Insiden Dewi Persik Selalu Payudara

payudara dewi persikGosip artis terbaru tentang Dewi Persik si janda saipul jamil ini emang ga’ ada abisnya buat dibahas. Jadi belum perlu dee kaya’nya buat bahas gosip artis malaysia terkini hehehe. Tapi, ngomong-ngomong soal artis dangdut goyang gergaji ini, pasti tau dunk bagian tubuh mana yang selama ini jadi bahan gosip plus berita heboh. Yuppy, bagian payudara plus tubuh montok (P) jepret ..

Dewi Persik menyandang status Janda dilatari keengganan Dewi mengikuti kemauan sang suami, Saipul Jamil, untuk mengganti busana seksi DP saat manggung dengan busana muslim. Belum lagi, foto-foto Dewi Persik ganti baju yang beredar luas.Yaa, jadinya payudara Dewi Persik jadi konsumsi publik dee :-P

Belum cukup sampe disitu, insiden kemben Dewi Persik melorot pun jadi santapan empuk. Gimana engga’, lha wong melorotnya pas manggung di depan ratusan penonton :-O

Dan, eng ing eng, insiden paling heboh, adalah saat Payudara Dewi Persik Dicolek salah satu lelaki usai acara. Emang cie, bogem mentah DP melayang tepat ke muka tuw cowok, tapi..malunya bo’… :-$

Dewi Persik emang ga’ berhenti buat bikin sensasi. So, bagi yang pengen tau insiden lain Dewi Persik, tunggu kelanjutannya ;-)

Chee-U .^_^.

  • bobay

    memang keindahan tubuh adalah karunia dari Pencipta, tapi ingat sesuatu yang diberikan bukan u/ diobral, seperti cleopatra \…. Nah hubungan dgn keindahan tubuh bukan hanya dari membuka aurat apalagi kayak si Dewi P menonjolkan dada yg montok,apakah nggak ada lagi cara yg terbaik, apa anak ini gk diajari sejak kecil dari ortunya,sy gk tau dari keluarga yg gimana sih dia,apakah adat istiadat dirumahnya diajarkan,disamping itu dia umat beragama islam dan telah pernah umroh ke tanah suci, masyaAllah, masih bisa berbuat demikian kotor,…Kalau pengen TOP bukan gitu caranya coii…kayak lembu….dijalanan aja koe….

  • mief

    mbak dwq kamu cukup jual suara aza, nggak perlu obral yg lainnya, buahdadamu dan goyangmu nggk perlu lagi, syukuri dengan karunia yg diberi Allah dgn suaramu yg aduhai, jdi ngga perlu menonjolkan yang sdh nonjol gitu ……
    aq yakin dgn suaramu aja orang sdh tahu oh itu mba dwq….
    ok….. saran sy itu lho mudah2an bisa diterima ok sukses dgn kegiatan mba…

  • neng

    aduh…aq aja liat nya sampe malu banget…kalo emang mo ngetop gak usah di obral gitu kaleee…padahal koe dari keluarga yang sangat taat beragama..kok kelakuan nya kayak gitu sech…apa orang tua dan keluarga nya gak malu apa punya anak yang selalu obral tubuh nya di tempat umum…padahal dah pernah berangkat umroh..tapi kelakuan nya masih kotor begini… (N)

  • MAWAR

    Mbak dewi klo pentas sering2 aja pke” jilbab dong
    masa” aq maluw…..
    gmana tuCh sampe ke tahuan pak SUSILO BAMBANG YUDHOYONO
    kan….. uDh di tegur ama sLh satu pejabat di neGeri ini :-P :-( : :-S (K)

  • andy

    mba dewi persik dah punya suami blom,klo belu.,saya mau nih ma mba dewi…….. :-)

  • sinta

    ArTiS yAng SaTU iTu gayanya selangit muka-muka pas-pasan aj……………………..payudara itu ga boleh di kasih liat kecuali sma mukhrim sendiri akhirnya kena azab dari allah baju pada melorot…….n pesen w jangan pernah mempermainkan hati seorang cowo yang g berdosa

  • aldi

    mbak dwi………!

    mau donk ……. ma mbk 1 mlm

  • didi

    najis deh dewi persik…

  • ulil

    gmana kalau titipan Allah itu tau2 diambil sama yang punya.Kamu,dewi persik,tiba2 terkena kanker payudara stadium 4,ampe membusuk n harus diangkat…..Astagfirullah….

