Irena Justine Meninggal Dunia Saat Syuting, DiUsianya Yang Baru 23 Tahun

Irena Justine Meninggal Dunia Saat Syuting, DiUsianya Yang Baru 23 Tahun ;-( menjadi kabar mengejutkan yang dibawa gosip selebritis.

Kematian Irene Justine sendiri meninggalkan seorang putra (L) bernama Arjuna Keith Al Ghifary dari pernikahannya dengan Bryan McKenzie.

Kabar duka (W) dibawa pesinetron muda Irena Justine

Disela sela syuting salah satu program acara di layar kaca, (I) Irena sempat mengeluh kedinginan dan kemudian jatuh kala syuting. Meski terindikasi tak tertolong nyawanya, namun pihak keluarga kekeuh :-S membawa dara kelahiran Bandung , 15 Juni 1993 ini ke Rumah Sakit.

Hilda Vitri, salah seorang rekan (K) mengungkapkan kronologi kejadian,

“Tiba-tiba jatuh lagi syuting. Sebelumnya dia sempat ngeluh kedinginan. ;-( Kemudian dibawa ke RS Siloam Kebon Jeruk dan meninggal jam 18.10 WIB,”

“Kata kru sih pas jatuh emang udah lewat (meninggal), ;-( denyut nadinya nggak ada tapi keluarga tetap dibawa ke RS dan dibantu alat pompa jantung. Tapi nyawa Irena nggak tertolong,” :-(

Kematian Irena sendiri didiagnosa (I) karena serangan jantung.

Belum ada konfirmasi pasti (~) dari management Irena maupun pihak RCTI seputar wafatnya pemain sinetron Centini, 7 Manusia Harimau ini. Namun, kasak-kusuk sudah banyak beredar luas di media sosial. (K)

“Katanya sih pingsan dan menggigil tiba2 waktu taping acara Baper. gatau benar atau engga,”

“Kronologi nya itu dia lagi shoot acara Baper nah lalu ia jatoh dan entah kenapa mungkin sudah takdirnya lalu Ia meinggal Dunia Sehabis Magrib #justinfo,”