Indra L Brugman – Album Padang Pasir

foto indra brugmanPada tau khan aktor cakep Indra L Brugman? Yupppy, cowok yang pernah k ecantol gosip artis terbaru gara-gara hubungannya dengan Dhini Aminarti kandas ini emang konsen dengan profesi baru sebagai penyanyi dangdut. Ga’ tanggung-tanggung lho, Indra pernah bikin album kompilasi bareng Bunda Dorce alias Dorce Gamalama ‘n duet bareng Julia Perez :-P di Album Kamasutra. Meski indra udah mantep ninggalin akting, kali ini Indra bukannya bikin album dangdut tapi malah bikin album ala padang pasir buat album perdananya. Hhmmhh, cari sensasi dengan nelorin pasar baru yach?

Artis kelahiran Tasikmalaya ini emang ngeborong semua jalur musik, mulai dari pop, dangdut sampe bikin genre sendiri. Ngakunya sich cuman buat identitas diri aja. Istilahnya gini, inul tuw sapa sich? – oh itu penyanyi dangdut ngebor. Nah sama, indra tuw sapa sih? – oh itu penyanyi padang pasir. Gitu ;-)

Indra ngakunya udah nemuin titik kejenuhan di dunia akting, bosan lah bahasa singkatnya. Soalnya selama berbulan-bulan ketemunya ya orang di produksi itu aja, naa kalo di nyanyi, paling cuman berapa jam ‘n bisa ketemu macem-macem orang di tiap show yang dijalaninya (H)

Indra dengan bangga ngaku kalo Album Padang Pasir yang bernuansa Timur Tengah ini diproduseri sendiri. Hebat euy. Sukses dee buat Indra L Brugman dengan Album padang pasir. Mudah-mudahan sukses juga ama cinta yang baru. Sapa tuw? (L)

Chee-U .^_^.

  • sisko

    percaya g”’sich lo a5 rian i2 lo indra pacar nha???/,,,,,,,lo gue sich g”pcaya,……dya azz yang mungkin halusinasi,… tp koq orangf2 pd pcaya yaw,,,,,,,,,,,,,,,,,,,lo kmu g5n,,,???tks

  • http://www.rokok-super.com/?ref=1724 ajat sudrajat

    klo gw enjoy lg toch….itu blow uf dari sbuah isue…. yang penting buat gw… di gemari semua orang… ya …ngga…??? (*) :-) :-) :-) :-) (H) (H) (H) (H)

  • Eman Sulaeman

    Santai deh mas, yang penting jd diri sendiri. (E)

  • lastri

    jgn gmpang pcya ma gsip “”"”"”"””’ tar jg kthuan!!!!!!!! yg inti ny kta g nglkuinya ya g???????????????? nyntai ja!!!!!!!!!!!! suks dechhhh buat albm bru ny mas indra

  • budie

    gwe percya dari tampang indra pun ktaun bhwa indra co metropolitan yng bakaln mendekatin gay … ;-)

  • lea

    indra ganteng palg low rmbut’a pendek..
    ;-)

  • meg_dha

    indra cakep dch (L)

  • bakhluzz

    ich gnteng2 gay????

  • bon bon

    kak knaln nm ku boni,aku pngen bnget temenan m kak indra :-) :-) :-) (K)
    kak aku gak prcya dg gosip itu.kk mau kan jadi temen aku???????????????????????????????? (L)
    aku ngefans bnget m kak,setiap k warnet aku pasti liat foto kak dulu………………….hehehehe :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D (O) (O) (O)

  • rini

    indra aqx fens loh ama kmx…………..

  • http://Www.kis.com Kis wanty

    Gw sich…ga’prcy bgt gt lho….!rian aja bs ngebunuh org,tntny dia jg bs ngebohongi smua org.buat kaq indra ilove you full…….!ha…ha….

  • ady brugman

    wah gpapapa :-) :-(

  • Indra l burkman

    Hai. . .
    Kk indra.

  • mutia

    ka indra sabar ya dengan gosip2 yg gak jelas yg ditujukan bt ka indra buat ka indra sukses terus yua!!!!!!

  • Icha

    Indra loe cuakeep abiez the..

  • Ulfa

    Mas indra…knalan dong..!!!biz stux cuakeep see..jd ingt ma mntan gw neh…huehehe..:-);-)

  • askar

    kak indra ganteng bgt ci…………………..!!!!!!!!!!!!!!!!
    dah pnya pcr blum?????????????????????

  • nigela rheana

    :-) as long as u can prove 2 ur self n ur lord that u r not a gay its enough..i respect with ur attention 2 ur family especially for ur mum..good man.all the best for u..

  • PUTRI

    BWAT KA’INDRA..?TABAH AJA KLAU DIGOSIPIN YG GA9 NYATA SPERTI ITU.SAY..,KA’INDRA..?

  • Cinta Nur Aini

    HAI,KA’INDRA..?BLEH KNALAN GA9.NMA Q:CINTA…………..ALAMAT:SURAKARTA……………….TEMPAT TANGGAL LAHIR:RIAU,1 JANUARI 1996………….