  • CHACHA

    dewi persik,hem capek dech. (N)

  • davidz

    mbk dewi kenapa kalo konser pakek bajunya kok stengah2x… :-P
    :-O :-O
    nanggung lhooo (Y)
    :-[ :-[ :-[ maooo donkz?????

  • eki

    wik wik lu kok ga tau diri sih.lu kagak tau malu yeeee…..malu2in anak jember ae bing (@)

  • sweety

    iya tuh..:-( ,ga bisa yah pke bajunya yang agak sopan dikit gitu lho…,jangan pke bahan setengah jadi gitu..,ga enaka kan di liat orang..,apalagi kamu orang muslim..
    liat tuh siti nurhaliza(Y) , dia gak perlu buka2an tapi tetep tenar kan…:-D ?

  • nini

    DP bukan artinya dewi persit but its mean that dewi p***………..ewi takut nga laku mungkin,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!

  • fey

    mba dewi itu cantiq….
    lebih cantiq lagi kalo pentas yg biasa aja pakaiananya….
    pasti lebih cantiq
    cukup sekarang DBnya bt suaminya aja

  • dzhamet

    oke punya do’i yhud,,,,! (Y) (L) (K)

  • wyne arya

    hmmm,,nyam- nyam… dewi persik emank dingin -dingin ……ueeeempuk ..coy!… (H)

  • Anggia

    gw suka gaya lu dewi persik

  • ratih

    awawawawawawawa mba dewi

  • mELda

    dewi,,,,,dewi,,,,,,! please y klo ngomong di atur dikit dong ? biar kesanx gak kampungan atw g berpendidikan gtu,,,,,

    masih mending JUPe kmana2 , g arogan. di kritik di peringatin , ckal atw apapun lah! dia tetap xntai dan tetap sopan dan menghargai penilaian orang. g kyk lo!!

    OYA WARNING BUAT LO2 PADE HATI2 MENGKRITIK SI DEWI PERSIK INI NTAR DI JEBLOSIN K PENJARA LO? KYAK MNTAN ASISSTENX YG K 2.

  • om cacuk

    Mba dewi , memang sudah banyak yang komentarin mba,mulai dari cara berpakaian, senang berantem , suka nikah siri, dsb, tapi semua itu jadikanlah sebagai masukan yang baik untuk berubah jadi lebih baik sekalipun pahit n jangan masuk telinga kanan keluar telinga kiri, sesekali merenung dan bercerminlah , ingat itu ,kepuasan duniawi ini sampai dimnalah , usia kita semakin bertambah, sukses ya

  • Melcy

    taubat mba bentar lagi kiamat situ kan masih muda.wajar dong kalo dulu mas syaipul jamil minta anda berjilbab setiap lelakipasti ingin mendapat istri yang saleha.kalo tiap waktu aurat anda di umbar suami anda dapat apa.apa mu dikasih sisa penglihatan orang,mana ada cowo yang penasaran kalo anda buka buka sekarang. ;-)

  • via

    aduh toloong bgt kl bisa pakaian tuch di benerin deh…….
    kl emang kurang dasar sy beliin deh dasarnya………
    kl tertutup kan lbh rapi!!!!!!!!!!!
    mbk tuch manies tp bukan berarti payudara hrs di liatin ke semua orang!!!!!!!!!!!!!
    mbk gk malu yach ma diri mbk sendiri?????????????
    ya smoga mbk liat di masa dulu mbk sebelum terkenal,mungkin dulu mbk kebih baik….Thank’s..
    m’ga sucses… :-) :-) :-)

  • Lydia

    sexy lagi donk

  • lily

    ahhh yawn,,,,dechhhhhh…. dewi persik aku yakin kamu orang baik,tolonglah pertimbangkan adat agama aku yakin orang tuamu nggak mau liat kamu do such thing like this :-) take care…… (F)

  • apreelya sharee

    Dp
    emank g’ laku klo g’ hrus liati yg itu,
    tlg dong drubah..bnyak yg g’ suka

