Ingin Hamil Zaskia Sungkar Cium Kaki Shireen

Gosip selebritis bakalan bahas soal Kehamilan Zaskia Sungkar yang masih dinanti. (F) Bahkan lantaran Ingin Hamil Zaskia Sungkar Cium Kaki Shireen. :-O

Yupzz.. Shireen Sungkar Hamil Duluan dari Zaskia yang lebih dulu menikah pada 15 Januari 2011, (H) jelas membuat sang kakak termotivasi untuk mendapat momongan juga. (L)

Zaskia Sungkar mengaku jika dirinya memang berharap (L) bisa memiliki momongan dari pernikahannya dengan Irwansyah. Bahkan, demi mewujudkan impiannya, (H) Kia bahkan tidak segan mencium kaki sang adik yang sudah hamil lebih dulu.

“Iya, cium kakinya sambil doa (cepat hamil). (I) Ya enggak tahu juga sih gimana-gimananya, namanya ikhtiar,”

“Shireen rajin minum vitamin, kalau aku malas banget. :-$ Aku dikasih vitamin enggak diminum satupun. Zaman sekarang kan enggak tahu juga makanan yang ada…. ;-) Tapi sekarang tiap hari minum (vitamin),”

Kehamilan Shireen Sungkar dari pernikahan dengan Teuku Wisnu pada 7 November 2013 silam (L) ini sendiri dianggap Zaskia sebagai hal lucu mengingat usia Shiren yang masih muda. (F)

“Senang banget dia (Shireen) hamil, lucu banget. :-D Hamil aja lucu banget, aku nganggapnya masih kayak anak kecil,”

“Kalau mama paling bilangnya (Y) , ‘Adik sudah duluan hamilnya. Paling kakak sebentar lagi’, ngomong gitu saja sih,”

  • feby

    sbr ja….mgkin allah blm siap membrkan,..tp 1 ms past rezki it akn dtg…

  • Kanaya Sandrina

    InsyaAllah Allah akan segera memberikan kakak anak.

  • GONES

    Sabar yah, Insyallah sebentar lagi pasti dung:p

  • arul

    sabar dan bertawakal.pasti Allah sudah menyiapkan sesuatu hal yang terindah..
    kita harus yakin itu