Inul Daratista – Christian Sugiono Sindir Dewi Persik

Feb 28 2009

Waduwh, makin panjang aja nie kemelut kisah cinta Dewi Persik. Belum reda sindiran Saipul JamilMelinda, kali ini ada lagi sindiran yang sebut nama ataupun sekedar sindir kata2 dari Inul Daratista dan Christian Sugiono. :-O

Inul Daratista awali sindiran pada Dewi Persik pas dapet masalah dengan Andar Situmorang. Inul saat itu sedang dikonfirmasi masalah tuntutan 5.5 M tiba-tiba nyeletuk nama Dewi.
Saya ga’ mau terkenal karena Sensasi dan Kontroversi. Emangnya Dewi Persik!!.” :-S

Christian Sugiono justru menyindir saat mengkonfirmasi pernikahan dengan Titi Kamal. Titi dan Tian yang juga sembunyikan pernikahannya ternyata ga’ mau disamakan dengan pasangan Dewi Aldi.
Nikah siri? Enggak lah!. Gue nikah bukan cuma pengen ciuman dan pegangan tangan aja kok. ” (ini alasan yang diutarakan Aldi saat konferensi pers) :-S

Hmmh, gosip panas nie jadinya.
Dewi Persik yang juga nonton tayangan Inul, merasa gerah lantaran dapet sikap ga’ enak dari senior dangdutnya. Meski ga’ sebut nama, tapi Dp sempat bilang pemilik goyang ngebor. Menurut Dewi, seharusnya Ia (Inul, red) mampu menjaga sikap ditengah kehamilannya. Untuk sindiran Tian, belom ada tanggapan dari pihak Dewi Aldi. (H)

Chee-U .^_^.

tayangan gosip tv, selebtv (komentar dewi)

  • sexy

    artis-artis yang memuakan seperti caleg2 yang dipajang dipinggir-pinggir jalan…ngerusak pemandangan

  • nissa

    jadi artis jngan blagu ……….
    jngan kawin sirih ………….
    ngapain ditutupin!!!!!!!!!!!!!

  • Don Juned

    Nggak usah ditutup-tutupin klo udah nikah ya….bilang aja uda………nggak usah repot……jadinya….kan kagak rame kayak sekarang…..kenapa klo nikah…takut pamor merosot ya….jadi bikin sensasi aje….biar jadi berita terusssss…. (N)

  • eva

    dewi persik kamu itu ngaca dong , kelaut aje!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • naswa

    dewi-dewi…………di infotainmen kebanyakan brta km!!!!!!!!!!jd bosen q nonton km!!!!!cuapek dehhhhhhhhh.dewi plng ja kjember jd petani ja hahahahahahahahaha

  • anggitta

    dewi km jng selalu cari sensasi aja bosen tau bukan malah menambah penggemar justru malah bikin infilllllllllll

  • http://oktavita.com cherryl

    Dewi ngapain orang kaya gitu didengerin.. :-P
    Tapi aQ cuma mau nyemangatin aja tentang masalah ama asisten” kamu..Tenang aja Kebenaran pasti akhirnya bakal berpihak ke kamu.. :-P :-D (*) (*) (*)
    Tenang aja yang utama aldi ngedukung dan selalu percya ama kamu..
    Kita percaya dewi persik itu bukan cari sensasi.. :-$ :-$ :-$ (U) (K) (L) (L)

  • sinta

    iya mbak dewi.cuek aja ama komentar yang diatas.kesabaran itu pasti ada hikmah nya

  • nina

    iya mba dewi jagn terlalu difkrkan nti mslh nya kagk bkaln selesai……………….. :-)

  • dony

    mba dewi kapan sih masalah nya selesai-selasai. bosan tau kami dngarin mslah mba dewi. itu2 melulu??????????????;-)

  • cutez ManiezZ

    mBa jangan di masukin hati dengar komen dari oRang yah…

  • dian

    aduuuuuuh,,,,,,
    bosen deh dnger brita ttng lu z dewi,, bissa ga seh lu tu gush cari sensasi truzzz…. ;-)
    biasa z dee ko emg dasar’y terkenal g pake sensasi gt jg bkal terkenal ko,,

  • zHie

    :-O adUcH……………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    dN9Er’n gSip tu aJ….. ;-(
    mBoh….
    muMet dEwe…………..!!!!!!!!!!!!!

  • sri yanuari yati

    mari artis artis semua jujurlah pada publik supaya tidak di cap semua pembohong, karena kebohongan sekecil biji sawi akan nampak juga

  • fitri

    mba dewi knp cere ???? ;-(

  • shifa shafira

    dewi persik itu gak cantik lebay masih cantikan cathy sharon :-P

  • http://www.lida.com lida

    :-D sabar yach mbak ……… (L)

  • icax

    buat mbak ”dewi”’
    dugh mbak kacian banget ya :-(

  • vizta

    aLLoWww…..
    9x dA bRiTa LaEn yUa sLAin DP…
    bOZEn LiaT nA…cARi sEnsAsi z…..

  • rindra

    dewi semangat terus…..

  • shimta

    eh, mbak dewi klo mo nyari sensasi jangan gitu donk…..kan ada cara yang lebih baik lagi kan! misalnya klo berpakaian yang enak di pandang gitu….enggak kayak gini, pakai baju kok jahitannya kurang ya..mpe ada yang robek gitu…

  • junai

    embak gak cantik lagii
    ?
    kenapa ???

    / :-( :-( :-( :-(

  • fisa sari

    wah gimana nih kok artis kita jadi main film yang begituan sih waduh waduh waduhhhhh…….

