Indra L Brugman – Album Padang Pasir

foto indra brugmanPada tau khan aktor cakep Indra L Brugman? Yupppy, cowok yang pernah k ecantol gosip artis terbaru gara-gara hubungannya dengan Dhini Aminarti kandas ini emang konsen dengan profesi baru sebagai penyanyi dangdut. Ga’ tanggung-tanggung lho, Indra pernah bikin album kompilasi bareng Bunda Dorce alias Dorce Gamalama ‘n duet bareng Julia Perez :-P di Album Kamasutra. Meski indra udah mantep ninggalin akting, kali ini Indra bukannya bikin album dangdut tapi malah bikin album ala padang pasir buat album perdananya. Hhmmhh, cari sensasi dengan nelorin pasar baru yach?

Artis kelahiran Tasikmalaya ini emang ngeborong semua jalur musik, mulai dari pop, dangdut sampe bikin genre sendiri. Ngakunya sich cuman buat identitas diri aja. Istilahnya gini, inul tuw sapa sich? – oh itu penyanyi dangdut ngebor. Nah sama, indra tuw sapa sih? – oh itu penyanyi padang pasir. Gitu ;-)

Indra ngakunya udah nemuin titik kejenuhan di dunia akting, bosan lah bahasa singkatnya. Soalnya selama berbulan-bulan ketemunya ya orang di produksi itu aja, naa kalo di nyanyi, paling cuman berapa jam ‘n bisa ketemu macem-macem orang di tiap show yang dijalaninya (H)

Indra dengan bangga ngaku kalo Album Padang Pasir yang bernuansa Timur Tengah ini diproduseri sendiri. Hebat euy. Sukses dee buat Indra L Brugman dengan Album padang pasir. Mudah-mudahan sukses juga ama cinta yang baru. Sapa tuw? (L)

Chee-U .^_^.