Indra Herlambang Klarifikasi Gosip Cut Tari Hamil dan Masuk Daftar Artis Bookingan Inisial CT

Berita artis kali ini bawa bahasan soal (K) Indra Herlambang Klarifikasi Gosip Cut Tari Hamil dan Masuk Daftar Artis Bookingan Inisial CT.

Lhah… yang kena gosip siapa yang jawab siapa… :-S Namun, diakui sebagai seorang sahabat, Indra mengaku tak terima jika nama Tary disangkut-sangkutkan :-$ dengan issue prostitusi.

Inisial CT tertera dalam daftar artis bisa diajak kencan yang dikelola mucikari RA. :-S Dugaan kuat pun mengarah pada sosok Cut Tary, lantaran kasus video ranjangnya dengan Ariel yang dibuat kala dirinya masih berstatus istri dan ibu satu anak, :-$ masih segar di ingatan publik.

Meski belum ada klarifikasi soal inisial CT dari Cut Tary, (K) namun Indra Herlambang sang sahabat memilih untuk memasang badannya membela.

“Aduh itu agak bahaya banget. :-[ Saya menyayangkan yah media kita, karena itu agak fitnah. Inisial itu kan bisa siapa aja,”

Mantan partner host di acara Insert inipun terkejut :-O kala dikonfirmasi perihal gosip lain yang menyeret nama mantan istri Yusuf Subrata tersebut. Indra mengaku tak melihat tanda kehamilan :-S dari sang sahabat yang berstatus janda tersebut, kala bertemu beberapa waktu lalu.

“Hah (hamil)? Yang benar? :-S Kalau benar, gue tanya sekarang nih,”

“Tari, Alhamdulillah baik. Belum lama ketemu sama dia (Tari) sekitar satu minggu lalu di salah satu tempat. :-) Ketemu enggak sengaja, terus sempat ngobrol,”

“Normal (tubuh Tari) kok. Enggak ada yang beda ah,” (H)

“Gue sama Tari jarang bertemu secara fisik, tapi kalau sudah ketemu kayak orang yang sudah sering ketemu saja. ;-) Kita sering bercerita, tapi dari awal temenan kita enggak saling kepo (penasaran). :-D Kalau dia butuh teman curhat, gue anytime,”