  • rini

    mba dewi cayooooooooooo…………..
    teruskanlah…..
    kami dukung dari bawah
    dari tengah

    n dari atas
    key……………..
    teruskanlah

  • Pingback: Anak Pertama Oka Antara, Ahskara Isaka Ryia Antara | Oktavita.Com

  • botax

    agak sopan dikit

  • Lydia

    Wajahnya manis banget, body, yah boleh jugalah (biar masih banyak yang lebih asoy)… Tapi untuk dijadikan istri atau idola? Jauh bener…

  • Pingback: Foto Ciuman Dewi Persik dan Aldi Taher | Oktavita.Com

  • bambang

    memang cari sensasi aja kalau memangnya ngak laku lagi…… :-P

  • miea

    mba dewi lau pke baju tuch yg bner dunnk!!!! jgn s’ptong-s’ptong…….

  • galih N ovi

    astaghfiruuloch…………………………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!DEWI PERSIKZ………..Cari sensasi pa…gimana…… (H) …?????!!!!

  • Rachel

    Mbak Kok
    kalau pentas make
    baju yang terbuka?
    Kan maLu MalU iN kauM perEmpuan?? ;-(

  • nurabella indra sari

    duch……..gw ngefans bgetz sm dewi persixxxxxxx…………………….. :-D :-D :-D

  • nhoy

    gw g tau hrus ngomong apa lagi tentang DP…capek…

  • drefina

    mba dewi q mau mba dewi pki kerudungan s’kali aja. biar dpt pahala. (F) (F) (F)

  • Pingback: Dewi Persik dan Saipul Jamil Mesra | Oktavita.Com

  • rangga

    mb dewi sangat cantik (L)

  • Bagas

    mbk kemarin aq lhat mas aldi sma cewek lain

  • Cherry

    Mba dewi itu slalu mencri sensasi,sbg seorg wanita mba kyanya murahan bgt trhdp bdan..

  • ANDRIAZ

    mantabbbbbbbbb

  • Pingback: Dewi Persik – Aldi Taher Cerai | Oktavita.Com

  • Pingback: Foto Syur Dewi Persik – Keith Foo Film Paku Kuntilanak | Oktavita.Com

  • cucu

    kq dewi yang sabar Y dlm menghadapi masalah ini sma…………….. :-) :-) :-) :-) :-)

  • imha

    mba sabar aja ya hadapi cobaan ini pasti ada jlan keuarnya. jangan lupa kewajban mba sama sang pencipta.

  • siska

    cari sensasi aj….
    masih banyak kok cara yang halal untuk narik masa…hee… :-P

  • ayie

    yang sbar ya mbk????
    jgan lupa berdoa yang kusyuk..
    ^^

  • ayie

    mbk.dEwi is the bezt,,,,,,
    :-)

  • acong

    sangat bagus sekali (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (L)

  • indah

    mbk dewi selamat puasa jgn lp pakaiannya di rapatkan sedikit ,ok………….! :-)

  • memet

    g mna crax membesarin payudara sebesar itu????? (L) (L) (L) (L) (L)

  • ade

    dewi emng sring bkin sensasi

  • uchy

    mbK DeWi sKrNg tuCh bLN sUci rHaMdhAN Jd kT hRs SUcIkAN dR G’uSa PeRlIhATkAN I2 paYUdaRa yG sNgT bESEEEEEEeeeeeeeeeeSSSSSSSSSSEEEEEEEER BaNGeT sePeRtI bOLa bSkeT

  • semar

    WAH WAH PERLU DI RUAT NENGGONE PAK YAI KUWI MBEN SADAR IKI BULAN SUCI…

  • ayu

    makin hot ae…………………………………………………………!

  • kiki hero

    Mantap banget dewi persik.
    Semoga lbh seru lg ok. :-D Mantap banget dewi persik.
    Semoga lbh seru lg ok.

  • sahnaz

    bwt dewi persik jngn diumbar aurat nya dosa loh
    (K)

  • fitri

    dewi sebagai wanita muslim kamu harus bisa menunjukan bahwa kamu wanita muslim yang memiliki kepribadian yang baik.kamu jangan mendengarkan omongan orang yang sensitif dengan kamu

  • rendy

    mbak boleh minta no hp/e-mailnya,biar tambah akrb gitu lhooooooo….

  • fanny

    Haimba Dewi Persik,,,Knalin nama aq Fanny :-)

  • shela

    hallo ka dewi, pa kabar ?
    semoga keadaan ka dewi sehat!

