Ine Febriyanti dan Anthony Weiss di Teater Drop

Ine Febriyanti dan Anthony Weiss di Teater Drop dan pentas sirkus Rectus (I) jadi bahasan menarik berita seleb kali ini.

(H) Pementasan theatre yang menjadi kerjasama Indonesia Perancis, Ine Febriyanti dan David Bobee ini sukses mendapat decak kagum penonton. (Y)

Hari Jum’at 14 Maret 2014, di Gedung Teater Kesenian Salihara, Jakarta, pertunjukan pertama teater Rictus digelar. (I) Penampilan Anthony Weiss dan Ine Febriyanti ;-) pun tak luput menghipnotis penonton.

Dalam teater yang berdurasi 90 menit tersebut, (O) Pertunjukan ‘Drop’ menyuguhkan akrobat dan kekuatan teks sastra di atas panggung.

Ine Febriyanti mengisi peran monolog bersama akrobatik dari Perancis, Anthony Weiss. :-) Ketika memainkan lakonnya sebagi Istri Raja, istri Yudi Datau ini mengusung konsep yang dikemas dari cerita Yunani kuno, Perang Troya. (I)

Menariknya, :-) pagelaran ini menggandeng pentas sirkus yang bernama Rictus. Rictus merupakan kelompok teater sirkus yang didirikan seniman asal Prancis, David Bobee tahun 2001. (H) Di dalam kelompoknya ini, David sukses menggabungkan tari, sirkus, teater, cahaya, dan video. (I)

“Sembilan tahun setelah berakhirnya perang Troya, Odysseus sang raja tetap tidak pulang ke rumahnya sementara rumahnya telah dikepung oleh para peminang yang memburu mahkota, istri dan tanahnya,”