  • is cali

    Biarkan anjing Menggonggong …. (*)

    :-(

  • riEe

    mbk jupek jgn trlalu lebay gt, aq gag suka ngeliatnya…………. :-S
    klw d bandingin ama sheza idriz msh cntikn mbk sheza donk…………………… :-P

  • Tina

    LebaY bgt . .
    bkin masaLah tYuz ,

  • adit jco maniax

    sabar y bu…….

  • nana

    GA USAH MUNAFIK………………………

  • putry dola

    jgn d conth DP krn dy adlh cnth trbruk mrsk gnerasi muda :-S

  • yanti

    jadi artis jangan smbong donk……….
    kpan2 main ke bali ya………..

  • aniezz imoet

    dew,, mank bner pa ma smua gosip yg beredar..???

    klo slah tepis donk..!!!

    tpi klo bner ya,, tobat aj dah.. :-[

  • ifunk

    aldi……….aldi knapa u kwn dngan dewi persik x da lain ke??????????????????????NADIA VEGA lebih cantik apa????????????dasar km emang x pkr dl

  • SRIRAHAYU

    HY……….K”KAPAN YAa AKU MELIHAT KAKAK DI INDONESIA!1

  • AMING

    ADUH SEKARANG KOK ARTIS JADI BEGITU YAaaaaaa CUAPAI DEH????????????????????/

  • nadia ayu istifari

    wah Gawat tuch kL artis indonesia main film yG begituan bisa kacau tuch . . . . :-S :-S :-O
    oea mb Dp jangan suka tebar pesona donx nanti cowo2 pD ngiler aq penginya sich mb Dp pake baju yG tertutup (Y) (L)

  • Cichii

    .wow artis indonesia :-D

  • marcelyno

    pasaran lagi sepi cari sensasi,kalau lagi ramai sibuk cari brondong.goyang+GAYA DP,norak & membosankan.tidak ada nilai istimawah dari DP.julukan DP cocoknya OKB.Gaya intelektualnya tidak ada,yang di tampilkan gaya murahan semua.

  • andriany

    ihhhhhhhhh….
    kok DP mau aj maen film yg gt2an……… :-O :-P :-[ :-S (&)

  • anneeta

    Hemmmmmmmm,,,,artis tu kok ada2 saja ya????

  • ary maneeezs cliquers

    wauh amazingg

  • meli pertiwi

    :-P oya apa dy g Tkut T Ama Azab Allah D akhirat nanti..mudah2an allah memberi pelajarann,..n jga ga mLu m Masyarakat Sekeliling…pantaz aja allah slalu mendatang kan bencana alam spya HAMBA x t SADAR…

  • Yhoeny

    Mm dunia mo kiamat,bnyk artis br adegan gila penontonpun jd gila krn lbih bnyk tontonan yg bnyk unsur negatf dr pd pnddknny

  • eKA AguSTiNA

    K, YanG SbR Ya
    nGAdpIN MsLh nYA……………………..

    BnyK’IstIFar z n bRDoA M TuhAN
    SmGa ad jLn kLUar dR StIap mSkH Yg d HAdpi……………….

    qoe kn bRdOa’MntA Kpd aulLAH SmGa k dEwI
    D BeRI K SbAran…………………

    n d kUatKn sLaLU……………………………

  • cynthia

    gila tuh dewi persik pantesnya jadi cewek murahan aja, selalu obral”…
    klo mo cari nama keluarin donk bakatnya, suara aja udah kaya kaleng rombeng, gak enak di denger…
    abis ini dy mo cari sensasi apalagi yah?……

    mungkin pacaran sm him damsyik cocok tuh…weleh…weleh…

  • mei sugiarti

    k dewi kalo dandan yg pokro ea…..

  • rianci

    bertobat lah… mbakkkk dewiiii

  • susan

    mbak dewi tdk ada bsan2x yACh…. kwin tRUzz…!!!!!! emaNK tdK Ada kRJan laiN YaCH………

  • AS

    maju teruz DP aq mnDKung mU..Cptakan sEnsasi berikut ny…

  • dian

    mbak dewi…maju terus….g usa dengar ap kata org..ad istilah ” emangk gue pikirin…siapa loe siapa gue…hdp2 gue..”

    buat yg g suka sm mbak dewi…semua dah di atur ma yg di atas…kita cmn bisa ngikut ke mana arah nya ok… klu kita di posisi nya mbak dewi…kita pst melakukan hal yg sm…

    so..mbak dewi doa ku menyertai mu…

  • ada dech

    mba dewi ,, jangan LEBAY dech !!!!
    lo kira semua orang suka gaya loe ?!!

  • johan kalenda

    hai dewi… ga bosen tuh… slalu bikin sensasi…
    kampungan banget..
    q tahu km klo ga bikin sensasi … pasti karirmu akan berhenti sampai disitu.. makanya km sibuk bikin / rencanain sensasi apa yg akan d beritakan ke infotainment..
    mnurut q sensasi km itu palsu.. semua org indonesia jg udah pd tahu.. klo km hanya artis yg hobi bikin sensasi agar popularitasmu tdk menurun coz km takut popularitasmu bakalan d geser ma pendatang baru lainnya yg kualitasnya jauh lebih baik dr km…. 8O
    jdlah artis yg bs bikin contoh baik bwt masyarakat.. jgn sibuk… tebar gosip murahan.. jijik ndengarnya… :-P

  • indri.agrivani.mandai

    mba Dewi !!!!!!!!!!!!!! jangan pantang menyerah ya!!!!!!!!!!!!! :-) (F)

  • dewi

    mbk dewi maju trz mbk okk !!!!!!!!!!!!

  • ayiiie hate dewi persik

    norakkk looo

  • ibih tralala

    selebriti tiada hri tnpa adnya Gosip yg hot-hot.

    knpa bsa gtu y?? (*)

  • naysila

    ikh amit amit
    jiji