  • baby

    hy…………… lho itu gla bngt sh jd orng kyk gtu

  • sheren

    WAH222 MANTAP BANGET MAK DEWI (Y) (Y) :-) :-S ;-) (K) :-O

  • raya

    gw pGn LyT deWi prsiK
    pKE pKai_n yG sPaN … :-P :-S (F) (U) (K)

  • Elfa

    q pgn lyt… dewi pke bkini dUnx…Zz!!?byr tMbH sexy… (K) ;-)

  • novi

    mbak uda minta maaf sm saipul jamil pa belom, mumpung masih bulan syawal

  • keukeu

    (L) mBa dWi cuAntiX bUan9et pa lGI klO pkE jiLbAb, uuuuuUUUch kYknyA cOW2 pDa nEmPel tUchhhhhhhhhhhhhhh….. :-)

  • fikri

    wow very hot TAPI klo foto ketek basah dewi persik lebih hot…. kan ketek dei persik buasah banget :-O

  • Dheby

    HaLloW mBaK dHeWi ..
    E, bDw 4nY bAsWey kPaN c!H dEwi nYe bCa bNeR2 iNsYaF . .??
    PyUd4rAx mBaK dEwi bCaR bUaAnGgeEtT cIH :-) HaLloW mBaK dHeWi ..
    E, bDw 4nY bAsWey kPaN c!H dEwi nYe bCa bNeR2 iNsYaF . .??
    PyUd4rAx mBaK dEwi bCaR bUaAnGgeEtT cIH

  • Nova

    ;-) Mb dEwi cntik c, :-S
    tapi syang trLalu buKa2′an..
    Pa ga malu d lihat ma kLuarga mb deWi jg?

  • metta

    iiiii……..waw…………..

  • metta

    iiiii……..waw…………..
    bsR bUangeEEEEEEEEEeEeeetttttttttt. . . . . .

  • PAIMEN

    Rina pengen kayak ,dewi persik(T) (G)

  • fira

    qu,lbiih sneng lyad mba dewi pakai krudung&pakaian span… smga kelak mba dewi bs bgtu yaaa.cz,pstiii jd tmbh cntiqqq luar dalam…sukses ya mba (Y) (Y) (Y) (Y) (L) :-$ (L)

  • M.Abubakar Sidik

    mbk cri donk jalon suami yg setiya ama mbk jgn buat mbk sedih lg jdi mbk ada nemenin tdr deh………. :-) :-)

  • M.Abubakar Sidik

    mbk cri donk jalon suami yg setiya ama mbk jgn buat mbk sedih lg jdi mbk ada nemenin tdr deh………. :-) :-) :-)

  • fery PL

    ]]]],
    mca cma gtoo duank krang sru ””””””””’————”””””””’ yang lbih dnk

  • dona

    mb knpa ber_cerai dgn mas aldy ? ? ? ?

  • lita

    mbak dewi ..
    mkin cantikkk ajj niech … :-S

  • VINA

    HAI KHA…………

    APA KABAR NIH

  • http://www.youtube.com/watch?v=kxbCySDmZyA tya

    ich…… TRnyata g3t0 yacch !!!
    ruw tobat ya ? waktu buat flim “LAYLA”
    mdah2an bener ya ………..

  • ulfi

    gete’ banget cee jdi org….
    sian y….
    dach ga’ da kerjaan gi’ k pe……………
    :-P :-P :-P

  • fajar

    hy…..? dewi gmna dh adah ngk skrang pasang
    ngan na skarang….!!

  • dinni yulianti

    hallo kak!!!
    aq dinni di bandung aq sering liat d tv and internet soal puting kakak,lain kli klo mau mggung pkeanx jgn lpa d cek biar g mlrot lg y…
    ntar ptingx yg jd arts slny sllu klatn d kmra…
    hehehehe :-D

  • INTAN

    HAAAAAAAAAAAAAAAAA…………… :

  • Vhera

    Mbä deWI nYadAr DoNK.!!!!!!

  • eci

    ancur bnget :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • entin

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  • intan

    Bak.Dewi seharusnya jangan melakukan seperti ITU’TaU (E)

  • auralia

    haLLo K’DEWi…..Q harap K’DewI Cpt Brbh,,,sayang tau kl k’Dewi d gosipin tyuz,,kN ntr yg Jlk d MATA masyarakat daerah k’DEWI,Yaitu jEMBER..Karna Q sayang k’Dewi.

