IPK Ayu Ting Ting 1,9 Dengan Nilai Agama E

IPK Ayu Ting Ting 1,9 Dengan Nilai Agama E (~) masih terus jadi bahasan gosip panas di media sosial.

Sebelumnya, Ayu Rosmalina Cuti Kuliah lantaran kesibukannya manggung (H) pasca lagu Alamat Palsu meledak di pasaran.

Ayu Ting Ting masih selalu diburu Haters :-[ lantaran keakrabannya dengan Raffi Ahmad, yang sudah berstatus sebagai Suami dan Ayah, :-$ masih terus terjalin hingga kini.

Tak hanya mengulik Liburan Ayu Raffi di Amsterdam, (T) Tagihan Telfon Raffi 40 Juta untuk hubungi Ayu, yang terbaru adalah beredarnya Nilai IPK Ayu saat kuliah di Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat. (~)

Yang mengejutkan, :-O nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Ayu tampak jeblok, ditambah nilai untuk mata kuliah Pendidikan Agama Islam mendapat E.

“Kuliah di swasta aja ipk nasakom (nilai satu koma), apalagi dia kuliah di univ. Negeri. Berapa ipk nya tuh?,”

“Pendidikan agama Islam E ??? emagod,”

“Pendidikan agama Islam ‘E’ pntes skg Edan,”

“Ilmu lainnya boleh E tapi kalo nilai agama E kiamattttt,”

“Ilmu budaya dasar D panteslah salah sebut rumah padang jd rumah papua hadeuuh,”

Ayu Rosmalina sendiri memang pernah tercatat (E) sebagai mahasiswi jurusan Ekonomi Manajemen Universitas Gunadharma, Margonda, Depok, Jawa Barat.

Kala itu medio September 2011, alumni SMA 2 Depok ini mengakui nilainya merosot parah :-$ lantaran kesibukannya usai lagu ‘Alamat Palsu’ meroket. (8) Pasca bercerai dari Enji, Ayu memilih untuk tak melanjutkan kuliahnya.

“Awalnya saya enggak mau cuti kuliah, :-S tapi daripada harus terus izin karena jadwal manggung padat, saya pilih untuk cuti,”

“Bagi saya, pendidikan itu penting, (Y) tapi sekarang usaha saya sejak kecil mulai terbayar. Saya enggak mau menyiakan kesempatan yang ada,”

“Jujur, :-$ nilai saya turun parah semenjak jadwal nyanyi makin padat dan memang tidak ada dispensasi dari dosen untuk kehadiran. Bahkan dosen saya selalu bilang, :-S ‘Kamu izin terus, kapan masuknya?’