  • septyan aditya prakasyah

    kehidupan yang berjalan adalah bagian dari rotasi nafas yang tersisa…sempat terabaikan makna dari kehidupan itu sendri..tanpa kita bisa memahami apakah ada perubahan dari segala tindakan dan perlakuan yang khilaf telah kita lakukan….be your self brother…menyikapi sgl komentar dpt membangun jauh lbh baik perkembangan jati diri seorang manusia..telaah lah smua yang baik dan bisa kita terima sbg masukan yg baik sbg motivator tuk diri kita…..GBU (Y)

  • aji

    hui kak……
    pha kbar nie…
    kuq skrg jrank nongol diT napha ka??????
    kak bwt gossip tntg kakak ma ryan GAY!!!!!!!! (Y)
    gag usah diladeni……….
    ntar jg bkal ilang ndiri……..
    maklumlah

  • aji

    maklumlah :-)
    kakak kan artis………….
    tp sntai aja mskpun bgtu aji ttep fans setia kakk ug; :-D
    oh ea kak………
    ngomong2 udah punya pcr loem nich :-)
    kak………
    leh mnta numb.kakak gag??????????? :-) :-) :-) :-) (~)
    yach bleh eaw……….
    tp law gag bleh jg gag pa2 ug :-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • Naomi deana

    Kak indra q suka cr km bcra.biarpun ckep tp g smbong.biarin aja rang mo ngomong apa.anggap aja sirik tanda g mampu,yg pntg km baik2 aja,ingat Tuhan.good luck aja dech… :-) Kak indra q suka cr km bcra.biarpun ckep tp g smbong.biarin aja rang mo ngomong apa.anggap aja sirik tanda g mampu,yg pntg km baik2 aja,ingat Tuhan.good luck aja dech…

  • utje gaul

    (U) nggak ngaruh, itu ma pribadi, indra ttp idola gue, keren abis bo..

  • toridi

    tenang aja indra gak bakal deh kamu ke makan gosip kampungan percya aja ma diri sendiri okeee

  • nardo

    hai k indra,slam knal dari sya yang dari manado,..
    nama saya Nardo. k indra saya sangat ska dengan smuah talentah nya k’indra… moga makin sukses yach…

  • burhan

    buat indra sukses selalu

  • saren

    tu Gosip bner G sicchh…….????? :-S :-S
    oyaa… ka’ indra ko’ sekarang malah jadi penyanyi dangdut siccccc…….??? :-D :-D :-D
    tapi ka’ indra tetep cakep ko’…. (Y) (Y) (U)

  • rafi

    aku gug percaya smua gosip d tv tntang mas indra :-(

  • http://ong_zul@yahoo.com ong_zul

    kak indra,knlin nm aq zul…

  • dicky muhamad rais

    gila…gw salut sama u,,,,udah keren,,tajir gak sombong lagi….buat indra,,,cayo y…. (Y) (Y)

  • moeryanie reeves

    Hi ndra…gue selalu membaca berita tentang elo.Biar gue di hongkong,atau sekarang gue menetap di australia.Gue selalu inget waktu elo sekolah di SMA DHARMA KARYA.Gue juga dari SMA DHARMA KARYA.Waktu elo tiba tiba ga muncul lagi di SMA DK,gue sediiiiih banget.Waktu itu elo lagi main di sinetron jini oh jini.Sukses buat lo ndra. (L) (K) ;-) (F) (D)

  • yenni

    hai ka’ indra q yeni q pengen banget punya teman kaya’ ka2k yang ganteng, tajir, baik, ga’ sombong lagi q ngefens bngt m ka’ indra pako’ nya ka’ indra is the best banget……………..

    I LOVE YOU (L)

  • yenni

    hai ka’ indra q yeni q pengen banget bisa temenan ma ka2k soalnya ka’ indra itu ganteng, baik, tajir, ga’ sombong. q ngefens banget ma ka’ indra ngefensssssssssss banget

    I LOVE YOU (L) (L) (L)

  • MiyLLa PutRI

    iiiiHh . ., ;-)
    indra kq gntg bgt ciech ,, :-)
    q jd naksir abiez dch .. (L)
    kq bs yw da cwo’ yg s’gntg kak indra … ??? :-$
    wktu ma2-nya ngidam kak indra ,,mang ngidam apa thuw ..?? 8O ,,kq lhir-nya jd gntg gni..??? (*)
    Aqhuw ng’fans.. . . . . . . .bgt” ma kak indra ….. :-D

  • tahul

    mantaaaaaaaaaaaaap indra (K)

  • Ariansyah

    buuuuuussssssssssyyyyyyyyyyeeeeeeettt…….

  • nanda maharany

    ka indra dulunya kan pernah ma okky.tasik,.suka komonikasi ga…..?

  • dhani

    hi kak……… ne aku dhani. aku ngfans bgt lo ma kk coz’a kk tuh cuakepz buangettzz :-O
    slain itu kk jg jgo bgt akting’a
    maju terus kk pntang mundur
    he he

  • ririn

    maklum aj sabar ya begitu kl jd artis..bnyk pro dn kontra (H)

  • johan kalenda

    indra.. klo km mrs ga gay ya gak usah tanggapin gosip murahan itu…
    :-D (*) (@) :-[ (K) (&) :-$ :-O 8O :-P :-D (*) (H)

  • sandi

    kka sya pengin bgt jdi asisten kka klo kk2 bth sya aja sya krja d maal lippo karawaci tangerang d restoran chicken story mampir ya ni no hp sya 02191534149 sya ska bgt sma kk2 ( (