  • jenal

    sory gw g sengaja buka situs ini, cuman jdi kpengen komentari aj. klo jdi orang jgn pernah mengundang kejahatan datang. salah satunya berpakaian terbukanya aurat.klo ngaku muslim jgn berpakaian sembarangan.ingat azab yg pedih bakal datang.akan terkuak semua keteledoran kita.

  • jumi

    mBa Dewi IzA g SiCh paYudarne di KeCilIn,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • syela

    foto-foto na jorok bgt ci

  • raff

    mbak dewi jangn buka-bukaan gitu dong.ntar ada yang xxx dari belakang gimna?
    da mo kiamat nih

  • whyckha nayla

    yaaaaaaaaaa….tuhan.

  • desi

    mba….Dewi org nya cantik payudara nya besar pkok nya

    seksi deeh , tapi gw kgak demen terlalu sembrono banget

    kalo lagi manggung……jadi kesan nya kayak artis

    kampungan gitu !!!!!!

  • tofa

    mB”DEWI…,q N9efans bngt,,,boleh gkk Qdkt p”N..???

  • http://WWW.SELVIANA_C@YAHOO.CO.ID SELVIANA

    Ka dewi keliatannya orangnya baik ya. . . .
    Meurut aku,ka dewi itu cocok banget ma saiful jamil,
    karna dia itu orang nya mera yach, , , ,

  • ipank

    kNPa SiEc………………
    mBax dEWin tRllu Sexy ????????????????????? ;-(

  • Tika

    :-S :-[ :-[ :-[ (L) Kak,dewi terllu sexy bgt…!!!!tlng d0nk kak jg khrmtan sndri q sbg prmpuan jg malu lht kakak spt itu,kakak hrz bs ngsh cnth yg bk bwt smua anak2 remaja laen’n….,jgn trsinggung y kak….!tlng d fikrkn kmbli. (L) Kak,dewi terllu sexy bgt…!!!!tlng d0nk kak jg khrmtan sndri q sbg prmpuan jg malu lht kakak spt itu,kakak hrz bs ngsh cnth yg bk bwt smua anak2 remaja laen’n….,jgn trsinggung y kak….!tlng d fikrkn kmbli.

  • nunik

    sadarlah diri

  • lilia

    kakak udah sexy cantik tapi kenapa begini?…………….. ;-( ;-( ;-( ;-( 8O :-$

  • erina&fitri

    kamu terlalu sexi & km terlalu seronok :-O

  • ADUL

    Kak dewi cantik banget
    nanti ke sini dunk temenin aku
    gimana???
    mau gak??? :-P :-P

  • mella fajar fitria

    aduh mbak dewi… meni seksi psan euyyy.
    mba dewi klo pke jilbab cantik bgd smpah deh.
    .. mba jgn d buka” dunt auratna, atran bwt suami mba ajah..
    mba lbih co”k loh sm mas aldi taher……………… :-)

  • erick

    untuk Dewi persik moga salam aku yah…………..

  • agustina

    pesan saya agar anda selalu sehat

  • tyas

    ih,mbk Dewi kok gt ce???……………….
    tobat np??………….
    ingat mbk,kiamat udah dekat. :-[

  • Pingback: Pacar Dewi Persik : Reno Aryanto Yuda Dibroto | Oktavita.Com

  • KOKO

    IH G MALU BNGET SICH JD CEWEXXXXXXXXXXXX
    UMBAR AURAAAAAAAAAAAAAAAA

  • morgan

    idih kok gitu banget yaa
    :-S :-S :-S

  • diach

    insaf mbk bentar lagi kiamat (E) (@)

  • kindly

    ..Sexy beauty n asik!

  • oktava

    mbak dewi cantik syng t’lalu buka

  • Natasya Aulia

    mba,jangan terlalu lebay kalau lagi ngomong………

  • nindy

    mbak q ngefans lo.. tapi mbokyo ditutupi auratnya. pasti cantik apalagi pakek krudung wes….!!!! (Y)

  • oly anindia

    Q NGEFANS BGT ma mbK DP TAPI pakek KRUDUNG :-$ (F) (L) (L) (I)

  • khairani dewi

    leh knlan G’…kpan sich kmu manggung kedumai…?

