Inong Malinda Operasi Payudara

Operasi Payudara Malinda DeeBerita Inong Malinda Operasi Payudara :-$ akibat implant payudaranya tidak mendapat perawatan ekstra langsung menghebohkan jagad raya. :-P

Pasalnya, :-[ Biaya Operasi Payudara Malinda Danuardja alias Melinda Dee serta seluruh biaya perawatan ditanggung oleh polisi. Waduwhh, duit penggelapannya utuh donk… :-S

Pemberitaan (K) soal sakitnya Malinda Dee emang sudah menyebar luas sejak mantan Senior Relationship Citibank ini dirawat di ruang Cendrawasih, (E) Rumah Sakit Polri Soekanto, Jakarta Timur sejak 26 Mei 2011.

Disebutkan ada dua gejala penyakit yang diderita inong malinda , :-$ yaitu Hipertensi berat dan radang payudara atau dalam istilah kedokteran sikatrik mammae mastititis.

Karenanya, harus ada operasi agar infeksi di bagian dada itu tidak menyebar. :-(

Malinda Danuardja :

Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, (H) Komisaris Jenderal Ito Sumardi lantas mengungkapkan jika biaya perawatan wanita penyuka brondong itu :-S ditanggung oleh pihak kepolisian, karena jadi konsekuensi dari proses hukum yang tengah dijalani.

“Itu risiko yang sudah diatur dalam standart operation procedures,” (~)

“Proses perawatan seorang tersangka :-S merupakan kewajiban tim rumah sakit Polri”

Sayangnya, :-$ pembiayaan operasi plastik eh operasi payudara si Inong diambilkan lewat mekanisme Jaminan Kesehatan Masyarakat (JamKesMas). 8O

“Untuk biaya pengobatan ada yang namanya Jamkesmas, (H) dananya memang ditanggung pemerintah tapi dengan standar tertentu tidak berarti semuanya dibiayai”

“Kalau dia minta yang lebih :-S dan tidak sesuai dengan Jamkesmas tentu akan menjadi tanggung jawab dari keluarga yang bersangkutan” :-)

“Setiap tahanan juga dicover oleh Jamkesmas, tapi lebih tepatnya (Y) semua tahanan menjadi tanggung jawab Dirjen Lapas”

Foto Inong Malinda dan Andika Gumilang :

Istri Adus Ali (L) yang juga istri siri Andhika Gumilang sendiri disebutkan Halapancas Simanjutak, sang kuasa hukum, kecewa dan tertekan :-[ dengan pemberitaan mengenai penyakit sikatrik mammae mastititis yang dideritanya.

“Beliau kecewa, sedih.” ;-(

“Penyakit itu kan masalah sensitif, soal privasi. Ini, kok, malah diberitakan.” :-$

“Dia jadi stres :-( karena terlalu diekspose,”

Haduwh – haduwh, :-[ kalau Operasi Payudara Inong Malinda Dee dibiayai pake’ Jamkesmas, gimana nasib rakyat miskin ‘n tidak mampu… ;-(

Chee-U .^_^.