Inul Daratista Bantah Perselingkuhan Adam dan Titin Kharisma

Gosip terbaru soal Titin Karisma Selingkuhan Adam, mendapat jawaban berbeda. :-[ Inul Daratista Bantah Perselingkuhan Adam dan Titin Kharisma.

(W) Usai heboh dan geger soal pengakuan Selingkuh Titin dan Suami Inul, sosok pria berkumis tebal yang juga suami Inul Daratista itu memang langsung jadi buruan media. :-S

Inul Daratista akhirnya buka suara (K) perihal sosok Titin Kharisma.

Diakui Ratu Dangdut Goyang Ngebor ini, tidak ada hubungan gelap :-[ yang terjadi antara sang suami dengan pedangdut hot Jawa Timur tersebut. :-$ Malahan, sejak tahun 2014 lalu, Titin berulangkali mengirimkan pesan seronok dan nakal pada suami Inul.

“Mas Adam nggak kenal.” :-S

“Nih anak :-[ dari dulu udah nggak beres!”

“Terakhir dia SMS nakal tuh yang tadi saya kasih, (E) tahun ini ya, baru kok bulan Januari,”

Adam Suseno sendiri disebut Inul (K) sudah memperkarakan pedangdut yang sempat populer membawakan lagu SMS versi house music. Ditambahkan ibu satu anak tersebut, dirinya dan suami yakin :-[ Titin hanya mencari popularitas dari klaim yang diumbarnya.

Menurut bukti yang dibawa Inul, (~) Titin berulangkali mengirim pesan lewat SMS dan whatsApp dan curhat mengenai affair dengan Adam hingga sosok anak yang disebut anak biologis suami Inul. :-S Selain itu, banyak juga kata kangen hingga kata-kata yang menjurus tindakan seksual. (T) Namun pedangdut Sidoarjo tersebut tak tahu jika nomor yang ditujunya adalah milik management Inul.

“Perempuan itu sekarang dikasusin sama bojoku, ya bojoku ngakaklah,” (H)

“Bojoku langsung lapor polisi (~) atas pencemaran nama baik dan penghinaan! Bojoku nggak kenal sama perempuan itu. Mau dipenjarakan aja tuh anak biar nggak tuman,” :-[

“Biar nggak keterusan :-S model-model begini,”

“Pak Adam nggak mau banyak cincong. Kalau keterlaluan jelek-jelekin, ;-) mainnya langsung Polda. Aku sih nggak ada urusan kan dia yang dicemar,”

Adam Suseno Titin Kharisma