaaniin diri buat ngomong ke orang tua Dara. Meski begitu presenter Ceriwis ini bikin pengakuan kalo Indra Bekti Takut Calon Mertua (papa sang gadis). :-O

“Kata Ibunya, kuliah di Malaysia masih tinggal dua tahun, mau sabar menunggu?”

“Aku sudah kenal sama keluarga dia, khususnya mamany. Tapi, kecuali sama papanya. Papanya sangat streng (tegas, galak). Kalau ketemu aku, pacar aku suka bilang, ‘Ndra, kamu dicariin sama daddy tuh’. Sebenarnya sih aku siap-siap saja ketemu papanya,”

Tentang kabar Pertunangan Indra Bekti dan Dara yang kesebar gara-gara cincin di jari manis mantan penyiar radio kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 ini mengelak. :-)

“Enggak, bukan. Ini cuman istilahnya ngiket aja. Ngasih tau kalo udah ada yang punya. Cewek aku itu banyak yang gangguin jadi untuk membuktikan dia punya cowok makanya aku dibeliin cincin juga,”

Foto Indra Bekti Keren :

Indra Bekti Keren

Pernikahan Indra Bekti dan Gadis Berjilbab, Dara ini sendiri direncanakan bakal digelar 2011. Makanya, dalam 2 taon ini patner Indy Barenz ini seolah kejar setoran buat biaya pernikahan selebritis. (H)

“Karena dia baru selesai kuliah 2010. Terus, butuh setaun buat persiapan, jadi 2011.”

“Makanya, aku kerja terus mengumpulkan uang buat menikah. Kita baru empat bulan jadian, pada 13 Februari 2009. Tapi kita sudah dekat sejak dua tahun lalu. Aku ingin cari istri, bukan cari pacar,”

“Jadi mohon kepada para rumah produksi dan event organizer, ohon untuk gunakan saya ya”

Putra pasangan Aruji Priyanto dan Almh. Syaprida yang juga pelantun lirik lagu Koq Gitu Sich ini juga ngaku kalo tawaran pekerjaan apapun akan diambil selama bisa menambah tebal koceknya. Stt, sekali lagi, nama pacar indra bekti adalah dara. :-P

  • sherena

    bekti, beneran punya cewe ?? ato cuma tameng aja bilang py cewe biar ga di gosipin aneh2 ;-)

  • dilla farahdine

    i wish you happy :-D have girlfriend a beautifull n so i hope you get a married soon ok (Y) (L)

  • sisi sasa

    yeee .. bektii suka ma yg berjilbab yahh >> ?? seneng deehh kalo bekti seneng jugga … heeehhh … awett yahh !!! (L)

  • laras

    selamet yach bekti
    cepet nikah tar keburu tua
    (Y)

  • http://luccy_a@yahoo.com Lisa

    bektiiii… selamat ya… dah pny sweet heart yg cantik, sholeha, pinter… moga langgeng…. n cepet ke pelaminan… he dpt junior yg luthu2……… (L)

    bwt k kbekti sekali lg met ya.. i wish u allways be happy… amiienn :-D

  • Pingback: Indra Bekti Lamaran | Oktavita.Com

  • VITA LESTARI

    sLmt bw kak bekti ya.. buat rumah produksi tlong pakr kak bekti ya hee :-D

  • Pingback: Dilla Pacar Indra Bekti | Oktavita.Com

  • http://indah@yahoo.com indah

    ka bektii… congrats ya ka dilla cantik bgt…. (G)

  • http://yahoo.com raya

    met ya dra dapet tin orang yg paling gw sayang gw cemburu v pa boleh buat ? he.he jangan buat dia nangis ya dra. kalau dia bahagai ma kamu , aku rela (G) (H)

  • kusuma

    ka’ bekti kk cute bgt sich…….!

  • celvia fitriani

    emmm cpa che sbnrny pcrny dara???? kch tau dung :-D

  • Pingback: Indra Bekti dan Adilla Jelita Mesra | Oktavita.Com

  • nila fauzie

    selamat ya indra akhirnya akan menikah juga….

  • zainul arifin

    hai mba’ Dara??kpn y aq bisa ktmu mba’ Dara scr langsung??d tunggu blznya..ni nomer q 085310759375

  • putry ayu lestari

    selamat ja ya buat kak indra,,,,mga c4 sampai ke pelaminan key,,,, :-D (Y) (G)