Inisial Jupe Mucikari ABG : Bukan Julia Perez, Tapi Juli Radian

Berita klarifikasi kali ini adalah soal (K) Inisial Jupe Mucikari ABG : Bukan Julia Perez, Tapi Juli Radian.

Jika belakangan selebritis tanah air banyak mengkonfirmasi perihal (H) Inisial Artis Bookingan, justru Julia Perez terseret Inisial Mucikari pada :-O berita “Jupe Tertangkap Jadi Mucikari di Baturaja”.

Julia Perez terseret dalam Kasus Prostitusi, :-O bukan sebagai “artis bispak” tapi justru sebagai “mucikari ABG”.

Ya, (H) mungkin inilah yang ada dalam persepsi publik kala membaca “Hanya Judulnya” sebuah pemberitaan di sebuah situs online. (I) Padahal, jika melihat gambar penangkapan maupun isi berita, (K) Jupe yang dimaksud adalah Juli Rahadian yang katanya juga memakai nama tenar Jupe.

Julia Perez pun tak terima inisial Jupe digunakan :-[ lantaran publik langsung akan mengarah pada dirinya.  Didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang, pemilik nama KTP Yuli Rahmawati inipun mendatangi (~) kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2015).

"Aku ke sini mau mengadu soal berita yang tidak semestinya diberitakan. :-( Di beberapa pemberitaan memberitakan kalau aku mucikarilah,"

"Aku tahu berita itu yang dimaksud bukan aku, :-S tapi itu sangat menyudutkan saya dan saya harus bertindak makanya konsultasi ke PWI,"

“Ya resah-lah, walaupun bukan aku yang dimaksud tapi masyarakat menilai negatif aku,” (W)

“Tidak semua orang akan memiliki pemahaman yang sama :-S soal pemberitaan itu. Kadang ada yang baca cuma judulnya aja :-$ langsung ngomong kalau itu aku,”

Juli Rahadian alias Jupe ditangkap Polres Ogan Komerung Ulu, Sumatera Selatan (I) lantaran menjadi mucikari sejumlah Anak Baru Gede. Pemilik salon di kawasan Pasar Baru Kecamatan Baturaja Timur ini sendiri ditangkap :-S bersama asisten mucikari Suryadi alias Kathy dan juga sang ABG yang dijual. (W)