Indra Pernah Tersangkut Gosip Gay, Soraya Abdullah Mengaku Lebih Tahu Sang Suami

Indra Pernah Tersangkut Gosip Gay, Soraya Abdullah Mengaku Lebih Tahu Sang Suami (Y) menjadi penerimaan seorang istri akan gosip yang beredar di masyarakat.

Pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah memang menggemparkan dunia entertainment. :-O

Nama Indra Lesmana Bruggman seringkali dikaitkan :-$ dengan skandal penyuka sesama jenis. Yang paling diingat publik adalah tahun 2012 silam kala muncul issue pernikahan Indra dengan Bertrand Antolin di Belanda. :-O

Namun kasak-kusuk inipun dibantah :-[ dan menguap begitu saja.

(I) Kini, 3 tahun berselang, Indra Bruggman datang dengan kabar telah menikahi seorang Janda 2 Anak, yang juga sahabat di masa mudanya, Soraya Abdullah. (F) Tak tanggung-tanggung, pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 ini memilih wanita muslimah lengkap dengan cadarnya. (Y)

Sang istri pun dengan gamblang (K) berbagi perasaannya usai menjadi Istri Indra Bruggman.

Mengaku telah mengenal 17 tahun lamanya, pasangan pengantin baru ini menyatakan (L) sudah tau kepribadian satu sama lain dan berusaha saling menguatkan.

“Proses 17 tahun bukan waktu yang sebentar (H) mengetahui kelemahan masing-masing, ya alhamdulillah kalau akhirnya seperti sekarang (menikah). Dia (Indra) juga selalu menguatkan aku kalau aku lagi down,” (Y)

“Kita 17 tahun berteman lama banget. :-) Dari berteman, bersahabat terus dekat. Akhirnya sekarang (menikah), mengalir saja.”

“Alhamdulillah sekarang bahagia. Orangnya baik. (Y) Indra meski cengengesan kalau syariat tegas, ngomong sekali langsung paham. Anak-anak kalau keluar harus pakai jilbab. Anak-anak disuruh salat harus langsung shalat.” (I)

“Dia lebih dewasa, sangat jauh lebih dewasa dari saya. :-) Suka Senyum ke sini ke situ tetapi sebenarnyaa sangat tegas,”