Indra Bekti Lamaran

Indra Bekti LamaranBerita selebritis bawa kabar soal Indra Bekti Lamaran. (L) Yupzz, kisah cinta Indra Bekti dan Dilla, pacar indra bekti yang sebelumnya ramai diberitakan bernama Dara ini emang baru dimulai bulan Februari taon ini, tapi, Indra Bekti Lamar Dilla Bulan Agustus udah jadi bahasan yang dibagi sendiri sama presenter yang pernah digosipin gay alias penyuka sesama gara-gara ga’ pernah terlihat menggandeng perempuan ini. ;-)

Kisah selebriti pacaran ala Indra Bekti dan sang pacar emang penuh rintangan. Gimana engga’ coba, kita kulik mulai dari perbedaan usia 9 taon. :-S Indra Bekti lahir taon 1977 yang artinya sekarang berusia 32 taon, sedangkan dara lahir di taon 1986 yang berarti masih berumur 23 tahun. Lantas, Indra seorang artis serba bisa yang bisa dibilang rada pecicilan, kepentok dilla, gadis berjilbab keturunan Arab dan Belanda. Tapi yang namanya cinta, ya apa mau dikata. ;-)

Rencana Indra Bekti Melamar Dilla di bulan Agustus memang sudah direncanakan matang sama presenter Playlist SCTV ini. (Y) Meski kuliah sang pacar masih baru kelar di taon 2010 mendatang, tapi artis bernama asli Bekti Indratomo ini pengen mulai ngeberaniin diri ngambil langkah serius dengan melamar sang pujaan hati pas sang pacar liburan ke tanah air bulan Agustus mendatang. Indra yang dikonfirmasi gosip artis di daerah Kemang, Jakarta Selatan, menjelaskan hal ini. :-)

“Dia masih ada di malaysia sekarang, tapi sebentar lagi akan balik ke jakarta untuk selamanya, nah itu kesempatan saya untuk melamarnya. Ya di bulan agustus saya akan melamar dia.”

Indra Bekti dan Dilla

Download Lagu Indra Bekti di sini

Lantas, kalau soal digelarnya pernikahan selebritis, (D) sahabat nirina zubir ini masih mantab ambil keputusan di taon 2011. Ditambahkan, baginya yang terpenting adalah kedua belah pihak keluarga harus lebih mengenal dulu satu sama lain, sebelum mereka menikah kelak. :-)

“Kedua orang tua belum saling ketemu, tapi saya sudah pernah ketemu orang tuanya. Begitupun juga dengan dia sudah ketemu orang tua saya. Yah tinggal dipertemukan aja. Kalau bicara nikah saya sih maunya tahun 2011 nanti.”

Chee-U .^_^.