Intan Ayu Melahirkan Bayi Laki-Laki Bernama Keano Mudra Djanuismadi

Berita selebritis kali ini bawa kabar bahagia soal (F) Intan Ayu Melahirkan Bayi Laki-Laki Bernama Keano Mudra Djanuismadi.

Keano sendiri lahir secara normal setelah berada dalam kandungan sang bunda selama lebih dari 10 bulan… :-D

Intan Ayu dan Olaf Bayu Djanuismadi (L) tengah berbahagia dengan kelahiran bayi laki-laki mereka pada 26 November 2015 lalu pukul 19.49 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta. (F)

Dari pernikahan yang digelar pada 19 Oktober 2014 di Masjid Al Bina Senayan lalu, (I) pasangan Intan dan Olaf memang langsung dikaruniai momongan. (L) Dan, usai mengandung lebih dari 10 bulan, jagoan mereka pun lahir.

“Welcoming our little baby boy Keano Mudra Djanuismad (51 cm & 3.430 kg) to the world on 26 Nov 2015 at 19.49 p.m. Thank you all for the continous support. Dear God, thank you for this beautiful experience that you gave us (Menyambut bayi laki-laki kami, Keano Mudra Djanuismadi. Terima kasih atas dukungan kalian semua. Ya Tuhan, terima kasih pada-Mu atas pengalaman yang indah ini),”

“Carried him for 40 weeks and 6 days inside my belly and gave birth for this beautiful boy was the best experience that ever happened ini my life (Mengandung Keano selama 40 minggu dan 6 hari di perutku dan melahirkan bayi yang tampan ini adalah pengalaman terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku,”