  • neni

    tiada hari tanpa shaiat 5 waktu

  • edi_suliwo

    salam sejahtera untuk dewi persik,semoga keberuntungan,kesuksesan,kebahagian selalu berada di diri anda,dan selalu dalam perlindungan Gusti Allah. (F)

  • sYLviia

    mBagg…….
    bRubah_dunk ,,,Aq cYank bnget mby mBag dHewi’
    and nDang cpt_cari joDoh…………
    hihihihihih……. :-P :-O

  • dwi

    ka dewi berubah dunk,,, :-(
    klo mba berubah kan diliat’a enag :-D

  • addi

    pengen jumpa sama mba dewi nich 081396006651

  • sri rahayu purwanti

    ka dewi berubah dunk…..klo mba bruba kan orng enk lht mba dan g akn dikomentari……………. :-)

  • dika

    knp g’ rujuk lg aja dgn bang ipul?kak dewi cocok bgt dgn bang ipul,aku amat setuju klu kak dewi dgn bang ipul……good luck aja ya buat kak dewi moga tambah sukses……… (F)

  • maman

    mbak saya pengien ketemu, saya kagum sama mbak. no. saya 02198691787

  • ririn

    (Y) DEWI KM SEXSI BNGET (K) (L) :-$ (&) ;-( :-S :-P (U) ;-) 8O (H)

  • ecca

    mdk dewi……

    rjuk lg dunk m mas ipul….. (Y)

  • aSSyifA, Puput, ELA

    Mba cNTk

  • budi

    sdh tb saat x taubat ;-( ;-)

  • alfalia

    mbag mkin sexi ja.. aq jd ska ma gya mba’.. i lope yu mba’.. emuuach.. (K) (L) (F) (Y)

  • fikriah

    mbakk ,,q setuju bangedd ,, (H)
    mbak dewii rujuk age ma mas ipulll (H)

  • http://kabayan handy

    ;-( (&) (~) (E) mbak mkin seksi ja ya.. . . . .

    (B) (^) (D) (C)

  • saliran amt

    mba dewi….saya penggemmar mba,,,dewi orang nya cantik…. (L) (L) (L) (L) (L) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • eno

    k2,, dewi…………
    yang sbar y………. tnjukin z,, klau itu smuax 9k bnar?????????? :-)

  • agus

    ada yg lebih hot gk , kalok cuma segitu tanggung ? mending buat fidiyo aza . (E)

  • larah

    mbak dewi aku kagum dengan ketabahan mbak, sekian banyak gosip dan berita yang terkait tentang mbak , mbak sllalu menanggapinya dengan senyuman, yang tabah ya mbak… :-)
    o…ya aku pengen banget ngliatin mbak pake baju muslimah lagi….. (F) (F) (F) (F) (F)
    salam dariku
    L@r4h……
    (L) (L) (L) (L) (L) (8) (L) (8) (L)

  • rully

    mb dew w ngfn bngt ma mb w ska pnampln2y heeee

  • DEA

    WDUH DEWI Q FANS BERAT MU LO….
    TAMBAH GOKIL JA YO

  • benet fm cavallera

    hallo wi piye kabare…………..kira2 ada nit rujuk lg ga…….sm bana ipu……?l

  • Anam Barcelona

    mbag dewik tolong jgn terlalu terbuka dong,mhon mbag sadar dikit.jgn suka buat orang nafsu.itu kan gk baik mbag..apalagi klu sampai anak kecil yg mlihat waduhhhh tambah gawayt itu mbag. :-D :-D :-D (U)

  • beLLong

    dewi makin sexsy aja ……………..

  • coutry

    jgn la trlalu manggairah kn mbak (K)

  • vina

    mbAk SEXI bgt’Zz . . (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • popi

    sexi bnget nhe???? (K) :-) (Y)

  • putri

    mbx.. tlg dong jgn trlalu trbuka.

  • rizaldi renata

    hy, klian t2 coment kyax gtu ap sh mxsut ny? Klian pngn ny kyax mbax dewi?

  • konen

    hai mba depe mash shatkn kbrnya ? sy pesan mba depe jgn terlalu bulgar dong sayang klau diliat orang yg bukan miliknya… (

  • Betty Boop Lee

    sebel gue lihat cewek yg satu ini, wk,,wk,,wk,,wk,,